Prediksi Napoli vs Atalanta, 5 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Napoli vs Atalanta, 5 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Napoli hendak bermain dalam pertandingan ini selaku lanjutan dari hasil seri 2- 2 Serie A melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memahami 50% kemampuan bola serta 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran.

Buat SSC Napoli, berhasil dicetak oleh Fabián Ruiz( 51′) serta Dries Mertens( 59′). Sassuolo mempunyai 9 tembakan ke gawang dengan 7 pas sasaran. Gianluca Scamacca( 71′) serta Gian Marco Ferrari( 89′) mencetak berhasil buat Sassuolo.

SSC Napoli sudah kebobolan lumayan kerap baru- baru ini, walaupun mereka pula sudah melaksanakan lumayan banyak buat mencetak berhasil sendiri. Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli sudah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antara lain tidak hanya mencetak berhasil dalam 6 pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Betapa benteng yang mereka mengadakan.

Atalanta hendak masuk ke pertandingan ini selaku lanjutan dari kemenangan 4- 0 di Serie A dengan mengalahkan Venezia di pertandingan tadinya.

Dalam laga itu, Atalanta sukses memahami 59% kemampuan bola serta 19 percobaan mencetak berhasil dengan 6 pas sasaran.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs West Brom: Temukan Wawasan Menakjubkan!

Buat Atalanta, pencetak golnya merupakan Mario Pašalic( 7′, 12′, 67′) serta Teun Koopmeiners( 57′). Buat lawan mereka, Venezia menemukan 8 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran.

Meyakinkan kecenderungan mereka buat pertandingan penuh aksi, berhasil sudah dicetak 25 kali dalam 6 pertandingan tadinya di mana Atalanta bermain, menciptakan rata- rata 4, 17 berhasil tiap pertandingan.

Regu lawan memperoleh 8 dari total totalitas ini. Ayo kita amati apakah tren itu hendak bertahan di mari.

Mengecek pertemuan head- to- head mereka tadinya pada 30/ 10/ 2019 berikan ketahui kita kalau Napoli sudah memenangkan 1 di antara lain serta Atalanta 3, dengan penghitungan pertandingan seri merupakan 2.

Jumlah gabungan dari 21 berhasil dicetak rakyatnesia kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antara lain buat Partenopei serta 12 terjaring oleh La Dea. Itu merupakan nilai rata- rata berhasil per permainan 3, 5.

Pertandingan liga tadinya rakyatnesia kedua belah pihak merupakan pertandingan Serie A hari ke 23 pada 21/ 02/ 2021 kala berakhir Atalanta 4- 2 SSC Napoli.

Pada peluang itu, Atalanta mempunyai 47% kemampuan bola serta 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Berhasil dicetak oleh Duván Zapata( 52′), Robin Gosens( 64′, 75′ Berhasil bunuh diri), Luis Muriel( 71′) serta Cristian Romero( 79′).

Di sisi lain, SSC Napoli menemukan 4 upaya ke gawang dengan 2 pas sasaran. Piotr Zielinski( 58′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Marco Di Bello.

Baca Juga  Prediksi skor Marseille Vs PSG, Liga Prancis 2024

André Zambo Anguissa( Robek di otot penculik), Alessandro Zanoli( virus corona) serta Victor Osimhen( Patah Tulang Pipi) tidak hendak bermain buat pelatih Napoli Luciano Spalletti. Filippo Costa tidak hendak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab diskors.

Bos Atalanta Gian Gasperini tidak mempunyai skuad lengkap buat diseleksi. Robin Gosens( Luka Hamstring) serta Matteo Lovato( Luka Otot) merupakan nama- nama yang tidak hendak terdapat dalam catatan regu. Federico Mattiello tidak hendak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab diskors.

Buat pertandingan ini, kami berpikir kalau SSC Napoli mungkin besar hendak senantiasa memegang kendali buat waktu yang lama serta wajib sanggup mengonversi sebagian kesempatan yang mereka buat.

Kebalikannya, Atalanta hendak melawannya buat mencetak berhasil mereka sendiri walaupun kami memandang mereka membalas pada sesi tertentu di mari.

Kondisi Pemain

Napoli
Andre-Frank Zambo Anguissa, Kalidou Koulibaly, dan Victor Osimhen cedera dan harus absen minggu ini. Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Andre-Frank Zambo Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Atalanta
Robin Gosens dan Matteo Lovato cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Atalanta sepertinya tidak akan melakukan perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Cedera: Robin Gosens, Matteo Lovato

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Napoli Prediksi XI (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Diego Demme; Hirving Lozano, Matteo Politano, Dries Mertens

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Duvan Zapata

Head To head Napoli Vs Atalanta

Napoli dan Atalanta memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan 16 pertandingan dari total 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertandingan sebelumnya antara dua tim Serie A berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Atalanta. Napoli berjuang pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-02-21 Serie A Atalanta 4-2 Napoli
2021-02-10 Coppa Italia Atalanta 3-1 Napoli
2021-02-03 Coppa Italia Napoli 0-0 Atalanta
2020-10-17 Serie A Napoli 4-1 Atalanta
2020-07-02 Serie A Atalanta 2-0 Napoli

5 Pertandingan terakhir

D Sassuolo 2-2 Napoli
W Napoli 4-0 Lazio
L Spartak Moskow 2-1 Napoli
L Internazionale 3-2 Napoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona

W Atalanta 4-0 Venezia
W Juventus 0-1 Atalanta
D Young Boys 3-3 Atalanta
W Atalanta 5-2 Spezia
W Cagliari 1-2 Atalanta

Prediksi Skor Napoli vs Atalanta

Atalanta bisa tak terbendung pada hari mereka tetapi rentan terhadap hasil yang buruk sesekali. Gian Piero Gasperini memiliki pemain-pemain yang sangat baik dan ingin membuat pernyataan niat akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Napoli telah mengalami kemerosotan kecil dalam beberapa pekan terakhir dan perlu bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang dan bisa bermain imbang pada hari Sabtu.

Napoli vs Atalanta: 3-1

Bagikan

Also Read