Prediksi Roma vs Inter Milan, 5 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Roma vs Inter Milan, 5 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Roma hendak berharap buat bangkit kembali di mari menyusul kekalahan 1- 0 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Roma sukses memahami 57% kemampuan bola serta 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Bologna mempunyai 6 upaya ke gawang dengan 3 pas sasaran. Mattias Svanberg( 35′) jadi pencetak berhasil untuk Bologna.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan José Mourinho sudah menggapai sasaran total 11 kali sehingga berikan mereka rata- rata jumlah berhasil per pertandingan sama dengan 1, 83.

Menjelang pertandingan ini, Roma belum sempat menang melawan Inter Milan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Inter Milan tiba ke pertemuan ini selaku lanjutan dari kemenangan 2- 0 Serie A dengan mengalahkan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memahami 63% kemampuan bola serta 31 tembakan pas sasaran dengan 11 di antara lain pas sasaran.

Buat Inter Milan, pencetak golnya merupakan Roberto Gagliardini( 36′) serta Lautaro Martínez( 58′). Spezia mempunyai 7 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Persik Kediri Vs TIRA Persikabo: Menang Mana?

Sepanjang 6 pertandingan tadinya, Inter Milan sudah mengumpulkan 13 berhasil.

Inter Milan pula sudah mencetak berhasil di tiap pertandingan tersebut. Sepanjang periode itu, mereka sudah memandang 4 berhasil kebobolan.

Terdapat banyak hasil imbang rakyatnesia kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka mulai dari 02/ 12/ 2018, penggemar sudah memandang 5 di antara lain. Itu merupakan 83% permainan yang ditarik relatif besar.

Gabungan 18 berhasil terbentuk rakyatnesia kedua regu dalam periode ini, dengan 8 dari i Giallorossi serta 10 dari Nerazzurri. Jumlah rata- rata berhasil per permainan menggapai 3.

Pertandingan liga tadinya rakyatnesia klub- klub ini merupakan pertandingan Serie A hari ke 36 pada 12/ 05/ 2021 kala Inter Milan berakhir 3- 1 Roma.

Pada hari itu, Inter Milan sukses memahami 51% kemampuan bola serta 14 tembakan pas sasaran dengan 5 di antara lain pas sasaran. Pencetak golnya merupakan Marcelo Brozovic( 11′), Matías Vecino( 20′), serta Romelu Lukaku( 90′).

Di sisi lain, Roma mempunyai 20 tembakan ke gawang dengan 5 pas sasaran. Henrikh Mkhitaryan( 31′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Daniele Chiffi.

Gonzalo Villar( virus corona), Felix Afena- Gyan( virus corona), Leonardo Spinazzola( ruptur tendon Achilles) serta Lorenzo Pellegrini( Ketegangan Otot Paha) tidak hendak dapat diturunkan buat pelatih Roma José Mourinho.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi dikala ini wajib bersaing dengan opsi regu yang menurun. Alessandro Bastoni( Influenza Perut), Christian Eriksen( Keadaan Jantung), Aleksandar Kolarov( Luka Otot), Gabriel Brazão( Pecahnya Ligamen Cruciate), Stefan de Vrij( Luka Tidak Dikenal), Matteo Darmian( Luka Hamstring) serta Andrea Ranocchia( Luka Hamstring) tidak dapat dikira.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Pemikiran kami merupakan kalau Roma tentu sanggup menempatkan satu berhasil melewati regu Inter Milan ini, namun satu berhasil tidak bisa jadi lumayan baik.

Kondisi Pemain

Roma

Manajer Roma Jose Mourinho tidak akan dapat memanggil jasa bek kiri Leonardo Spinazzola dan gelandang bintang Lorenzo Pellegrini. Ada keraguan atas ketersediaan pemain depan muda Ghana Felix Afena-Gyan dan gelandang Spanyol Gonzalo Villar.

Cedera: Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola

Diragukan: Gonzalo Villar, Felix Afena-Gyan

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan akan tanpa bek sayap Matteo Darmian, bek tengah Andrea Ranocchia. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Belanda Stefan de Vrij dan bintang muda Alessandro Bastoni. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Matteo Darmian, Andrea Ranocchia

Diragukan: Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Roma Prediksi XI (3-4-3): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Bryan Cristante, Matias Vina, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham, Henrikh Mkhitaryan

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Head To head Roma Vs Inter Milan

Dalam 42 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Inter Milan telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 14 kali dan seri 14 kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Orlando City Vs Austin FC: Temukan Rahasianya!

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di liga, dengan Inter Milan mengalahkan Roma 3-1. Gol dari gelandang Kroasia Marcelo Brozovic, pemain internasional Uruguay Matias Vecino dan superstar Belgia Romelu Lukaku memastikan kemenangan bagi Inter Milan. Pemain depan Armenia Henrikh Mkhitaryan mencetak gol hiburan untuk Roma.

2021-05-12 Serie A Internazionale 3-1 Roma
2021-01-10 Serie A Roma 2-2 Internazionale
2020-07-19 Serie A Roma 2-2 Internazionale
2019-12-06 Serie A Internazionale 0-0 Roma
2019-04-20 Serie A Internazionale 1-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir

L Bologna 1-0 Roma
W Roma 1-0 Torino
W Roma 4-0 FK Zorya Luhansk
W Genoa 0-2 Roma
L Venezia 3-2 Roma

W Internazionale 2-0 Spezia
W Venezia 0-2 Internazionale
W Internazionale 2-0 Shakhtar Donetsk
W Internazionale 3-2 Napoli
D Milan 1-1 Internazionale

Prediksi Skor AS Roma vs Inter Milan

Edin Dzeko adalah pemain sensasional untuk Roma, membuat lebih dari 250 penampilan di semua kompetisi sebelum ditandatangani oleh Inter Milan di musim panas. Pemain berusia 35 tahun itu sekali lagi dalam performa yang produktif musim ini, dan akan menunjukkan kepada Roma apa yang mereka lewatkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Itu di Inter Milan di mana bos Roma saat ini Jose Mourinho menikmati salah satu mantra terbaik dalam karir manajerialnya, membantu klub memenangkan treble. Banyak yang telah terjadi sejak saat itu, dengan Mourinho dan Inter Milan menjalani dekade yang agak beragam.

Sebuah pertandingan dekat ada di kartu, tapi Inter Milan harus menang.

AS Roma vs Inter Milan: 1-2

Bagikan

Also Read