Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Leicester, 5 Desember, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Aston Villa akan mengharap untuk hasil yang lebih bagus sesudah kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Manchester City.

Dalam laga itu, Aston Villa mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Aston Villa ialah Ollie Watkins (47′). Manchester City mendapatkan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Rúben Dias (27′) dan Bernardo Silva (43′) cetak gol untuk Manchester City.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Aston Villa sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bukti memperlihatkan jika Aston Villa sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol diperjalanan.

Pada laga awalnya, Leicester City bermain seri 2-2 dalam laga Liga Premier dengan Southampton.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Leicester City, pembuat golnya ialah Jonny Evans (22′) dan James Maddison (49′). Southampton mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Jan Bednarek (3′) dan Ché Adams (34′) cetak gol untuk Southampton.

Menunjukkan kesukaan mereka akan laga dengan score tinggi, gol sudah diciptakan 21 kali dalam 6 laga awalnya di mana Leicester City bermain di atas lapangan, menjadikan rerata 3,lima gol tiap laga. Musuh mereka sudah capai 10 dari gol ini. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Pantauan tatap muka head-to-head mereka awalnya pada 12/08/2019 memberitahu kita jika Aston Villa sudah memenangi 2 salah satunya dan Leicester City 3, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 1.

Sekitar 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 6 dari The Villans dan 12 dibuat oleh The Foxes. Itu ialah nilai rerata gol per games 3.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga Liga Inggris hari ke 25 pada 21/02/2021 yang usai dengan score Aston Villa 1-2 Leicester City.

Dalam laga itu, Aston Villa sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Bertrand Traore (48′).

Leicester City mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. James Maddison (19′) dan Harvey Barnes (23′) cetak gol.

Wasitnya ialah Michael Oliver.

Manager Aston Villa Steven Gerrard mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke permainan ini karena barisan yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Manager Leicester City Brendan Rodgers harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan) dan James Justin (Cidera Cruciate Ligament) tidak dapat bermain.

Anwar El Ghazi ialah produk sekolah tinggi sepak bola Ajax yang populer dan harus dicatat jika dia cetak 20 gol dalam 70 laga untuk team khusus dari 2014 sampai 2017.

El Ghazi bermain untuk beberapa orang seperti BVV Barendrecht, Feyenoord, Spartaan ’20 dan Sparta Rotterdam sepanjang karier mudanya dan, bicara mengenai sepak bola team khusus, dia berpindah ke team Ligue 1 Lille pada Januari 2017 dengan ongkos €8 juta.

Winger yang cepat cetak 1 gol di dalam 12 performa untuk les Dogues dalam kampanye Ligue 1 2016/2017, tapi, tidak disangsikan kembali, ada masa datang yang ceria di muka bekas bintang muda Ajax.

Menyaksikan jika dia mempunyai kewarganegaraan double, Anwar El Ghazi penuhi persyaratan untuk sebagai wakil Belanda dan Maroko pada tingkat senior, tapi dia lakukan kiprahnya untuk Oranye dalam kemenangan 2-1 atas Kazakhstan, dengan winger Lille mengawali laga dalam 4 menit. Skema -3-3 bersama Klaas-Jan Huntelaar dan Memphis Depay.

Anwar El Ghazi sanggup bermain sebagai striker tengah dan kaki opsinya ialah kanan

Hati kami ialah jika Leicester City dan Aston Villa tidak banyak memiliki di rakyatnesia mereka di sini, dan gol kemungkinan susah didapatkan.

Head To head Aston Villa vs Leicester City

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 12/08/2019 memberi tahu kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 2 di antaranya & Leicester City 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari The Villans dan 12 diciptakan oleh The Foxes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 25 pada 21/02/2021 yang berakhir dengan skor Aston Villa 1-2 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bertrand Traore (48′).

Leicester City memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. James Maddison (19′) dan Harvey Barnes (23′) mencetak gol.

2021-02-21 Liga Premier Aston Villa 1-2 Leicester City
2020-10-18 Liga Premier Leicester City 0-1 Aston Villa
2020-03-09 Premier League Leicester City 4-0 Aston Villa
2020-01-28 Piala Liga Aston Villa 2-1 Leicester City
2020-01-08 Piala Liga Leicester City 1-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

L Aston Villa 1-2 Manchester City
W Crystal Palace 1-2 Aston Villa
W Aston Villa 2-0 Brighton
L Southampton 1-0 Aston Villa
L Aston Villa 1-4 West Ham

D Southampton 2-2 Leicester City
W Leicester City 4-2 Watford
W Leicester City 3-1 Legia
L Leicester City 0-3 Chelsea
D Leeds 1-1 Leicester City

Kondisi Pemain

Aston Villa
Bos Aston Villa Steven Gerrard memiliki pelengkap penuh, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Leicester City

Bos Leicester City Brendan Rodgers harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. James Justin (Cedera Cruciate Ligament), Wesley Fofana (Fibula Fracture) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Aston Villa vs Leicester City

Perasaan kami adalah bahwa Leicester City dan Aston Villa tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Aston Villa tersedia untuk 2,46, taruhan pada hasil imbang adalah 3,54 & memilih kemenangan untuk Leicester City dapat memberi Anda 3,1. Mereka adalah harga pasar teratas yang tersedia saat ini.

Aston Villa vs Leicester: 0-0

Baca Juga  Prediksi Man vs Crystal Palace, 5 Desember, Premiere Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button