Prediksi Bola

Prediksi Leeds vs Brentford, 5 Desember, Premire Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds Vs Brentford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leeds United mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-0 Liga Premier menantang Crystal Palace.

Dalam laga itu, Leeds United mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Pembuat gol Leeds United ialah Raphinha (93′). Di lain sisi, Crystal Palace mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam enam laga awalnya, Leeds United bimbingan Marcelo Bielsa sudah sukses cetak 5x – rerata jumlah gol per laga sama dengan 0,83.

Semenjak kalah dalam laga terakhir kalinya menantang Tottenham Hotspur di persaingan Liga Inggris, Brentford dan beberapa simpatisannya mengharap mendapatkan hasil yang lebih bagus ini kali.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Pembuat gol untuk Brentford ialah Sergi Canós (12′ Gol Bunuh Diri). Di lain sisi, Tottenham Hotspur mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Heung-Min Son (65′) jadi pembuat gol Tottenham Hotspur.

Menyaksikan perform mereka, dan Brentford sudah cetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 11 gol. Di baris belakang, Brentford tidak begitu kompak sama sekalipun.

Ke arah laga ini, Brentford tidak pernah menang menantang Leeds United saat mereka bermain tandang dalam 5 laga liga awalnya. Mereka akan berminat untuk hentikan lari ini.

Menyaksikan tanding head to head awalnya pada 11/4/2017, ke-2 club sudah share penghargaan dengan Leeds United memenangi 2 dari laga itu, Brentford 2 dan 2 seri dalam kurun waktu peraturan.

Keseluruhan 12 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 5 untuk The Whites dan 7 dari The Bees. Rerata gol per laga ialah 2.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Championship hari 32 pada 11/02/2020 yang usai dengan score Brentford 1-1 Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Brentford sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Saïd Benrahma (25′).

Untuk musuh mereka, Leeds United lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Liam Cooper (38′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Robert Jones.

Sedikit kekuatiran personil, dengan cuman satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Leeds United Marcelo Bielsa dari rangkaian pemain yang komplet. Robin Koch (bengkak tulang pubis) akan mangkir.

Bos Brentford Thomas Frank harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. David Raya (Cidera Lutut) dan Josh Dasilva (Cidera Pinggul) ketinggal di sini.

Kalvin Phillips mengawali karier mudanya di Wortley Juniors, tapi ia sudah bermain untuk Leeds United semenjak ia tergabung dengan team Elland Road pada umur 15 tahun.

Pemain tengah dengan tinggi 177 cm ini sudah menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Leeds, tapi ia belum lakukan kiprah untuk timnas Inggris.

Terlahir di Leeds pada 2 Desember 1995 Kalvin Phillips ialah pemain sepak bola kaki kanan yang status intinya ialah baris tengah bertahan. Tetapi, dia dipakai sebagai pemain tengah tengah.

Pemain sepak bola Inggris itu cetak gol pertama kalinya untuk los blancos dalam kekalahan 2-1 dari Cardiff City pada 11 April 2015.

Kalvin Phillips lakukan kiprahnya untuk Leeds United menantang Wolverhampton di tanggal 6 April 2015. Dipanggil “Yorkshire Pirlo”, Phillips dikenali karena umpan tajam dan distribusi bolanya yang panjang. Ia tutupi pekerjaan pertahanannya dengan style juga.

Brentford harus usaha keras untuk cetak gol menantang lineup Leeds United ini yang menurut kami harus cukup buat cetak gol di ujung sana dan unggul.

Head To head Leeds United Vs Brentford

Ada 40 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Leeds United memiliki sedikit keunggulan 14-12 dalam kemenangan sementara 14 pertandingan telah berakhir dengan jalan buntu.

Leeds United hanya kalah satu pertandingan di kandang melawan Brentford dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka. Brentford tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka melawan Leeds.

Brentford telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Leeds telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka sementara Brentford telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

2020-02-11 Kejuaraan Brentford 1-1 Leeds
2019-08-21 Championship Leeds 1-0 Brentford
Kejuaraan 2019-04-22 Brentford 2-0 Leeds
2018-10-06 Championship Leeds 1-1 Brentford
2018-02-24 Championship Leeds 1-0 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

W Leeds 1-0 Crystal Palace
D Brighton 0-0 Leeds
L Tottenham 2-1 Leeds
D Leeds 1-1 Leicester City
W Norwich City 1-2 Leeds

L Tottenham 2-0 Brentford
W Brentford 1-0 Everton
D Newcastle United 3-3 Brentford
L Brentford 1-2 Norwich City
L Burnley 3-1 Brentford

Kondisi Pemain

Leeds United
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Leeds United Marcelo Bielsa dari grup dengan kekuatan penuh. Robin Koch (memar tulang pubis) absen.

Brentford
Bos Brentford Thomas Frank saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. David Raya (Cedera Lutut) dan Josh Dasilva (Cedera Pinggul) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi Skor Leeds United vs Brentford

Leeds menghindari hasil imbang tanpa gol kedua berturut-turut berkat gol kemenangan Raphina di masa injury time melawan Crystal Palace. Brentford memiliki daftar cedera yang panjang untuk perjalanan ke Elland Road ini yang mungkin berdampak pada performa mereka di sini.

Leeds United memiliki rekor serangan terburuk ketiga bersama di liga, setelah mencetak 13 gol di mana tujuh di antaranya tercipta di kandang. Mereka juga kebobolan sembilan gol di kandang tetapi hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, menjaga dua clean sheet.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sembilan dari 17 gol Brentford datang dalam perjalanan mereka sementara mereka juga kebobolan sembilan dalam pertandingan tandang mereka. Tidak ada tim yang produktif di depan gol dalam pertandingan terakhir, jadi hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Leeds United vs Brentford: 1-0

Baca Juga  Prediksi Spezia vs Sassuolo, 5 Desember, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button