Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Watford vs Man City, 5 Desember, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah kalah 2-1 dari The Blues pada tengah minggu, sementara pasukan Pep Guardiola menaklukkan Aston Villa dengan score yang serupa.

Banyak hal lebih bernilai dibanding sepak bola, karena beberapa pemain di ke-2 segi di Vicarage Road dengan kuatir menanti berita terkini susul kondisi genting klinis di rakyatnesia pemirsa, dengan laga disetop pada awal set pertama pada Rabu malam.

Sesudah terima berita positif mengenai keadaan supporter, Watford dan Chelsea kembali berlaga di atas lapangan, tetapi Hornets tidak dapat mengulang-ulang start cepat mereka saat Mason Mount dan Hakim Ziyech memenangi laga untuk the Blues, yang kecolongan melalui penuntasan pintar Emmanuel Dennis.

Pasukan Claudio Ranieri saat ini ada pas di atas zone kemunduran di posisi ke-17 – tiga point lebih bagus dari Burnley, yang mempunyai satu laga pada tangan – tapi Hornets tentu dapat ambil segi positif dari kekalahan tipis mereka dari juara Eropa.

Kekurangan pertahanan terus mengusik team Watford ini, yang belum mencatat clean sheet pada musim Liga Premier 2021-22, dan mereka menyongsong City ke Vicarage Road sesudah mengirimi 14 di kandang – cuman Newcastle United yang kecolongan semakin banyak di kandang mereka sendiri.

Pep Guardiola mempunyai dua usaha Portugis yang kuat untuk mengucapkan terima kasih saat City sukses melalui garis di Villa Park, akhiri awalnya 100% Steven Gerrard untuk hidup kembali di Liga Premier dalam prosesnya.

Ruben Dias dan Bernardo Silva sama melepas gempuran yang memikat di set pertama saat sebelum Ollie Watkins membalasnya untuk Aston Villa sebentar sesudah set ke-2 diawali, dan walau dikepung di West Midlands, si juara bertahan untuk raih tiga point yang bernilai.

Kemenangan di Villa Park mengidentifikasi kemenangan ke enam City beruntun di semua persaingan – sepanjang saat itu mereka sudah cetak minimal 2 gol setiap laga – dan rekor kemenangan berturut-turut mereka membuat mereka menjaga rangking ke-2 di klassemen, tertaut satu point dari Chelsea dan satu point dari Liverpool.

Pasukan Guardiola mencatatkan rekor sukses tandang terkini sepanjang laga hari Rabu, karena mereka saat ini sudah ambil 16 point dari 18 point paling akhir yang dijajakan di tandang di kelas atas, dan si juara bisa berasa percaya mengenai prospect mereka untuk mencatat rekor. minimal 2 gol tandang untuk laga ke-5 beruntun di sini.

City tak perlu undangan ke-2 untuk capai yang terbaik tanpa ampun di laga ini, karena mereka memenangi ke-2 laga dengan score agregat 12-0 pada musim 2019-20 dan masuk laga Sabtu dengan 13 kemenangan berturut-turut menantang Hornets semenjak 1 -1 seri di tahun 2007.

Bek Watford, Adam Masina, dipastikan bugar untuk laga menantang Chelsea tapi harus diambil keluar sesudah laga baru saja berjalan 12 menit, jadi Danny Rose akan menggantinya ini kali.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Ismaila Sarr, Kwadwo Baah, Ben Foster, Nicolas N’Koulou dan Peter Etebo akan mangkir sepanjang tersisa tahun kalender, tapi Ken Sema dan Francisco Sierralta harus selekasnya kembali.

Tidak mengagetkan untuk menyaksikan Juraj Kucka masuk sebagai starter di baris tengah yang capek, tapi Ranieri akan malas untuk mengocak paket kebanyakan ingat teamnya tampil gagah di tengah-tengah minggu.

Adapun City, Phil Foden dan Jack Grealish ke-2 nya cukup bugar untuk isi kursi cadangan di tengah minggu, tapi Ilkay Gundogan, John Stones dan Kyle Walker semua mau tak mau mangkir.

Ke-3 nya ada sebagai kebimbangan untuk perjalanan ke arah selatan, sementara Ferran Torres masih tetap mangkir dan Kevin De Bruyne benar-benar mustahil untuk datang dari infeksi COVID-19 dahulu, walau kembali dengan test negatif.

Kembalinya Aymeric Laporte dari skorsing ialah dorongan yang disongsong baik, dan baik Grealish dan Foden bisa dipandang cukup bugar untuk mengawali, walau akan mengagetkan menyaksikan ke-2 pria menuntaskan 90 penuh.

Kami condong berpikiran jika Watford akan sedih bila mereka tidak tembus pertahanan team Manchester City ini, walau 1 gol kelihatannya tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Haed To head Watford Vs Man City

Watford belum mencatatkan cleansheet di musim 2021-22. Manchester City telah mengalahkan Watford di semua dari 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League.

Watford tidak pernah menang dalam 18 pertandingan terakhirnya melawan Manchester City di semua kompetisi. Kemenangan terakhir mereka atas Cityzens terjadi pada tahun 1989 dalam pertemuan Divisi Dua Liga. Manchester City mengalahkan Watford 4-0 dalam perjalanan terakhir mereka ke Vicarage Road pada musim 2019-20.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, 8 Pemain Brazil Siap Tempur Di Laga Ini

Mereka juga mengalahkan mereka 8-0 di kandang di Etihad pada paruh pertama musim ini. Manchester City tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di bulan Desember di semua kompetisi.

2020-07-21 Liga Premier Watford 0-4 Manchester City
2019-09-21 Liga Inggris Manchester City 8-0 Watford
2019-05-18 Piala FA Manchester City 6-0 Watford
2019-03-09 Premier League Manchester City 3-1 Watford
2018-12-04 Liga Premier Watford 1-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

L Watford 1-2 Chelsea
L Leicester City 4-2 Watford
W Watford 4-1 Manchester United
L Arsenal 1-0 Watford
L Watford 0-1 Southampton

W Aston Villa 1-2 Manchester City
W Manchester City 2-1 West Ham
W Manchester City 2-1 Paris SG
W Manchester City 3-0 Everton
W Manchester United 0-2 Manchester City

Kondisi Pemain

Watford
Ozan Tufan (Cedera Lutut) dan Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk manajer Watford Claudio Ranieri.

Manchester City
Karena kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Cedera Kaki) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Watford vs Manchester City

Watford telah menunjukkan banyak tekad dalam beberapa pekan terakhir. Mereka menghasilkan kinerja yang solid melawan Manchester United dan melakukan pekerjaan yang baik melawan Chelsea juga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, Manchester City adalah tim yang jauh lebih unggul dan kurangnya disiplin pertahanan Watford akan merugikan mereka di sini. Manchester City juga dalam performa bagus di laga tandang dan kemungkinan akan meraih tiga poin di sini.

Watford vs Manchester City: 1-2

Back to top button