Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Venezia vs Verona, 5 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Venezia akan inginkan hasil yang lebih bagus di sini susul kekalahan 4-0 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan Atalanta.

Dalam laga itu, Venezia mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Di lain sisi, Atalanta mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Mario Pašalić (7′, 12′, 67′) dan Teun Koopmeiners (57′) cetak gol untuk Atalanta.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Venezia bimbingan Paolo Zanetti sudah cetak lima gol – rerata jumlah gol yang diciptakan per laga sama dengan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Venezia tidak pernah menang menantang Hellas Verona dalam 5 laga liga awalnya.

Awalnya, Hellas Verona bermain seri 0-0 di pertandingan Serie A menantang Cagliari.

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 69% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target. Di lain sisi, Cagliari mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Hellas Verona tampil efisien di muka mendekati tatap muka ini, sesudah cetak 7 gol dalam 6 laga paling akhir mereka.

Karenanya, Hellas Verona dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol ke gawang dalam 5 laga yang serupa.

Lepas hasil dari awalnya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di games kedepan.

Mengecek benturan head-to-head mereka awalnya kembali lagi ke 03/02/2005 memberitahu kita jika Venezia sudah memenangi 0 dari laga ini dan Hellas Verona 2, dalam jumlah seri sekitar 4.

Keseluruhannya, 14 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 6 dari Arancioneroverdi dan 8 punya Verona. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,33.

David Okereke (Permasalahan otot), Tyronne Ebuehi (Cidera Tidak Dijumpai), Niki Mäenpää (Permasalahan punggung), Arnór Sigurdsson (Keseleo) dan Antonio Junior Vacca (Sakit tumit) tidak ada untuk manager Venezia Paolo Zanetti.

Pemain yang jalani larangan dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Jacopo Dezi, Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon dan Gianmarco Zigoni.

Bos Hellas Verona, Igor Tudor, mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Nikola Kalinic (Permasalahan Betis), Martin Hongla (virus corona), Mert Cetin (Influenza Perut) dan Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Dalam penglihatan kami, Venezia perlu tampilkan permainan yang kompak untuk memperoleh apa saja menantang team Hellas Verona ini yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap unggul.

Kondisi pemain

Venezia

Arnor Sigurdsson (lutut), Antonio Vacca (tumit), Tyronne Ebuehi (punggung) dan Luca Fiordilino (hernia) telah absen karena masalah kebugaran. Niki Maenpaa dan David Okereke diragukan kedatangan Verona.

Ethan Ampadu diskors karena mengumpulkan kartu kuning.

Cedera: Arnor Sigurdsson, Tyronne Ebuehi, Antonio Vacca

Tidak tersedia: Luca Fiordilino

Suspensi: Ethan Ampadu

Diragukan: Niki Maenpaa, David Okereke

Verona

Nikola Kalinic (betis) dan Gianluca Frabotta (hamstring) keduanya absen karena cedera. Martin Hongla menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Nikola Kalinic, Gianluca Frabotta

Tidak tersedia: Martin Hongla

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Venezia Prediksi XI (4-3-3): Sergio Romero (GK); Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Tanner Tessmann, Dor Peretz, Gianluca Busio; Sofian Kiyine, Thomas Henry, Dennis Johnsen

Verona Prediksi XI (3-4-3): Lorenzo Montipo (GK); Nicolo Casale, Federico Ceccherini, Pawel Dawidowicz; Darko Lazovic, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Davide Faraoni; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Head To head Venezia Vs Verona

Verona memiliki delapan kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Venezia. Enam pertandingan berakhir imbang sementara tim tuan rumah memiliki enam kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2020 di Coppa Italia. Venezia maju dengan kemenangan adu penalti 3-1 setelah kedua belah pihak bermain imbang 3-3 setelah perpanjangan waktu.

Venezia kalah dua kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Verona memiliki dua kemenangan dan dua hasil imbang dari urutan yang sama.

2020-10-28 Coppa Italia Hellas Verona 4-3 Venezia
2019-03-03 Serie B Hellas Verona 1-0 Venezia
2018-10-21 Serie B Venezia 1-1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir

L Atalanta 4-0 Venezia
L Venezia 0-2 Internazionale
W Bologna 0-1 Venesia
L Tabor Sezana 2-1 Venesia
W Venezia 3-2 Roma

D Hellas Verona 0-0 Cagliari
L Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Empoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Juventus

Prediksi Skor Venezia vs Verona

Kekalahan berturut-turut dari lawan yang jauh lebih unggul telah membuat Venezia menatap ke atas bahu mereka di zona degradasi. Tim yang baru dipromosikan membutuhkan sesuatu dari permainan ini untuk menghindari terseret ke pertarungan degradasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Verona berada dalam jarak menyentuh tempat Eropa tetapi I Gialloblu cenderung kesulitan dalam perjalanan mereka, meskipun menemukan bagian belakang gawang tidak bermasalah. Kami mendukung kedua belah pihak untuk membatalkan satu sama lain dengan gol di kedua ujungnya.

Venezia vs Verona: 0-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku