Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Spezia vs Sassuolo, 5 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Spezia akan mengharap untuk hasil yang lebih bagus sesudah kalah 2-0 di Serie A di laga awalnya menantang Inter Milan.

Dalam laga itu, Spezia mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Inter Milan membuat 31 tendangan ke gawang dengan 11 pas target. Roberto Gagliardini (36′) dan Lautaro Martínez (58′) cetak gol untuk Inter Milan.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Spezia tidak kecolongan. Bisa menjadi kekuatiran untuk mereka jika Spezia tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol dalam prosesnya.

Akhir kali keluar, Sassuolo bermain seri 2-2 dalam laga Serie A dengan SSC Napoli.

Dalam laga itu, Sassuolo sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Sassuolo, pembuat golnya ialah Gianluca Scamacca (71′) dan Gian Marco Ferrari (89′). SSC Napoli mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Fabián Ruiz (51′) dan Dries Mertens (59′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Dalam enam laga awalnya, Sassuolo sudah cetak 12 gol. Sassuolo pun tidak tidak berhasil cetak gol pada tiap peluang itu.

Sepanjang masa itu, bek mereka sudah cetak 11 gol ke gawang mereka sendiri. Akan tetapi, waktu akan memberitahu apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari 21 pada 06/02/2021 saat score akhir ialah Sassuolo 1-2 Spezia.

Dalam laga itu, Sassuolo mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Francesco Caputo (25′).

Untuk musuh mereka, Spezia mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Martin Erli (39′) dan Emmanuel Gyasi (78′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Juan Luca Sacchi.

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan cuman satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Spezia Thiago Motta dari barisan yang nyaris seutuhnya sehat. Léo Sena (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bermain.

Bos Sassuolo Alessio Dionisi harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Filippo Romagna (Patella pecah), Jérémie Boga (Cidera Tidak Dijumpai), Filip Djuricic (Permasalahan otot), Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate), Edoardo Goldaniga (Cidera Tidak Dijumpai) dan Pedro Obiang (Keadaan Jantung) tidak tampil.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Dalam laga ini, Spezia lumayan mampu untuk cetak gol menantang team Sassuolo ini, walau 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin menantang mereka.

Kondisi Pemain

Spezia

Leo Sena telah absen sejak Juni setelah mengalami cedera dan tetap absen. Gelandang itu adalah satu-satunya yang absen bagi tuan rumah menjelang pertandingan hari Minggu.

Terluka: Leo Sena

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sassuolo

Pedro Obiang dan Filip Djuricic sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera. Jeremie Boga telah memulai pemulihan dari cedera tetapi mungkin tidak tersedia pada hari Minggu.

Cedera: Pedro Obiang, Filip Djuricic

Diragukan: Jeremy Boga

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Spezia Prediksi XI (4-3-3): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Viktor Kovalenko, Jacopo Sala, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, David Strelec, M’Bala Nzola

Sassuolo Prediksi XI (4-3-3): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Gregoire Defrel; Gianluca Scamacca

Head To head Spezia vs Sassuolo

Hanya ada enam pertemuan antara Spezia dan Sassuolo. Para pengunjung telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara tuan rumah telah memenangkan yang lainnya.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Kedua tim terakhir bertemu di liga musim lalu. Spezia meraih kemenangan 2-1, satu-satunya kemenangan mereka dalam pertandingan hingga saat ini. Martin Erlic dan Emmanuel Gyasi keduanya mencetak gol untuk melengkapi comeback bagi Spezia pada hari itu.

2021-02-06 Serie A Sassuolo 1-2 Spezia
2020-09-27 Serie A Spezia 1-4 Sassuolo
2019-08-18 Coppa Italia Sassuolo 1-0 Spezia
2017-08-12 Coppa Italia Sassuolo 2-0 Spezia
2013-02-16 Serie B Sassuolo 3-2 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

L Internazionale 2-0 Spezia
L Spezia 0-1 Bologna
L Atalanta 5-2 Spezia
W Spezia 1-0 Torino
L Fiorentina 3-0 Spezia

D Sassuolo 2-2 Napoli
W Milan 1-3 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Cagliari
L Udinese 3-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Empoli

Prediksi Skor Spezia vs Sassuolo

Spezia telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun, kebobolan delapan gol dan hanya mencetak dua gol dalam periode itu. Dua dari tiga kemenangan mereka musim ini datang di kandang sendiri dan mereka akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang mereka pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sassuolo hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka tetapi tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka bangkit dari ketinggalan dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk menghindari kekalahan dan seharusnya bisa melanjutkan penampilan kuat itu di akhir pekan.

Spezia vs Sassuolo: 1-2

Back to top button