Warung Wi-Fi Dipakai Karaoke dan Pesta Miras, Digerebek Satpol PP Bojonegoro

3.200

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Salah satu Warung Wi-Fi yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digerebek Satpol PP Bojonegoro. Pasalnya, berkedok warung W-Fi akan tetapi dipakai ajang pesta minuman keras (miras) alias untuk mabuk-mabukan, Kamis (3/12/2020) sekira pukul 22:00 WIB.

Hal itu, seperti yang dilaporkan salah seorang warga yang merasa terganggu dan resah dengan adanya karaoke dan pesta miras itu. Sehingga, mereka melaporkan perihal itu ke Pasukan Penegak Perda (Peraturan Daerah) itu. Bahkan, warga yang memberikan laporan itu, melampirkan foto coy KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Guna menindak lanjuti pengaduan masyarakat tersebut, Kasatpol PP Bojonegoro Arif Nanang Sugianto, memerintahkan Kabid Tibum dan Transmas Benny Subiakto untuk melakukan penggerebekan pesta miras tersebut.

“Menindak lanjuti pengaduan masyarakat tersebut, kami perintahkan Kasi Opsdal bersama regu dan anggota PTI untuk melakukan patroli ke lokasi Warung Wi-Fi yang dipakai untuk berkaoke ria dan minum-minuman keras,” ungkap Kabid Tibum dan Tranmas Benny Subiakto.

Lanjut Mas Benny – demikian, kabid Tibum dan Tranmas Benny Subiakto, akrab disapa – sayangnya, saat anggotanya tiba di lokasi dimaksud, kegiatan yang dilaporkan itu, ternyata sudah selesai.

Ditambahkannya, di lokasi anggota Satpol PP Bojonegoro itu menemukan botol bekas anggur merah dengan kadar alkohol 19,7 persen.

“Botol bekas anggur marah itu disita sebagai barang bukti, KTP Pemiliknya yaitu wanita bernisial SAH (37) status janda cerai hidup, dengan alamat wilayah Kecamatan Sumberrejo itu turut disita dan saat itu warung diminta untuk langsung ditutup,” kata Mas Benny menegaskan.

Perlu diketahui, pemilik warung berinisial SAH (37), diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya lagi. Jadi sifatnya baru sebatas peringatan kepada pemilik warung tersebut.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More