Kapolres Bojonegoro Canangkan Program Kerja Anggota Polres Bojonegoro ‘Bahagia’

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mochamad Budi Hendrawan,SIK,MH, yang baru beberapa hari memimpin Polres Bojonegoro ini, telah mengeluarkan commander wish atau program kerja.

Adapun, program kerja dimaksud saat memimpin di Polres Bojonegoro yaitu “Bahagia” yang artinya BAik, HumAnis, GIat, Amanah. Hal itu, merupakan implementasi dari visi misi presiden RI Joko Widodo yaitu SDM Unggul Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro dalam acara gelar operasional bulanan, Rabu(4/12/2019) pukul 09.00 WIB, yang berlangsung di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, yang berada di Lingkup Mapolres Bojonegoro.

Baca Juga  7 Rahasia Menemukan Quote tentang Bahagia yang Tepat untuk Hidupmu

Tampak hadir, seluruh Pejabat Utama(PJU) Polres Bojonegoro, seluruh Kapolsek Jajaran, para perwira Polres Bojonegoro serta para Kasium Polsek Jajaran.

“Saya harap, seluruh anggota Polres Bojonegoro tetap BAHAGIA, yang artinya Baik, Humanis, Giat dan Amanah,” tutur AKBP Muchamad Budi Hendrawan.

Kepada para peserta gelar operasional yang hadir, Kapolres menjabarkan satu persatu program kerja yang telah di canangkan tersebut.

BAIK, yaitu melakukan segala sesuatu yang baik antara lain baik dalam administrasi, baik dalam melayani, baik dalam bermasyarakat, baik dalam ber attitude sehingga tidak menurunkan citra dan martabat Polri.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

HUMANIS, yaitu budayakan 5 S(Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun), ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

GIAT, yaitu giat dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing masing, giat dalam beribadah, giat dalam berlantih untuk meningkatkan kompetensi, bekerja sama secara baik dengan rekan kerja untuk mewujudkan tujuan dari organisasi, bersinergi dengan stake holder untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

AMANAH, yaitu sebagai personel Polri harus bekerja sesuai dengan Job description, memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kesatuan, setia sebagai Bhayangkara sejati sesuai dengan Tribrata dan Catur Prasetya.

Baca Juga  Cara Memanfaatkan Quote Bahagia Bahasa Inggris untuk Hidup Lebih Positif

Diakhir arahannya, Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro untuk mendukung dan mensukseskan apa yang telah menjadi program kerja selama menjabat Kapolres Bojonegoro.

“Tanpa ada dukungan dan dorongan dari personel Polres Bojonegoro, program kerja ini tidak akan berjalan atau sukses,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read