Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Southampton vs Brighton, 4 Desember, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah bermain imbang 2- 2 dengan Leicester City pada pertengahan minggu, sedangkan Seagulls melaksanakan ekspedisi melintasi Tepi laut Selatan sehabis bawa kembali satu poin dari West Ham United.

Dengan Southampton merambah pertempuran mereka dengan Leicester sehabis mengalahkan Liverpool 4- 0 serta berdialog tentang memalukan 9- 0, panggung nyatanya diresmikan buat Foxes buat menciptakan kinerja sarat tujuan lain di selatan.

Tetapi, pasukan Ralph Hasenhuttl tampak dengan gagah berani buat mengambil satu poin dalam hasil imbang 2- 2, dikala mereka mengetuai 2 kali lewat Jan Bednarek serta Che Adams namun dibalas kedua kali berkat balasan dari Jonny Evans serta James Maddison dalam game yang dihentikan sebab kondisi darurat kedokteran di kerumunan.

Regu Southampton yang naik turun ini saat ini cuma mencapai satu poin dari 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier serta menempatkan diri mereka di urutan ke- 16 dalam tabel selaku hasilnya– unggul 5 poin dari Burnley yang terletak di urutan ke- 18, yang mempunyai satu pertandingan di tangan.

The Saints tentu hendak menyongsong pertandingan lain di kandang, di mana mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan serta cuma kalah 2 kali dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang St Mary, namun Brighton mempunyai rekor tandang yang nyaris identik sepanjang masa ini.

Babak awal yang penuh malapetaka di Stadion London membuat Brighton tertinggal satu berhasil dalam waktu 5 menit lewat sundulan Tomas Soucek saat sebelum kehabisan Jeremy Sarmiento serta Adam Webster sebab luka, namun Seagulls melesat buat mengambil satu poin kembali ke Tepi laut Selatan.

Sehabis pula melihat Adam Lallana keluar sebab permasalahan paha serta tidak bisa menggantikannya sehabis menghabiskan seluruh dari 3 pergantian pemain mereka, tendangan overhead Neal Maupay yang luar biasa di menit ke- 89 menyelamatkan hasil imbang yang tidak bisa jadi untuk Brighton di bunda kota.

Sedangkan kondisi undian itu lumayan spektakuler, saat ini terdapat 9 pertandingan tanpa kemenangan buat Brighton di Liga Premier, namun peringkat ketujuh Seagulls masih suatu buat dilihat sebab mereka terus melayang di atas Leicester, Tottenham Hotspur serta Manchester Serikat.

Dini kilat Brighton masa ini sudah hadapi penyusutan yang diharapkan, namun mereka cuma mengidap satu kekalahan tandang selama masa serta sudah berbagi rampasan dalam 4 dari 5 tandang terakhir mereka, walaupun mereka cuma mencetak 4 berhasil dalam rentang itu.

Southampton sukses mencapai kemenangan 2- 1 di Stadion Amex masa kemudian saat sebelum kalah dengan skor yang sama melawan Brighton di kandang, dengan hasil itu mencirikan kemenangan awal Seagulls melawan The Saints semenjak promosi mereka ke Liga Premier.

Pencetak berhasil Southampton Bednarek wajib keluar dengan luka betis di bara sekarat dari hasil imbang Leicester, namun Hasenhuttl berharap bek tengah itu bebas dari luka sungguh- sungguh.

Moussa Djenepo serta Mohamed Elyounoussi kembali ke skuad pada pertengahan minggu, walaupun Stuart Armstrong senantiasa absen sebab luka betis serta Jack Stephens( lutut) butuh dievaluasi.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Lyanco wajib mengambil alih Bednarek pekan ini, sedangkan kembalinya Elyounoussi hendak membuat Nathan Tella turun kembali ke bangku cadangan.

Ada pula Brighton, tidak terdapat Sarmiento, Lallana serta Webster yang mungkin hendak tampak di mari sehabis ditarik keluar pada pertengahan minggu, sedangkan Danny Welbeck serta Steven Alzate pula absen.

Pascal Gross, Shane Duffy, serta Solly March nyatanya hendak menemukan khasiat dari absennya rekan satu regu mereka pekan ini, namun Alexis Mac Allister merupakan opsi lain buat mengisi kedudukan no 10 dengan absennya Lallana.

Tariq Lamptey membagikan assist buat membandingkan peran spektakuler Maupay di pertengahan minggu, serta tidak mengherankan bila ia merendahkan Joel Veltman ke bangku cadangan.

Nyatanya untuk kita kalau Brighton& Hove Albion serta Southampton tidak hendak mempunyai banyak di rakyatnesia mereka di mari, serta berhasil bisa jadi susah didapat.

Head To head Southampton Vs Brighton

Kedua belah pihak telah bentrok 75 kali di masa lalu dan Southampton memiliki rekor unggul dengan 36 kemenangan atas nama mereka.

Brighton menang dalam 21 pertandingan sebelumnya sementara 18 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Lewis Dunk dan Leandro Trossard mencetak gol di kedua babak untuk membawa Brighton meraih kemenangan tandang 2-1. Brighton saat ini dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan di liga, dengan tujuh hasil imbang terdaftar dalam urutan ini.

Lima dari tujuh pertandingan tandang tim tamu di liga memiliki dua gol atau lebih sedikit yang dicetak antara kedua belah pihak. Southampton telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

2021-03-14 Liga Premier Southampton 1-2 Brighton
2020-12-07 Premier League Brighton 1-2 Southampton
2020-07-16 Premier League Southampton 1-1 Brighton
2019-08-24 Premier League Brighton 0-2 Southampton
2019-03-30 Premier League Brighton 0-1 Southampton

5 Pertandingan Terakhir

D Southampton 2-2 Leicester City
L Liverpool 4-0 Southampton
L Norwich City 2-1 Southampton
W Southampton 1-0 Aston Villa
W Watford 0-1 Southampton

D West Ham 1-1 Brighton
D Brighton 0-0 Leeds
L Aston Villa 2-0 Brighton
D Brighton 1-1 Newcastle United
D Liverpool 2-2 Brighton

Kondisi Pemain

Southampton
Will Smallbone (Cedera Lutut) dan Sam McQueen (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Brighton
Manajer Brighton Graham Potter tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Dan Burn (Cedera Lutut), Adam Lallana (Cedera Kaki), Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki), Adam Webster (Cedera Betis), Danny Welbeck (Cedera Hamstring) dan Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Southampton vs Brighton

Bagian tengah dari tabel Liga Premier sangat padat dan kedua belah pihak akan mengincar ketiga poin pada hari Sabtu.

Southampton perlu memperketat lini belakang mereka jika mereka ingin menghindari terseret ke zona degradasi tetapi perjuangan Brighton dalam menyerang memberi mereka beberapa bentuk kenyamanan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu telah jatuh jauh dari posisi empat besar mereka beberapa minggu lalu tetapi soliditas pertahanan mereka membuat mereka menjadi proposisi yang sulit untuk dihadapi. Sea Gulls cenderung berjuang dalam perjalanan mereka, tetapi kami mendukung mereka untuk melakukan cukup banyak untuk meninggalkan Hampshire dengan satu poin dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Southampton vs Brighton: 2-1

Back to top button