Prediksi Newcastle vs Burnley, 4 Desember, Premiere Liga inggris

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Burnley, malam hari ini Jadwal Liga INggris 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Magpies bermain imbang 1- 1 dengan Norwich City di pertengahan minggu, sedangkan pasukan Sean Dyche mencapai satu poin dari pertemuan mereka dengan Wolverhampton Wanderers.

Kartu merah Ciaran Clark pada menit kesembilan merumuskan dini masa 2021- 22 Newcastle, dengan harapan mereka buat kemenangan awal masa ini melawan Norwich pupus semenjak dini sehabis pelanggaran orang terakhir dari pemain berumur 32 tahun itu.

Tetapi, ketidakmampuan Norwich buat menggunakan pemain bonus mereka membuat Callum Wilson mengkonversi dari titik penalti sehabis handball Billy Gilmour, namun 10 pemain Newcastle tidak dapat bertahan dikala Teemu Pukki mencetak berhasil keseimbangan yang luar biasa.

Bukan tontonan yang bagus buat regu netral ataupun mereka yang terletak di dalam St James’ Park, lemparan satu angka Newcastle dengan Norwich membuat mereka senantiasa terletak di urutan terbawah dengan cuma mengambil 7 poin dari mungkin 42, dikala Eddie Howe berjuang buat membuat kesan positif langsung.

6 belas berhasil yang dicetak di ujung lapangan yang benar tidak terdapat yang butuh diendus, namun dengan 30 kebobolan liga paling tinggi– 17 di antara lain tiba di St James’ Park– kekurangan pertahanan sudah menjangkiti regu Newcastle ini di dasar 3 manajer yang berbeda.

The Magpies bisa menghibur diri dengan realitas kalau mereka sudah mencetak paling tidak 2 berhasil dalam 4 dari 7 pertandingan kandang mereka masa ini– walaupun kandas memenangkan salah satu dari mereka– serta Burnley nyaris tidak populer sebab keahlian melanda mereka jauh dari rumah.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Burnley dapat dibilang beruntung dapat lolos dari bentrokan mereka dengan Wolverhampton Wanderers dengan satu poin, kala tendangan Adama Traore membentur mistar gawang serta Hwang Hee- chan pula hampir membandingkan peran untuk tuan rumah di pertengahan minggu.

Tetapi, regu Dyche’ e menggali lebih dalam serta bertahan buat mengklaim hasil imbang yang tidak bisa jadi melawan para pemburu Eropa, namun hasil itu tidak banyak menolong mereka menghindar dari bahaya menjelang pertempuran Sabtu rakyatnesia anak pria ruang dasar tanah Liga Premier.

The Clarets saat ini bisa membanggakan 5 pertandingan tidak terkalahkan beruntun di papan atas– dengan 3 pertandingan terakhir mereka seluruh berakhir imbang– namun mereka senantiasa di dasar garis putus- putus di urutan ke- 18, 3 poin di dasar Watford yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Rehat ekstra yang diberikan dari pertempuran mereka melawan Tottenham Hotspur yang ditunda tidak bisa disangkal menolong mereka di pertengahan minggu, namun rekor tanpa kemenangan Liga Premier mereka di tandang saat ini jadi 8 pertandingan– cuma lawan yang hendak tiba, Newcastle, yang pula kandas menang tandang sepanjang masa ini.

Burnley sudah menghilangkan Newcastle dari Piala EFL lewat adu penalti masa ini, namun The Magpies memenangkan kedua pertandingan di Liga Premier masa kemudian serta cuma kalah satu kali dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Clarets di papan atas.

Clark hendak absen di mari sebab skorsing sebab kartu merah langsungnya dalam undian Norwich, namun Jamaal Lascelles membuat pengembalian pas waktu dari larangannya sendiri buat kembali ke pertahanan.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Matt Ritchie pula kembali dari skorsing namun bisa jadi berjuang buat mengambil alih Jamal Lewis di bek kiri, serta Paul Dummett senantiasa jadi salah satunya permasalahan luka untuk regu tuan rumah.

Ryan Fraser harusnya bagus buat bermain lagi sehabis dikorbankan buat memperoleh badan ekstra di pertahanan melawan Norwich, dengan Miguel Almiron berjuang buat memforsir masuk ke XI.

Ada pula Burnley, James Tarkowski serta Ashley Westwood keduanya kembali dari larangan bermain buat mengambil tempat yang pas di XI, dengan Nathan Collins serta Jack Cork mungkin hendak berikan jalur.

Phil Bardsley wajib absen sebab luka yang mengusik, sedangkan Ashley Barnes serta Dale Stephens pula mengambil tempat mereka di ruang perawatan buat regu tamu.

Salah satu dari Jay Rodriguez ataupun Matej Vydra dapat masuk ke pertarungan buat start up top bersama Chris Wood, yang dapat memandang Maxwel Cornet beralih melebar dikala Johann Berg Gudmundsson keluar.

Pada pertandingan ini, Burnley mempunyai keahlian buat membobol gawang regu Newcastle United ini, walaupun secara realistis itu tidak hendak lumayan buat menjauhi kekalahan.

Head To Head Newcastle United Vs Burnley

Ada 110 pertemuan di semua kompetisi antara kedua belah pihak. Mereka telah berimbang di sini dengan tuan rumah memiliki keunggulan tipis 45-44 dalam kemenangan dan 21 pertandingan berakhir imbang.

Burnley tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka di St. James’ Park dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada April 1976. Newcastle United tidak pernah menang dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tuan rumah telah kebobolan 30 gol di Liga Premier musim ini, dua lebih banyak dari pertahanan terburuk kedua. Burnley telah bermain imbang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, menjaga satu clean sheet dan mencetak tiga gol.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

2021-08-25 Piala Liga Newcastle United 0-1 Burnley
2021-04-11 Liga Premier Burnley 1-2 Newcastle United
2020-10-03 Liga Premier Newcastle United 3-1 Burnley
2020-02-29 Premier League Newcastle United 0-0 Burnley
2019-12-14 Liga Premier Burnley 1-0 Newcastle United

5 Pertandingan terakhir

D Newcastle United 1-1 Norwich City
L Arsenal 2-0 Newcastle United
D Newcastle United 3-3 Brentford
D Brighton 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 0-3 Chelsea

D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley
D Burnley 3-3 Crystal Palace
D Chelsea 1-1 Burnley
W Burnley 3-1 Brentford
L Burnley 0-1 Tottenham

Kondisi Pemain

Newcastle United
Bos Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Burnley
Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley

Ciaran Clark diskors untuk pertandingan karena kartu merahnya melawan Norwich City, yang berarti Federico Fernández akan menggantikannya di starting XI.

Burnley akan menyambut kembalinya James Tarkowski dan Ashley Westwood dari skorsing, jadi Sean Dyche akan memiliki XI terkuat untuk game ini.

Newcastle memiliki rekor pertahanan terburuk di liga dan kebobolan 10 gol lebih banyak dari tim tamu. Di sepertiga akhir, mereka menghasilkan hasil yang sama dengan Magpies mencetak 16 gol melawan 14 yang dicetak oleh Clarets.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah memiliki tiga kekalahan dan empat hasil imbang dalam pertandingan kandang mereka sejauh ini sementara Burnley memiliki rekor yang sama dalam perjalanan mereka. Semua hal dipertimbangkan, undian dengan skor rendah terlihat seperti hasil yang paling mungkin dari undian.

Newcastle United vs Burnley: 2-1

Bagikan

Also Read