Prediksi West Ham vs Chelsea, 4 Desember, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi West Ham vs Chelsea, 4 Desember, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga INggris 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blues hendak merambah pertandingan dengan kemenangan 2- 1 di Watford pada hari Rabu, sedangkan West Ham ditahan imbang 1- 1 oleh Brighton& Hove Albion pada malam yang sama.

West Ham sudah menang 7 kali, seri 3 kali serta kalah 4 kali dari 14 pertandingan Liga Premier mereka masa ini buat mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka terletak di posisi keempat dalam tabel serta sangat bersaing buat finis 4 besar.

Terdapat mungkin kalau The Hammers dapat turun ke peringkat kelima pada dikala pertandingan ini diawali, dengan Arsenal yang terletak di posisi kelima hendak bertandang ke Manchester United pada Kamis malam, namun kemenangan hendak membuat pasukan David Moyes mengakhiri rangkaian pertandingan selanjutnya di 4 besar terlepas dari apa yang terjalin di tempat lain.

West Ham mengidap kekalahan 2- 1 di Manchester City akhir minggu kemudian namun terletak di ambang mengamankan 3 poin besar di kandang dari Brighton pada hari Rabu, cuma buat Neal Maupay yang tiba dengan penyama peran pada menit ke- 89 buat Seagulls, yang berarti kalau Regu Moyes saat ini tanpa kemenangan dalam 3 pertemuan liga terakhir mereka.

Kemenangan atas Chelsea hendak bawa The Hammers dengan baik ke pertandingan tandang berturut- turut melawan Burnley serta Arsenal, namun kekalahan tentu hendak membuat mereka rentan, dengan banyak regu yang mau menggunakan di balik mereka.

West Ham kalah dalam kedua pertandingan liga melawan Chelsea masa kemudian, tercantum kekalahan 1- 0 di Stadion London, namun mereka mencatatkan kemenangan 3- 2 atas The Blues di kandang Juli kemudian.

Chelsea ditahan imbang 1- 1 oleh Manchester United di liga akhir minggu kemudian namun sukses kembali ke jalan kemenangan pada hari Rabu, mencatat kemenangan 2- 1 atas Watford di Vicarage Road.

Upaya Hakim Ziyech di menit ke- 72 teruji jadi pembeda rakyatnesia kedua regu serta membenarkan The Blues hendak senantiasa terletak di puncak klasemen merambah derby London hari Sabtu.

Pasukan Thomas Tuchel nyatanya ikut serta dalam perburuan gelar 3 arah dengan Manchester City yang terletak di posisi kedua serta Liverpool yang terletak di posisi ketiga, serta pemegang Piala Eropa bisa dengan gampang turun di posisi ketiga bila mereka kandas menanggulangi The Hammers.

Chelsea mempunyai agenda pertandingan yang relatif baik, mengalami Leeds United, Everton, Wolverhampton Wanderers, Aston Villa serta Brighton saat sebelum akhir bulan, namun 2 pertandingan liga awal bulan Januari merupakan melawan Liverpool serta Man City.

Tuchel mengklaim kalau timnya“ beruntung” menang di Watford pada hari Rabu, serta pelatih asal Jerman itu tentu hendak mencari kenaikan dalam pertandingan akhir minggu ini dengan regu Moyes.

West Ham hendak kembali tanpa servis Angelo Ogbonna sebab permasalahan lutut jangka panjang, namun The Hammers berharap Aaron Cresswell hendak pulih pas waktu buat tampak.

Kembalinya Cresswell bisa merendahkan Vladimir Coufal ke bangku cadangan, namun tidak bisa jadi terdapat pergantian di tempat lain, dengan Pablo Fornals, Said Benrahma serta Jarrod Bowen kembali menunjang Michail Antonio.

Nikola Vlasic, Arthur Masuaku serta Manuel Lanzini merupakan di rakyatnesia opsi buat pergantian, walaupun nyatanya tidak bisa jadi Moyes hendak memutuskan buat mengocok pasukannya sebab berartinya pertandingan.

Ada pula Chelsea, Mateo Kovacic serta Ben Chilwell ditentukan hendak kembali absen, sebaliknya Trevor Chalobah diperkirakan hendak absen sebab permasalahan hamstring yang dideritanya dikala melawan Watford.

Hendak terdapat beberapa pergantian dari regu yang diawali pada hari Rabu, dengan Thiago Silva, Romelu Lukaku serta Jorginho di rakyatnesia mereka yang diharapkan buat masuk ke starting XI.

Sedangkan itu, Reece James serta N’ Golo Kante senantiasa diragukan regu tamu, sehingga Cesar Azpilicueta dapat kembali bermain selaku bek sayap kanan serta Ruben Loftus- Cheek bisa jadi melanjutkan di lini tengah.

Kami berpikir kalau West Ham United wajib bermain bagus buat mencetak berhasil melawan regu Chelsea yang kami pikir mungkin hendak mencetak berhasil sendiri serta keluar selaku pemenang.

Head To head West Ham Vs Chelsea

Chelsea memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 52 dari 116 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 42 kemenangan The Hammers.

Chelsea tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan percaya diri menghadapi pertandingan ini. Sebaliknya, West Ham United tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Chelsea mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League dan sejauh ini hanya kebobolan enam gol dalam 14 pertandingan di kompetisi tersebut.

West Ham United belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Liga Premier. West Ham United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Stadion London di semua kompetisi.

2021-04-24 Premier League West Ham 0-1 Chelsea
2020-12-21 Liga Premier Chelsea 3-0 West Ham
2020-07-01 Premier League West Ham 3-2 Chelsea
2019-11-30 Liga Premier Chelsea 0-1 West Ham
2019-04-08 Liga Premier Chelsea 2-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir

D West Ham 1-1 Brighton
L Manchester City 2-1 West Ham
W Rapid Vienna 0-2 West Ham
L Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
W West Ham 3-2 Liverpool

W Watford 1-2 Chelsea
D Chelsea 1-1 Manchester United
W Chelsea 4-0 Juventus
W Leicester City 0-3 Chelsea
D Chelsea 1-1 Burnley

Kondisi Pemain

West Ham United
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos West Ham United, David Moyes dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Chelsea
Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea

Melihat harga bandar judi di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk West Ham United bisa didapat dengan 4,84, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,7 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Chelsea memberi Anda 1,81. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Chelsea telah tumbuh di bawah Thomas Tuchel dan sekarang terlibat dalam perlombaan tiga kuda untuk gelar Liga Premier. Dengan Liverpool dan Manchester City yang sedang panas, The Blues harus menjadi yang terbaik dalam apa yang berpotensi menjadi pertemuan yang sulit.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

West Ham United mengejutkan Liverpool di Stadion London bulan lalu dan sangat mampu melakukan kejutan. Namun, Chelsea adalah tim yang lebih baik saat ini, dan unggul dalam pertandingan ini.

West Ham vs Chelsea: 0-1

Bagikan

Also Read