Prediksi Bola

Prediksi PSV vs Utrecht, 4 Desember, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs Utrecht, malam hari ini Jadwal Liga belanda 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Liga Belanda Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rood- witten kehabisan 2 poin dalam hasil imbang 1- 1 dengan Heerenveen, serta, tidak diragukan lagi, mereka sangat mau kembali ke jalan kemenangan sesegera bisa jadi.

Roger Schmidt masih mempunyai beberapa kekhawatiran pemilihan, namun mengingat kemampuan serbuan PSV, kami percaya tuan rumah yang mengejar gelar hendak mencetak berhasil dalam pertandingan hari Sabtu. Carlos Vinicius secara luas diperkirakan hendak mengetuai lini depan PSV.

Utrecht, di sisi lain, mencatat kemenangan 1- 0 atas Heracles di akhir minggu.

Pasukan Rene Hake sangat mau bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions, serta memandang kalau mereka hendak mengadopsi pendekatan yang beranggapan melanda dalam pertandingan hari Sabtu pula, kami tergoda buat menempatkan duit kami di lebih dari 2, 5 berhasil.

Seluruh Sylian Mokono, Christopher Mamengi, serta Tommy St. Jago mungkin besar hendak absen sebab luka.

PSV Eindhoven mengarah pertandingan ini dengan hasil imbang 1- 1 Eredivisie melawan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven mempunyai 62% kemampuan bola serta 13 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Italia vs. Israel, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat PSV Eindhoven merupakan Carlos Vinícius( 13′). Di sisi lain, SC Heerenveen mempunyai 8 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Rami Angkatan laut(AL) Hajj( 73′) mencetak berhasil buat SC Heerenveen.

Hasil terkini mereka menyoroti kenyataan kalau seluruh sesuatunya berjalan cocok rencana di barisan balik PSV Eindhoven.

PSV Eindhoven sudah melaksanakan kesalahan, menciptakan jumlah total berhasil yang sudah terbang ke balik gawang mereka sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Hendak menarik buat memandang apakah tren itu hendak bertahan sampai pertandingan selanjutnya.

FC Utrecht masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1- 0 Eredivisie dalam kekalahan Heracles Almelo di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht mempunyai 52% kemampuan bola serta 22 tembakan ke gawang dengan 7 pas sasaran.

Di ujung lain, Heracles Almelo menemukan 8 tembakan ke gawang dengan 0 pas sasaran. Mats Knoester( 93′ Berhasil bunuh diri) mencetak berhasil buat Heracles Almelo.

Menampilkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami sudah memandang 21 berhasil dalam 6 pertandingan tadinya di mana FC Utrecht mengirimkan pasukan mereka, menciptakan rata- rata 3, 5 berhasil per pertandingan. Lawan mereka sudah menggapai 6 dari berhasil ini.

Jelang pertemuan ini, FC Utrecht tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Mengecek bentrokan head to head masa kemudian mereka kembali ke 03/ 03/ 2018 berikan ketahui kita kalau PSV Eindhoven sudah memenangkan 3 dari mereka serta FC Utrecht 1, dengan jumlah pertandingan seri jadi 2.

Sebanyak 19 berhasil terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga- laga tersebut, 12 di antara lain buat Rood- witten serta 7 buat Utreg. Jumlah rata- rata berhasil per permainan menggapai 3, 17.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Pertandingan liga terakhir rakyatnesia kedua belah pihak merupakan pertandingan Eredivisie hari ke 34 pada 16/ 05/ 2021 kala itu berakhir dengan FC Utrecht 1- 1 PSV Eindhoven.

Hari itu, FC Utrecht sukses memahami 29% serta 8 upaya ke gawang dengan 5 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Sander van de Streek( 36′).

PSV Eindhoven melaksanakan 10 upaya ke gawang dengan 3 pas sasaran. Marco van Ginkel( 49′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Bjorn Kuipers.

Richard Ledezma( Pecahnya Ligamen Salib), Cody Gakpo( Luka Pergelangan Kaki), Ryan Thomas( Luka Lutut), Eran Zahavi( Luka Lutut), Noni Madueke( Luka Otot), Jordan Teze( Luka Hamstring) serta Philipp Max( virus corona) hendak hendak lenyap buat bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Manajer FC Utrecht René Hake wajib bersaing dengan beberapa pemain yang tidak ada. Christopher Mamengi( Luka Lutut), Mike van der Hoorn( Gegar otak), Tommy St. Jago( Luka Lutut) serta Sylian Mokono( Luka Kaki) hendak absen dalam pertandingan ini.

Pemikiran kami merupakan kalau FC Utrecht wajib memperoleh kesempatan yang lumayan buat mencetak berhasil melawan regu PSV Eindhoven ini, namun itu bisa jadi tidak hendak lumayan buat menjauhi kekalahan.

Kondisi Pemain

PSV

PSV terus menyerupai rumah sakit, dengan krisis cedera mereka tidak menunjukkan tanda-tanda mereda. Mereka mungkin kehilangan sebanyak delapan pemain untuk pertandingan ini.

Cedera: Maximiliano Romero, Philipp Max, Eran Zahavi, Jordan Teze, Cody Gakpo, Ryan Thomas, Richard Ledezma, Noni Madueke

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Utrecht

Utrecht akan kehilangan jasa gelandang Sander Van de Streek dalam pertemuan penting ini. Tommy St. Jago dan Christopher Mamengi juga diragukan bisa berangkat ke Eindhoven.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs. Real Madrid, Jadwal Laliga Spanyol,  20 Oktober 2024

Cedera: Sander van de Streek, Tommy St. Jago

Diragukan: Christopher Mamengi, Sylian Mokono

Prediksi Susunan Pemain

PSV (4-2-3-1): Joel Drommel; Philipp Mwene, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Mauro Junior; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Bruma, Mario Gotze, Ritsu Doan; Carlos Vinicius

Utrecht (4-2-3-1): Maarten Paes; Hidde ter Avest, Mark van der Maarel, Mike van der Hoorn, Django Warmerdam; Quinten Timber, Adam Maher; Simon Gustafson, Bart Ramselaar, Remco Balk; Anastasios Douvikas

Head To Head PSV Eindhoven Vs Utrecht

PSV diharapkan mendominasi persaingan ini, setelah memenangkan 26 dari 34 pertandingan yang dimainkan. Utrecht hanya mengklaim dua kemenangan, dengan sisa pertandingan berakhir imbang.

Utrecht menahan PSV untuk bermain imbang 1-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Mei.

2021-05-16 Eredivisie Utrecht 1-1 PSV
2020-12-13 Eredivisie PSV 2-1 Utrecht
2020-04-25 Eredivisie PSV Utrecht
2019-10-19 Eredivisie Utrecht 3-0 PSV
2019-02-10 Eredivisie Utrecht 2-2 PSV

5 Pertandingan terakhir

D Heerenveen 1-1 PSV
W PSV 2-0 Sturm Graz
W PSV 2-0 Vitesse
W Sittard 1-4 PSV
D Monaco 0-0 PSV

W Utrecht 1-0 Heracles
L Cambuur 2-1 Utrecht
L Vitesse 2-1 Utrecht
W Utrecht 5-1 Willem II
W Stedoco 0-5 Utrecht

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Utrecht

Meskipun awal musim yang kuat, Utrecht telah berjuang di jalan. Mereka memiliki rekor yang sangat buruk di Philips Stadion juga. PSV akan kecewa dengan hasil imbang yang lesu ke Heerenveen akhir pekan lalu dan akan bertekad untuk memecahkan rekor di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dipimpin oleh kemampuan mencetak gol Bruma dan Vinicius dan tipu muslihat Mario Gotze di lini tengah, mereka tampaknya memiliki kualitas yang cukup di barisan mereka untuk mengatasi Utrecht. Kami menuju kemenangan kandang dalam pertandingan ini.

PSV Eindhoven vs Utrecht: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button