Prediksi Granada Vs Alaves, 4 Desember, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

prediksi granada baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada Vs Alaves,, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol, 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Granada masih ada di status yang masih belum aman sesudah cuman sanggup mengepak dua belas point selama musim ini. Mereka ada di rangking ke enam belas dengan keseluruhan 2x kemenangan saja. Masih tertaut dua angka lebih rendah diperbandingkan team tamu, tuan-rumah masih mempunyai peluang bila ingin memburu status lebih bagus.

Saat itu, performa yang masih belum optimal pun diperlihatkan oleh Alaves pada musim ini. tim team tamu cuma menang dengan 4 belas point yang mereka capai sejauh empat belas minggu awalnya. Ini kali, mereka tempati urutan ke-5 belas dan cuman satu tingkat lebih baik diperbandingkan Granada.

Tatap muka ke-2 team pun memperlihatkan banyak hasil seimbang dalam head to head. Ke-2 nya mempunyai formasi yang baik di baris pertahanan, walau demikian ini kadang pun tetap jadi permasalahan saat berjumpa dengan team beresiko di Spanyol yang lain. Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh Granada , bursa judi online terkomplet mencatat mereka mengepak 2x kemenangan.

Sempat pernah menang hadapi Levante. Granada ditaklukkan oleh Espanyol dalam laga tandang mereka. Selanjutnya, hasil yang masih belum memberikan kepuasan pun terjadi saat hadapi Real Madrid dan Athletic Bilbao yang usai seimbang. Pada tengah minggu ini, Granada sukses menggulingkan CD Laguna dalam gelaran Copa Del Rey dengan score tujuh gol tanpa balas.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Alaves mengepak 2x kemenangan di statistik mereka. Awalnya, Alaves bermain seri saat berjumpa dengan Barcelona. Pada pertandingan selanjutnya, mereka menaklukkan Levante di gelaran yang serupa.

Satu laga seimbang yang lain dirasakan saat berjumpa dengan Sevilla di laga Liga Spanyol. tengah minggu ini, mereka pun sukses menaklukkan Unami dalam perputaran pertama Copa Del Rey dengan score 0-3.

Tuan-rumah mempunyai tim yang cukup masak di tatap muka awalnya. Pada laga ini kali, peluang untuk Granada untuk kembali mainkan 4-4-2 sebagai strategi laga dapat ditegaskan. Tuan-rumah akan turunkan kembali nama Butzke Benavidez di baris depan bersama C. Bacca.

Ada perform A. Soro, Monchu, L. Milla dan Antonio di bidang tengah tuan-rumah. Sementara barisan belakang untuk team ini diisikan oleh performa Carlos Neva, R. Torrente, P. Sanchez dan S. Arias untuk pertandingan itu.

Dari tim team tamu, Alaves akan mainkan strategi 4-2-2-2 yang ditujukan si pelatih. Pada taktik ini, si pelatih kemungkinan masih mainkan J. Guidetti dan M. Sylla untuk baris depan. Berikut pun dengan kontribusi De La Fuente dan I. Martin ada di belakang mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Performa baris tengah diisikan oleh A. Balboa, dan Manu Garcia pada laga itu. Sementara pada baris pertahanan, diprediksikan nama J. Lopez, M. Miazga, Tachi, dan Saul Garcia akan isi peranan keutamaan.

Dengan pola yang diperlihatkan oleh ke-2 team, peluang pertandingan masih hasilkan score seimbang sampai set ke-2 usai. Score seimbang kelihatan dari formasi ke-2 team yang canggung mainkan strategi di baris serang mereka dan cuman konsentrasi untuk dua bidang yang lain.

Kondisi Pemain

Granada
Domingos Duarte saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Isma Ruiz dan Luis Milla juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak dimasukkan dalam skuad.

Cedera: Domingos Duarte, Neyder Lozano, Luis Milla

Diragukan: Isma Ruiz

Ditangguhkan: Angel Montoro, Sanchez Jerman

Deportivo Alaves
Ruben Duarte menerima kartu kuning kelimanya musim ini pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini. Ximo Navarro sedang berjuang dengan kebugarannya dan tidak akan tampil dalam game ini.

Terluka: Ximo Navarro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ruben Duarte

Prediksi Susunan Pemain

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Raul Torente, Luis Abram, Quini; Maxime Gonalons, Monchu, Antonio Flores Flores, Alberto Soro; Jorge Molina, Luis Suarez

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Javier Lopez, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Head To Head Granada Vs Alaves

Granada memiliki rekor bagus melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Deportivo Alaves telah berhasil meraih dua kemenangan melawan Granada dan ingin memangkas defisit pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Deportivo Alaves. Granada buruk pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-05-16 La Liga Primera División Alaves 4-2 Granada
2020-09-20 La Liga Primera División Granada 2-1 Alaves
2020-07-01 La Liga Primera División Alaves 0-2 Granada
2019-12-07 La Liga Primera División Granada 3-0 Alaves
2017-03-01 La Liga Primera División Granada 2-1 Alaves

5 Pertandingan terakhir

W Laguna 0-7 Granada
D Athletic Bilbao 2-2 Granada
L Granada 1-4 Real Madrid
L Espanyol 2-0 Granada
W Levante 0-3 Granada

W Unami CP 0-3 Alaves
L Alaves 1-2 Celta Vigo
D Sevilla 2-2 Alaves
W Alaves 2-1 Levante
D Barcelona 1-1 Alaves

Prediksi Skor Granada Vs Alaves

Deportivo Alaves telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan akan berniat pindah ke paruh atas tabel tahun ini. Basques telah berhasil mengumpulkan delapan poin dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Granada dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi sebagian besar gagal memaksakan diri musim ini. Deportivo Alaves adalah tim yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Deportivo Alaves 2-2 Granada

Bagikan

Also Read