Prediksi Augsburg vs Bochum, 4 Desember, Liga jerman

Opik Arrow

Prediksi Augsburg vs Bochum, 4 Desember, Liga jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg Vs Bochum,, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Bavarians mengarah pertandingan sehabis bermain imbang 1- 1 dengan Hertha, serta kemenangan atas Bochum hendak membuat mereka lolos dari zona degradasi.

Seluruh Oxford, Finnbogason, Civeja, Strobl, serta Uduokhai wajib absen sebab luka, sedangkan gelandang berarti Jeffrey Gouweleeuw sudah dinyatakan positif terserang virus corona.

Pasukan Thomas Reis, di sisi lain, sudah mengesankan di kandang akhir- akhir ini, namun mengingat catatan tandang mereka yang kurang baik, kami yakin kalau terdapat nilai besar dalam bertaruh pada Augsburg, yang mengalahkan Bayern Munchen yang bertabur bintang di kandang terakhir mereka. peralatan.

Orang- orang semacam Riemann, Osterhage, Decarli, Zoller, serta Grave absen sebab luka buat regu tamu.

Augsburg mengarah pertandingan ini sehabis bermain imbang 1- 1 di Bundesliga 1 vs Hertha Berlin.

Dalam laga itu, Augsburg sukses memahami 48% kemampuan bola serta 18 tembakan pas sasaran dengan 6 di antara lain pas sasaran.

Pencetak berhasil Augsburg merupakan Michael Gregoritsch( 97′). Di sisi lain, Hertha BSC membuat 12 tembakan pas sasaran dengan 4 di antara lain pas sasaran. Marco Richter( 40′) jadi pencetak berhasil untuk Hertha Berlin.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Augsburg kesusahan melindungi clean sheet akhir- akhir ini, walaupun mereka pula menciptakan metode buat mengganti kesempatan mereka sendiri jadi berhasil.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Augsburg sudah kebobolan dalam 6 di antara lain dan sukses mencetak berhasil dalam 5 pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, Augsburg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

VfL Bochum hendak merambah pertandingan ini menyusul kemenangan 2- 1 Bundesliga 1 vs Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum sukses memahami 40% kemampuan bola serta 13 tembakan pas sasaran dengan 6 di antara lain pas sasaran.

Buat VfL Bochum, pencetak golnya merupakan Sebastian Polter( 54′) serta Miloš Pantović( 82′). SC Freiburg melaksanakan 18 percobaan ke gawang dengan 10 pas sasaran. Philipp Lienhart( 51′) jadi pencetak berhasil untuk Freiburg.

VfL Bochum dari Thomas Reis sudah mencetak berhasil sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah berhasil yang sudah dicetak melawan mereka sepanjang bentrokan yang sama jadi 6.

Tiba ke kontes ini, VfL Bochum belum sempat menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Felix Uduokhai( Knock), Alfred Finnbogason( Permasalahan otot), Noah Joel Sarenren Bazee( Luka Lutut), Jeffrey Gouweleeuw( virus corona), Reece Oxford( Permasalahan otot) serta Tobias Strobl( Pecahnya Ligamen Salib) tidak hendak ambil bagian buat Augsburg Manajer Markus Weinzierl.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Bochum VfL Bochum Thomas Reis mempunyai sebagian permasalahan kebugaran pemain dikala ini. Paul Grave( Luka Bahu), Robert Tesche( Permasalahan otot), Luis Hartwig( Robek pada otot abduktor) serta Simon Zoller( Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa dipertimbangkan.

Bagi komentar kami, VfL Bochum wajib estimasi buat melewati regu Augsburg ini, tetapi itu bisa jadi tidak hendak lumayan buat menjauhi kekalahan.

Kondisi Pemain

Augsburg

Jeffrey Gouweleeuw saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Reece Oxford (otot), Alfred Finnbogason (paha), Tim Civeja (selangkangan), Tobias Strobl (ACL), Noah Sarenren Bazee (lutut) dan Felix Uduokhai (tendon) harus absen.

Cedera: Reece Oxford, Alfred Finnbogason, Tim Civeja, Tobias Strobl, Noah Sarenren Bazee, Felix Uduokhai

Tidak tersedia: Jeffrey Gouweleeuw

Suspensi: Tidak ada

Bochum

Manuel Riemann (hamstring), Patrick Osterhage (otot), Saulo Decarli (shoudler), Simon Zoller (ACL) dan Paul Grave (bahu) tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Paul Grave, Manuel Riemann, Patrick Osterhage, Saulo Decarli, Simon Zoller

Tidak tersedia: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Augsburg Prediksi XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz (GK); Robert Gumny, Frederik Winther, Iago, Raphael Framberger; Niklas Dorsch, Arne Maier, Carlos Gruezo, Ruben Vargas; Andre Hahn, Michael Gregoritsch

VfL Bochum Prediksi XI (4-3-3): Michael Esser (GK); Danilo Soares, Erhan Masovic, Vassilios Lampropoulos, Konstantinos Stafylidis; Elvis Rexhbecaj, Anthony Losilla, Eduard Lowen; Takuma Asano, Milos Pantovic, Sebastian Polter

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Head to head Augsburg Vs Bochum

Kedua belah pihak memiliki satu kemenangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka sementara satu pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Hasil imbang terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 2-2 di DFP Pokal pada bulan Oktober yang membuat Bochum lolos dengan kemenangan adu penalti 7-6.

2021-10-27 DFB Pokal Bochum 3-2 Augsburg
2011-01-31 2. Bundesliga Augsburg 0-1 Bochum
2010-09-12 2. Bundesliga Bochum 0-2 Augsburg

5 Pertandingan terakhir

D Hertha Berlin 1-1 Augsburg
W Augsburg 2-1 Bayern Munich
L Wolfsburg 1-0 Augsburg
W Augsburg 4-1 Stuttgart
L Bochum 3-2 Augsburg

W Bochum 2-1 Freiburg
L Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
W Bochum 2-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W Bochum 3-2 Augsburg

Prediksi Skor Augsburg vs Bochum

Augsburg telah menunjukkan kemampuan mereka dalam beberapa pekan terakhir dengan kemenangan mengejutkan mereka atas Bayern Munich yang merupakan puncak kampanye mereka sejauh ini. Bochum juga menjadi salah satu tim terbaik di liga dan performa bagus mereka baru-baru ini telah mendorong mereka keluar dari zona degradasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tamu cenderung kesulitan dalam perjalanan mereka dan kekalahan di sini bisa membuat mereka meluncur kembali ke zona degradasi. Gol telah terbukti sulit bagi mereka saat tandang tetapi kami mendukung Bochum untuk melakukan cukup banyak untuk meninggalkan WWK Arena dengan satu poin.

Augsburg vs Bochum: 2-1

Bagikan

Also Read