Prediksi Union Berlin vs Leipzig, 4 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Union Berlin vs Leipzig, 4 Desember, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman, 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim ibukota mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-1 dari Eintracht Frankfurt, dengan team membidik kemenangan kandang ke-5 mereka proses dari itu. Kevin Behrens sudah ditest positif terserang virus corona, tapi dia harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Red Bulls, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 3-1 dari Bayer Leverkusen pada akhir minggu.

Leipzig sudah mainkan pertandingan-pertandingan dengan score tinggi belakangan ini, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan serang dalam laga sepak bola hari Jumat.

Semua Hugo Novoa, Willi Orban, Peter Gulacsi, dan Mohamed Simakan masih diisolasi, sementara Dani Olmo, Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, dan Marcelo Saracchi harus mangkir sebab cidera.

Bagaimana juga, sisi rampasan berada di kartu di Berlin, dan kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada undian.

Union Berlin akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 2-1 di Bundesliga 1 dalam laga awalnya menantang Eintracht Frankfurt.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Union Berlin ialah Max Kruse (62′). Eintracht Frankfurt mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Djibril Sow (22′) dan Evan Ndicka (95′) cetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Union Berlin tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, capai sasaran dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengakui jumlah 9 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 11.

Semenjak kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Bayer Leverkusen di persaingan Bundesliga 1, RB Leipzig akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk RB Leipzig ialah André Silva (62′).

Untuk musuh mereka, Bayer 04 Leverkusen mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Florian Wirtz (21′), Moussa Diaby (34′) dan Jeremie Frimpong (64′) cetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Menyaksikan perform mereka, dan RB Leipzig sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak keseluruhan 9 gol. Di baris belakang, RB Leipzig pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bersambung di permainan ini.

Menjelang tatap muka ini, RB Leipzig tidak pernah menang tandang dalam 9 laga liga paling akhir. Hasil lari tandang yang menakutkan.

Mengecek benturan head to head terkini mereka semenjak 28/08/2015 memperlihatkan jika Union Berlin sudah memenangi 1 dari laga ini dan RB Leipzig 4, dalam jumlah seri ialah 1.

Keseluruhan kombinasi 17 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 4 salah satunya untuk Union dan 13 dari Leipzig. Itu ialah nilai rerata gol per permainan sejumlah 2,83.

Benturan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 dan score usai Union Berlin 2-1 RB Leipzig.

Baca Juga  Prediksi NEC Vs PSV Eindhoven: Temukan Rahasia Kemenangan Anda

Hari itu, Union Berlin mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Marvin Friedrich (67′) dan Max Kruse (92′).

Di lain sisi, RB Leipzig mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Justin Kluivert (55′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Guido Winkmann.

Bos Union Berlin Urs Fischer benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan saat sebelum laga ini sebab team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Bos RB Leipzig Jesse Marsch sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi), Hugo Novoa (virus corona), Willi Orban (virus corona), Yussuf Poulsen (Serat Otot Robek), Dani Olmo (Serat Otot Robek) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Pertimbangan kami ialah jika Union Berlin bisa mendapati diri mereka menantangnya untuk tembus pertahanan team RB Leipzig ini yang kami berpikir akan cetak minimal 1 gol untuk bikin mereka unggul.

Kondisi Pemain

Union Berlin

Kevin Behrens tetap dalam isolasi diri setelah dinyatakan positif COVID-19. Striker itu adalah satu-satunya yang absen bagi tuan rumah menjelang pertandingan mereka pada hari Jumat.

Terluka: Tidak ada

COVID-19: Kevin Behrens

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Leipzig

Dani Olmo, Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg dan Marcelo Sarrachi absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan Jumat. Willi Orban, Peter Gulacsi dan Mohamed Simakan semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan juga akan absen.

Cedera: Dani Olmo, Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, Marcelo Sarrachi

COVID-19: Willi Orban, Peter Gulacsi, Mohamed Simakan

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Prediksi Susunan Pemain

Union Berlin Prediksi XI (3-5-2): Andreas Luthe (GK); Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgart; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Grischa Promel, Christopher Trimmel; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

RB Leipzig Prediksi XI (4-3-1-2): Josep Martinez; Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Josko Gvardiol, Angelino; Tyler Adams, Kevin Kampl, Emil Forsberg; Christopher Nkunku; Brian Brobbey, Andre Silva

Head To Head Union Berlin Vs RB Leipzig

Sudah delapan kali pertemuan antara Union Berlin dan RB Leipzig. Tim tuan rumah hanya memenangkan dua pertandingan itu sementara tim tamu menang lima kali. Hanya satu dari pertandingan mereka yang berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu. Union Berlin memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

2021-05-22 Bundesliga Union Berlin 2-1 RB Leipzig
2021-01-20 Bundesliga RB Leipzig 1-0 Union Berlin
2020-01-18 Bundesliga RB Leipzig 3-1 Union Berlin
2019-08-18 Bundesliga Union Berlin 0-4 RB Leipzig
2016-02-19 2. Bundesliga RB Leipzig 3-0 Union Berlin

5 Pertandingan terakhir

L Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
W Maccabi Haifa 0-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D FC Koln 2-2 Union Berlin
L Union Berlin 1-2 Feyenoord

L RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Club Brugge KV 0-5 RB Leipzig
L Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
W RB Leipzig 2-1 Eilenburg
W RB Leipzig 2-1 Dortmund

Prediksi Skor Union Berlin vs RB Leipzig

Union Berlin hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka hanya kalah satu pertandingan liga musim ini, kalah 5-2 melawan juara bertahan Bayern Munich. Mereka akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang mereka akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

RB Leipzig mengalami kekalahan beruntun. Red Bulls tidak pernah menang tandang di liga musim ini dan akan putus asa untuk mengakhiri laju itu. Mereka harus bisa melakukannya pada hari Jumat.

Union Berlin vs RB Leipzig: 0-1

Bagikan

Also Read