Percaya Dengan Makhluk Halus, Artis Rizky Billar Ungkap Kejadian Begini di Rumahnya, Sereeeem…

Panjoel Kepo

Percaya Dengan Makhluk Halus, Artis Rizky Billar Ungkap Kejadian Begini di Rumahnya, Sereeeem…
Bagikan

Rakyatnesia.com, Percaya Dengan Makhluk Halus, Artis Rizky Billar Ungkap Kejadian Begini di Rumahnya, Sereeeem…Keberadaan makhlub gaib atau halus masih menjadi pro dan kontra , ada yang percaya ada juga yang tidak percaya lagi. Bagi artis Rizky Billar mengakui jika dirinya sangat percaya dengan hal itu. Cowok yang makin dikenal setelah disebut berpacaran dengan Lesty Kejora itu mengaku pernah mengalami kejadian mistis.

Seperti pada unggahannya di Instagram Story pribadinya beberapa waktu lalu, ia bercerita barang di rumahnya sering berpindah sendiri. Dirinya pun sering mendengar suara keran air di tengah malam.

1. Angker

“Sebelum kita (manusia) ada, di Qur’an aja ada (penggalan ayat) ‘Wahai jin dan manusia’ sudah ada jin sejak zaman sebelum kita diciptakan. Yang saya tah, koreksi maaf kalau saya salah. Pasti sekarang masih ada. Gimana kita saling menghargai lah,” Ungkap Rizky Billar dlansir dari kanal Youtube Indosiar dengan judul Berhantu? Rizky Billar jelaskan Rumahnya Yang Angker, Seperti Apa Ya?.

Meski demikian, pria asal Medan itu belum pernah melihatnya secara langsung Walau begitu, dirinya mengatakan jika sering mendengar suara-suara aneh di dalam rumahnya.

2. Kejadian Mistis

“Kalau lihat langsung sih belum pernah (kejadian mistis), kalau suara sih pernah kayak gitu,” terangnya.

Tentu saja unggahan Rizky Billar membuat publik bertanya-tanya sosok apakah yang berada di dalam rumahnya. Apakah anda percaya juga?

sumber kapanlagi

Bagikan

Also Read

Tags