Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Inggris VS Senegal 5 Desember Piala Dunia 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Inggirs VS Senegal Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bersaing untuk mendapatkan tempat di perempat final Piala Dunia, Inggris dan lawan babak 16 besar Senegal saling berhadapan di Stadion Al Bayt pada hari Minggu.

Setelah tim asuhan Gareth Southgate memuncaki Grup B dengan mengalahkan Wales, pertemuan pertama antara kedua negara menampilkan The Three Lions menangani Lions of Teranga, yang berhasil lolos ke babak sistem gugur berkat intervensi krusial dari kapten mereka.

Inggris

Menentang keraguan mereka lagi, penampilan babak kedua Inggris dalam pertandingan grup terakhir hari Selasa membuat mereka tidak hanya menyingkirkan tetangga Welsh mereka, tetapi juga mencapai babak 16 besar Qatar 2022 sebagai juara Grup B.

Mereka mencetak dua gol dalam waktu 98 detik di Stadion Ahmad bin Ali, dengan Marcus Rashford memecah kebuntuan melalui tendangan bebas pada menit ke-50, sebelum Phil Foden mencetak gol kedua segera setelahnya. Rashford yang diremajakan kemudian menambahkan gol terakhir dengan gol ketiga – gol Piala Dunia ke-100 negaranya.

Menyusul penampilan yang tidak menarik dalam hasil imbang mereka dengan Amerika Serikat hanya beberapa hari sebelumnya, The Three Lions lebih mirip dengan tim yang mengoyak Iran dengan kejam minggu lalu, dan niat menyerang seperti itu telah memastikan kredensial mereka untuk menyamai rekor baru-baru ini di final utama.

Di bawah manajer yang sering difitnah Gareth Southgate, mereka berkelana ke empat besar Piala Dunia pada 2018 sebelum gagal di kandang sendiri di Euro tahun lalu, jadi tentu saja memiliki rekam jejak untuk mendukung harapan mengklaim gelar global pertama sejak 1966.

Sekarang bersiap untuk bertemu runner-up Grup A Senegal di Al Khor, Inggris belum pernah kalah dalam 20 pertandingan melawan oposisi Afrika, jadi tanaman Southgate saat ini pasti mulai sebagai favorit untuk maju pada hari Minggu.

Pencarian mereka untuk Piala Dunia kedua yang sulit dipahami dimulai setelah serangkaian hasil yang buruk hingga tahun 2022 – selama waktu itu mereka terdegradasi dari tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa UEFA – tetapi kembali ke performa terbaik untuk pasangan Manchester United Rashford dan Harry Maguire memiliki memainkan perannya dalam membangun momentum di balik kampanye Qatar mereka.

Baca Juga  Prediksi Kosta Rika VS Jerman, 2 Desember Piala Dunia 2022

Meskipun nyaris gagal, Inggris juga telah memperoleh banyak pengalaman turnamen selama beberapa tahun terakhir, sehingga akan memulai pertandingan babak 16 besar mereka dengan penuh percaya diri juga.

Inggris akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 WC22 melawan Wales.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 64% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Inggris, pencetak golnya adalah Marcus Rashford (50′, 68′) dan Phil Foden (51′). Wales melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Inggris biasanya merupakan pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Inggris. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam game ini atau tidak.

Senegal

Senegal juga tidak boleh kekurangan komoditas yang paling berharga itu, karena mereka tiba di Timur Tengah sebagai juara Afrika dan sejak itu menegosiasikan perjalanan yang aman ke fase sistem gugur untuk kedua kalinya.

Menyingkirkan Ekuador dalam kontes winner-take-all, mereka berhutang budi kepada kapten Kalidou Koulibaly atas kemenangannya pada menit ke-70 di Stadion Internasional Khalifa pada hari Selasa.

Tendangan voli yang dikendalikan bek tengah diperlukan setelah penalti babak pertama Ismaila Sarr disamakan oleh lawan mereka di Amerika Selatan, dan tim Aliou Cisse akhirnya mendukung kemenangan langsung atas Qatar. Hasil terakhir datang setelah kalah dari Belanda di pertandingan pertama mereka.

Cisse, didukung oleh asisten El Hadji Diouf – pahlawan lain dari kampanye legendaris Senegal tahun 2002 – sekarang bertujuan untuk memimpin negaranya ke perempat final; mungkin menyiapkan pertandingan ulang yang emosional dengan Prancis, yang mereka bunuh di pertandingan pembukaan final sekitar 20 tahun lalu.

Mantan gelandang Birmingham City itu mungkin tanpa pemain bintang Sadio Mane di Qatar, tetapi sejak pengangkatannya pada 2015 telah memupuk skuat yang bersemangat dan sadar taktik – sebagian besar mengangkat trofi Piala Afrika pertama pada Februari, setelah memenangkan final pada penalti.

Sementara tim-tim Afrika telah kalah delapan dari sembilan pertandingan sistem gugur Piala Dunia melawan lawan Eropa hingga saat ini – satu-satunya pengecualian adalah kemenangan Senegal atas Swedia – jika menyangkut tendangan penalti, Lions of Teranga dapat memiliki keunggulan yang berbeda atas rekan-rekan Inggris mereka, yang sudah sering melihat baku tembak mengakibatkan kegagalan yang menyakitkan.

Baca Juga  Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, 3 Desember Perempat Final Piala Dunia 2022

Senegal memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 WC22 dengan mengalahkan Ekuador di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Senegal memiliki 39% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Senegal, gol dicetak oleh Ismaila Sarr (44′) dan Kalidou Koulibaly (70′). Di sisi lain, Ekuador melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Moisés Caicedo (67′) adalah pencetak gol untuk Ekuador.

Senegal telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Prediksi Inggris VS Senegal 5 Desember Piala Dunia 2022 1

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

29/11/22 Wales0 – 3
(0 – 0)
Inggris WC25/11/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Amerika Serikat WC21/11/22 Inggris6 – 2
(3 – 0)
Iran WC26/09/22 Inggris3 – 3
(0 – 0)
Jerman UNL23/09/22 Italia1 – 0
(0 – 0)
Inggris UNL14/06/22 Inggris0 – 4
(0 – 1)
Hongaria UNL

29/11/22 Ekuador1 – 2
(0 – 1)
Senegal WC25/11/22 Qatar1 – 3
(0 – 1)
Senegal WC21/11/22 Senegal0 – 2
(0 – 0)
Belanda WC02/09/22 Guinea1 – 0
(1 – 0)
Senegal Anc27/08/22 Senegal1 – 0
(0 – 0)
Guinea Anc30/07/22 Senegal1 – 2
(1 – 0)
Liberia Anc

Kondisi Susunan Pemain Inggris VS Senegal

Kemungkinan starting lineup Inggris:
Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Beras, Henderson, Bellingham; Rashford, Kane, Foden

Kemungkinan Susunan Pemain Senegal:
E.Mendy; Sabaly, Koulibaly, Diallo, Jakobs; P. Gueye, N. Mendy, Ciss; Ndiaye, Dia, Sarr

Kondisi Pemain

Inggris

Sementara Gareth Southgate pasti menikmati kepercayaannya dilunasi oleh Kyle Walker, Phil Foden, Jordan Henderson dan Marcus Rashford – semuanya diperkenalkan ke starting XI melawan Wales – kesuksesan mereka membuat pelatih kepala Inggris memiliki masalah yang harus diselesaikan.

Dia tidak hanya akan mempertimbangkan untuk mengembalikan Kieran Trippier, Bukayo Saka, dan favorit lama Raheem Sterling ke lineup pada hari Minggu, tetapi masih ada kemungkinan di luar untuk beralih dari empat bek ke pertahanan tiga bek yang fleksibel.

Bagaimanapun, bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham – yang menjadi pemain Inggris termuda kedua yang mencapai 20 caps senior terakhir kali – harus bergabung dengan Declan Rice dan Henderson dalam trio lini tengah. Baik Kalvin Phillips dan James Maddison tetap kurang fit.

Kapten Harry Kane – pemenang Sepatu Emas Rusia 2018 – masih mengincar gol pertamanya di putaran final tahun ini, dan akan sekali lagi memimpin The Three Lions di lini depan.

Baca Juga  Prediksi Serbia VS Swiss, 3 Desember Piala Dunia 2022

Kemungkinan besar, The Three Lions mungkin akan menggunakan sistem 4-1-4-1 untuk yang satu ini, menggunakan Jordan Pickford, Kieran Trippier, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Declan Rice, Bukayo Saka, Jordan Henderson, Jude Bellingham , Marcus Rashford dan Harry Kane.

Senegal

Sementara itu, Senegal harus berusaha mencapai delapan besar tidak hanya tanpa jimat Sadio Mane yang cedera, tetapi juga mantan rival klubnya di Merseyside, pemain Everton Idrissa Gueye.

Pekerja lini tengah ditangguhkan setelah menerima kartu kuning kedua dari final melawan Ekuador, sementara Cheikhou Kouyate mengalami cedera pergelangan kaki di pertandingan pertama mereka dan sejak itu absen dari pelatihan. Oleh karena itu, Nampalys Mendy dari Leicester City harus mewakili.

Dalam ketidakhadiran Mane yang mencolok, pemain sayap Watford Ismaila Sarr dan Iliman Ndiaye dari Sheffield United telah mengisi kekosongan – Famara Diedhiou dan Krepin Diatta juga bersaing untuk tampil pada hari Minggu – dengan striker Salernitana Boulaye Dia memberikan ancaman gol sentral.

Pasangan Chelsea Edouard Mendy dan Kalidou Koulibaly adalah pendukung pertahanan Senegal, yang akan tetap tidak berubah oleh pelatih Aliou Cisse.

Kami berpikir bahwa Les Lions de la Teranga tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 4-3-3, mulai dari Edouard Mendy, Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ismail Jakobs, Pape Gueye, Nampalys Mendy, Pathe Ciss, Iliman Ndiaye, Boulaye Dia and Ismaila Sarr.

Prediksi Skor Inggris VS Senegal

Kami mengatakan: Inggris 2-0 Senegal

Setelah kebobolan setidaknya sekali dalam ketiga pertandingan sejauh ini, Senegal tidak siap untuk bertahan dari serangan gencar dari lini depan Inggris – asalkan tim Southgate bermain dengan potensi penuh mereka.

Meskipun terorganisir dengan baik dan menawarkan ancaman yang jelas pada istirahat, tidak adanya pemain integral dapat melihat tim top Afrika dibunuh oleh The Three Lions di Al Khor.

Menurut pendapat kami, Inggris harus mencetak beberapa gol saat melawan Senegal, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Inggris setelah 90 menit.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini pada pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Inggris dapat diperoleh dengan 1,55, mendukung hasil seri adalah 3,96 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Senegal akan memberi Anda 7,5. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku