Prediksi Lazio vs Udinese, 3 Desember, Liga Italia

Opik Arrow

lazio prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Udinese, malam hari ini Jadwal Liga Italia, 3 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lazio mengharap dapat menang kembali susul kemenangan 0-3 Liga Europa versus Lokomotiv Moskow.

Dalam laga itu, Lazio mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Untuk Lazio, pembuat golnya ialah Ciro Immobile (56′, 63′) dan Pedro (87′). Untuk musuh mereka, Lokomotiv Moskva mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga awalnya, Lazio bimbingan Maurizio Sarri sudah cetak keseluruhan 11 gol, rerata jumlah gol per laga 1,83.

Di pertandingan awalnya, Udinese bermain seri 0-0 di pertandingan Serie A menantang Genoa.

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Di lain sisi, Genoa mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Statistik tidak bohong, dan Udinese sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 8 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Udinese pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan.

Menjelang pertandingan ini, Udinese tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga liga paling akhir.

Menyaksikan benturan head-to-head paling akhir mereka semenjak 26/09/2018 memberitahu kita jika Lazio sudah memenangi 4 salah satunya dan Udinese 1, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 1.

13 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 9 salah satunya dari i Biancocelesti dan 4 tertangkap oleh Bianconeri Friuliani. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,17.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Serie A match day 28 pada 21/03/2021 yang usai Udinese 0-1 Lazio.

Di hari itu, Udinese mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Lazio mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Adam Marušić (37′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Fabio Maresca.

Bos Lazio, Maurizio Sarri, akan mengucapkan syukur karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar dalam laga ini karena tim yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Terlahir di Luanda (Angola) pada 23 November 1991, Bastos Jacinto Quissanga ialah bek kuat yang bermain untuk club Serie A Lazio.

Bastos mengawali karier seniornya di club lokal Petro de Luanda dan sesudah cetak enam gol di dalam 105 performa di liga untuk Os Tricolores, dia berpindah ke Rusia pada 2013, tanda-tangani persetujuan dengan club Liga Premier Rostov.

Bek dengan tinggi 184 cm menunjukkan kekuatannya di kelas paling tinggi Rusia dan, sama seperti yang diharap, dia memilih untuk ambil langkah maju dalam kariernya, tanda-tangani kontrak dengan team Serie A populer Lazio.

Bastos tidak berhasil menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus dengan Biancocelesti, tapi dia mainkan peranan utama di timnas Angola.

Bastos, yang status intinya ialah bek tengah, lakukan kiprah internasionalnya untuk Palancas Negras pada 10 Agustus 2011 dalam hasil seimbang tanpa gol menantang Liberia. Kaki opsinya betul.

Dengan team yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Udinese Luca Gotti tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Kami berasa Lazio harus memperoleh gol yang mereka perlukan saat hadapi Udinese, yang kemungkinan kesusahan untuk merusak pertahanan mereka.

Kondisi Pemain

Lazio
Adam Marusic telah kembali ke skuad dan akan tersedia untuk seleksi minggu ini. Luiz Felipe menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Napoli dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Luiz Felipe

Udinese
Roberto Pereyra cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Ignacio Pussetto telah menyelesaikan pemulihannya selama seminggu terakhir dan akan tersedia untuk seleksi melawan Lazio.

Cedera: Roberto Pereyra

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Patric, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

Head To head Lazio Vs Udinese

Lazio memiliki rekor luar biasa melawan Udinese dan telah memenangkan 27 dari 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Udinese telah mencatatkan 12 kemenangan melawan Lazio dan harus memangkas defisit pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Lazio. Udinese tampil impresif pada hari itu tetapi perlu lebih klinis minggu ini.

2021-03-21 Serie A Udinese 0-1 Lazio
2020-11-29 Serie A Lazio 1-3 Udinese
2020-07-15 Serie A Udinese 0-0 Lazio
2019-12-01 Serie A Lazio 3-0 Udinese
2019-04-17 Serie A Lazio 2-0 Udinese

5 Pertandingan terakhir

L Napoli 4-0 Lazio
W Lokomotiv Moskow 0-3 Lazio
L Lazio 0-2 Juventus
W Lazio 3-0 Salernitana
D Marseille 2-2 Lazio

D Udinese 0-0 Genoa
L Torino 2-1 Udinese
D Udinese 2-2 Koper
W Udinese 3-2 Sassuolo
L Internazionale 2-0 Udinese

Prediksi Skor Lazio vs Udinese

Lazio telah berjuang untuk mencapai puncaknya di bawah Maurizio Sarri musim ini dan perlu membuktikan satu poin minggu ini. Biancocelesti memiliki pemain-pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan perlu membenarkan potensi mereka dalam beberapa bulan mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Udinese dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi akan merasa sulit melawan lawan yang tangguh. Lazio adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Lazio vs Udinese: 2-0

Bagikan

Also Read