Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Berikan Pembinaan Harkamtibmas Bagi 3 Pilar, di Balai Desa Sekar

101

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia,SIK,MM,MH, dalam pembinaan tiga pilar yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro, berkenan menyampaikan sambutannya. Kegiatan digelar di Balai desa Sekar, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (2/12/2020).

Dihadapar peserta pembinaan tiga pilar tersebut, Kapolre mampu memberikan motivasi kepada peserta untuk terus bersemangat dalam memerangi Covid 19 itu.

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa situasi saat ini masih Pandemi Covid 19, sehingga apa yang menjadi himbauan pemerintah untuk menanggulangi dari sebaran Covid harus tetap dijalankan agar jumlah penyebaran di Kabupaten Bojonegoro terus berkurang.

Pihaknya mengajak untuk mengaktifkan kembali Kampung Tangguh Semeru, karena masyarakat perlu adanya edukasi, sosialisasi dan himbuan bahwa virus corona itu benar-benar ada serta penularnya sangat cepat dan masif bagi orang yang memiliki riwayat penyakit.

“Saya tidak ingin warga Bojonegoro ada lagi yang terpapar Covid 19, sehingga kita bersama sama harus terus melawan dan menjalankan himbauan pemerintah dengan baik, sehingga jika cepat sebaran sudah tidak ada lagi maka masyarakat Bojonegoro akan bisa beraktivitas seperti dahulu lagi guna meningkatkan ekonominya,” kata Kapolres Bojonegoro menegaskan

Lanjut AKBP EG Pandia, bahwa 3 Pilar harus terus mendukung semua program Pemerintah guna memajukan wilayah serta memutus mata rantai penyebaran COVID -19.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan ungkapan bahwa dirinya permisi dan meminta ijin kepada seluruh tamu undangan serta seluruh elemen masyarakat mohon do’a dan dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Bojonegoro itu.

“Polres Bojonegoro membawa program ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung) dalam rangka ikut memajukan Kabupaten Bojonegoro, dan Sampai saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid -19 akan tetapi kami melihat masyarakat sudah mulai jenuh dengan keadaan yang ada oleh karena itu kami mengajak untuk semuanya bersama – sama kita lawan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap AKBP EG Pandia, serius.

Kapolres juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing masing, demi menjaga kenyamanan dan juga keamanan serta masyarakat agar terus bisa bersama sama dalam menjalankan kehidupan dengan cara Tulung Tinulung atau bergotong royong demi tercapainya kesejahteraan yang lebih baik.

Acara Pembinaan 3 Pilar juga dilaksanakan pengucapan dan penanda tanganan ikrar Kamtibmas yang disaksikan oleh Forkopimcam Sekar dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro dan Kapolres secara langsung.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Masker, Pompa Sprayer dan Kaos Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro oleh Forkopimcam Sekar dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro kepada 3 Pilar oleh Kapolres Bojonegoro kepada Desa Sekar Kecamatan Sekar.

**(Kis/Yan).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More