Warung di Atas Trotoar, Dipasang Benner Koncone Pak Mul

0 110

BERITA FOTO (Rakyat Independen)- Jika anda melintasi Jalan Panglima Sudirman, Bojonegoro Kota, Jawa timur, di ujung barat ada warung milik Cak Di yang berada di atas trotoar dengan bertuliskan Warung Kopi Cak Di Koncone Pak Mul, dengan bergambar Soehadi Moeljono yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Sekretaris daerah Bojonegoro.

Soehadi Moeljono yang akrab disapa Pak Mul itu, sebelumnya banyak dikeluhkan masyarakat karena memasang benner dengan dipaku dipohon-pohon, kini benner Pak Mul yang kabarnya hendak mencalonkan Bupati Bojonegoro itu, malah dipasang di sebuah warung yang ada di atas trotoar yang berada di Jalan Panglima Sudirman tersebut.

Padahal, warung milik Cak Di itu, biasanya selalu diobrak oleh anggota Satpol PP Bojonegoro saat melakukan penertiban. Tapi, kini ada fotonya Pak Mul di warung situ. Pertanyaannya, setelah dipasang gambarnya Pak Mul, apakah warung tersebut akan dioperasi oleh Satpol PP apa tidak..? (Foto: Sukisno).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More