Demo Suporter Persela, Inginkan Perubahan Dan Transparansi Manajemen

moch akbar fitrianto

Demo Suporter Persela, Inginkan Perubahan Dan Transparansi Manajemen
Bagikan

Berita Lamongan – LA Mania julukan dari suporter tim sepak bola PErsela Lamongan kembali turun ke jalan dan menuntut manajemen PErsela Lamongan agar lebih professional dan transparan. Supporter dari laskar Joko Tingkir ini sangat berharap Persela tetap eksis berada di Liga I (Satu).

Enam Tuntutan para support L.A Mania tersebut diantaranya, evaluasi kinerja manajemen, transparansi manajemen, sinergitas manajemen dan L.A Mania dan sikap Persela terhadap mafia bola.

Selain itu juga pertanggungjawaban manajemen dalam perekrutan pemain serta mempertahankan pemain dan penyegaran kepengurusan manajemen Persela.

“Hari ini kami turun ke jalan sampaikan enam tuntutan kami (L.A Mania), dan cepat atau lambat akan disetujui semua, Mereka berjanji akan mengevaluasi kinerjanya. Kami berharap manajemen Persela, jangan hanya saat butuh saja,” ujar Ketua Umum L.A Mania Sapta Nugraha usai aksi demo di depan Pendopo Lokatantra, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Diungkapkan Nugraha, kenapa manajemen Persela perlu dilakukan evaluasi. Karena, menurutnya, jumlah manajemen terlalu banyak namun kinerja yang dihasilkan nihil.

“Manajemen itu bukan perseorangan, jumlahnya kan banyak kenapa kinerjanya nol. Makanya ini perlu dievaluasi, mana-mana yang tidak bekerja. Nah, ini sangat disayangkan jika hanya ikut nunut saja,” ujarnya.

Meski demikian dalam pandangan L.A Mania, Nugraha dirinya menilai, manajemen Persela sudah bagus namun kurang adanya keterbukaan dengan pihak supporter.

Tambahnya, “Ke depan kami berharap ada keterbukaan kinerja manajemen dan sebagainya. Sebagai supporter, kami akan tetap memberikan semangat kepada pemain. Andaikata nanti tidak menang itu sudah nasib.”

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Sementara itu, di kesempatan yang sama Manajer Persela Edy Zunan Achmadi mengapresiasi enam tuntutan yang disampaikan L.A Mania. Karena, menurut Zunan, tuntutan tersebut bertujuan mulia yang ingin Persela tetap eksis dan selalu menampilkan menampilkan permainan yang lebih dan bisa menang.

“Tentunya tuntutan mereka bertujuan mulia. Semua masyarakat Lamongan juga tidak pingin Persela namanya tidak eksis. Tapi semua pihak pingin Persela selalu tampil baik dan menang dalam setiap pertandingan,” ujar Zunan.

persela

Tambah oleh Zunan, dirinya menilai, munculnya aksi demo dari L.A Mania tersebut akibat kekalahan secara beruntun yang dialami Persela pada 4 kali pertandingan, Mudah-mudahan aksi ini bisa menggugah Tim Persela Lamongan untuk bisa bangkit dan memenangkan di setiap pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Evaluasi ini memang perlu dilakukan terhadap manajemen Persela. Pemain harus tetap berjalan. Saya yakin aksi ini punya tujuan untuk kebaikan Persela Lamongan. Kalau tuntutan pertandingan harus menang kita juga akan tetap memberikan motivasi dan semangat kepada pemain agar bisa meraih kemenangan,” tutup Zunan Manajer Persela usai menerima aksi demo Para support L.A Mania itu.

Dalam aksi demo tersebut tersebut, Saat menemui langsung para support, Zunan mengaku, L.A Mania juga menuntut kinerja manajemen dan adanya sinergitas antara manajemen dengan supporter agar tetap terjalin sehingga Persela bisa bangkit di hati semuanya. (sumber: Xposetv.Live)

Bagikan

Also Read