Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Nice, 2 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

PSG akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 1-3 Ligue 1 menantang St Etienne.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain sukses kuasai 71% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Paris Saint-Germain, beberapa gol diciptakan oleh Marquinhos (45′, 90′) dan ngel Di María (79′). AS Saint-Etienne mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Denis Bouanga (23′) cetak gol untuk St Etienne.

Laga dengan Paris Saint-Germain kerap kali menarik belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 23 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team bila dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 14 salah satunya datang dari Paris Saint-Germain.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang FC Metz di persaingan Ligue 1, Nice dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Nice kuasai 70% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. FC Metz mempunyai 4 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Fabien Centonze (31′) ialah pembuat gol untuk FC Metz.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Statistik bercerita ceritanya, dan Nice sudah cetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 7 gol keseluruhannya.

Secara protektif, Nice mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dilakukan tindakan ke games ini.

Sepintas menyaksikan hasil head to head awalnya pada 18/03/2018 memperlihatkan jika laga ini cukup menyakitkan untuk Nice.

Mereka belum sukses mencetak kemenangan benar-benar sementara PSG lebih bagus pada mereka, menaklukkan mereka dalam 83 % dari laga itu.

Sekitar 19 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 15 salah satunya dari Les Rouge-et-Bleu dan 4 dari Les Aiglons. Itu rerata gol per games angka 3,17.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke-25 pada 13/02/2021 yang usai dengan score di Paris Saint-Germain 2-1 Nice.

Hari itu, Paris Saint-Germain mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Julian Draxler (22′) dan Moise Kean (76′).

Nice mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Rony Lopes (50′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Jérémie Pignard.

Manager PSG Mauricio Pochettino akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan, bos Nice Christophe Galtier tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar di dalam permainan ini.

Kami berpandangan jika Paris Saint-Germain kemungkinan sanggup membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target.

Di lain sisi, Nice tidak gampang memperoleh kesempatan tembak tetapi kita dapat menyaksikan mereka menyaksikan lumayan banyak bola untuk cetak gol juga.

Kondisi pemain

PSG
Neymar, Ander Herrera, dan Julian Draxler saat ini cedera dan harus menepi minggu ini. Keylor Navas menjalani skorsingnya melawan Saint-Etienne dan tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera: Ander Herrera, Julian Draxler, Neymar

Diragukan: Marco Verratti, Mauro Icardi, Georginio Wijnaldum

Ditangguhkan: Tidak ada

Nice
Justin Kluivert dan Calvin Stengs tampil melawan Metz selama akhir pekan dan kemungkinan akan mempertahankan posisi mereka. Evan Guessand dan Robson Bambu tetap cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Evan Guessand, Robson Bambu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

PSG Prediksi XI (4-3-3): Keylor Navas; Juan Bernat, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Colin Dagba; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Rafinha; Lionel Messi, Angel Di Maria, Kylian Mbappe

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez; Melvin Bard, Jean-Clair Todibo, Dante, Jordan Lotomba; Pablo Rosario, Mario Lemina, Calvin Stengs, Justin Kluivert; Amine Gouiri, Kasper Dolberg

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Head to Head PSG Vs Nice

PSG memiliki rekor bagus melawan Nice dan telah memenangkan 16 dari 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Nice telah meraih 10 kemenangan melawan Nice dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk PSG. Nice sangat mengesankan pada hari itu tetapi harus lebih kuat minggu ini.

2021-02-13 Ligue 1 Paris SG 2-1 Bagus
2020-09-20 Ligue 1 Nice 0-3 Paris SG
2020-03-15 Ligue 1 Paris SG Bagus
2019-10-18 Ligue 1 Nice 1-4 Paris SG
2019-05-04 Ligue 1 Paris SG 1-1 Bagus

5 Pertandingan terakhir

W St Etienne 1-3 Paris SG
L Manchester City 2-1 Paris SG
W Paris SG 3-1 Nantes
W Bordeaux 2-3 Paris SG
D RB Leipzig 2-2 Paris SG

L Bagus 0-1 Metz
W Clermont 1-2 Bagus
L Bagus 0-1 Montpellier
W Angers 1-2 Bagus
D Nice 1-1 Marseille

Prediksi Skor PSG vs Nice

PSG telah meledak panas dan dingin musim ini dan belum klik sebagai unit di bawah Mauricio Pochettino. Lionel Messi membantu ketiga gol PSG selama akhir pekan dan akan ingin mengambilnya pada hari Rabu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nice telah mengumpulkan skuad berbakat musim ini dan bisa memberikan lawan mereka kabur uang mereka. PSG memiliki banyak senjata di barisan mereka, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

PSG vs Nice: 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku