Prediksi Lyon Vs Reims, 2 Desember, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Lyon Vs Reims, 2 Desember, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Reims, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid bisa menjadi tuan-rumah dalam kelanjutan Liga Spanyol yang disebut minggu ke-5 belas musim ini. Selama ini, performa tim Ancelotti cukup memberikan kepuasan dengan kesuksesan mereka ada di status pucuk klassemen. Dengan hasilkan tiga puluh tiga point, mereka lebih baik empat angka dibanding Atletico Madrid kompetitor beratnya.

Dalam pada itu, Athletic Bilbao sebagai team yang kompak musim ini. Kesuksesan mereka memenangi empat pertandingan sejauh persaingan membuat kesempatan untuk raih score cup terbuka walau masih tipis. Bilbao ada di urutan ke-8 klassemen Liga Spanyol dengan keseluruhan dua puluh point yang sukses dicapai.

Tatap muka dari ke-2 team memanglah bukan pertama kali dan dari riwayat head to head yang ditempuh membuat Real Madrid peluang semakin lebih unggul di pertandingan ini. Dari 5 laga paling akhir, bursa website judi slots online mencatat Real Madrid sukses mengepak lima kemenangan prima. Real Madrid sukses menaklukkan Shakhtar Donetsk di persaingan berlainan.

Kemenangan selanjutnya terjadi saat Real Madrid hadapi Rayo Vallecano di Liga Spanyol. Tiga kemenangan yang dicapai Los Blancos setelah itu laga saat mereka hadapi Granada, Sheriff dan Sevilla pada minggu kemarin dalam dua persaingan berlainan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Sekarang ini, performa dari Bilbao lumayan bagus dengan 4 pertandingan seimbang yang sukses mereka kukuhkan. Athletic Bilbao sempat bermain seri hadapi Espanyol dan Real Sociedad. Pada laga selanjutnya hadapi Cadiz, team ini harus mengalah 1 gol. Sementara dua laga berjalan selanjutnya yaitu tatap muka dengan Levante dan Granada usai dengan 1 point untuk performa Bilbao minggu kemarin.

Untuk minggu ini tidak ada tanda pemain yang alami cidera dari ke-2 team. Mereka ditegaskan akan tampilkan tim intinya di pertandingan tengah minggu kelak. Tuan-rumah, Real Madrid dipercaya akan turunkan nama beberapa pemain unggulannya diantaranya, Vini Junior, Karim Benzema dan Asensio di baris paling depan.

Si pelatih pastikan nama Cedera Modric, Casemiro, dan Toni Kroos di pertandingan itu untuk memainkan bidang tengah. Dari formasi baris belakang, Ancelotti akan balik turunkan nama Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba dan Ferland Mendy.

Tim team tamu pastikan pola permainan di laga tandang ini akan menyajikan skema 4-4-2. Tetapi penumpukan kartu merah untuk seorang Inigo Martinez peluang membuat mereka menukar nama si bek dengan pemain yang lain. Ada perform dari I. Lekue, Yeray, dan Balenziaga di formasi pemain belakang untuk team tamu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Sementara dari baris tengah mereka, perform dari N. Williams, Vencedor, Dani Garcia, dan Muniain akan isi peranan team Athletic Bilbao. Oihan Sancet dan Raul Garcia jadi pemain di baris depan mereka untuk laga itu.

Dengan menyaksikan strategi dari ke-2 team cukup membuat kesempatan Real Madrid lebih besar amankan tiga point di pertandingan ini. Tetapi peluang untuk tuan-rumah untuk hasilkan kemenangan dengan score keren masih disangsikan karena kemampuan baris pertahanan Bilbao juga masih lumayan kuat selama musim ini.

Kondisi Pemain

Lyon

Sinaly Diomande (pergelangan kaki), Leo Dubois (hamstring), Lenny Pintor (ACL) dan Jeff Reine-Adelaide (ACL) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Sinaly Diomande, Leo Dubois, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Penangguhan: Tidak ada

Reims

Fode Doucoure, Marshall Munetsi dan Fraser Hornby semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera otot sementara Arber Zeneli absen hingga Mei karena cedera ACL.

Azor Matosiwa diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Fode Doucoure, Marshall Munetsi, Arber Zeneli, Fraser Hornby

Suspensi: Azor Matusiwa

Prediksi Susunan Pemain

Lyon diprediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes (GK); Emerson Palmieri, Jerome Boateng, Jason Denayer, Malo Gusto; Bruno Guimaraes, Maxence Caqueret; Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta, Xherdan Shaqiri; Moussa Dembele

Prediksi Reims XI (4-2-3-1): Predrag Rajkovic (GK); Ghislain Konan, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Andreaw Gravillon; Alexis Flips, Illan Kebal; Natanael Mbuku, Moreto Cassama, Hugo Ekitike; El Bilal Toure

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Head To head Lyon Vs reims

Lyon memiliki tujuh kemenangan atas nama mereka dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Reims. Tim tamu menang dalam empat kesempatan sementara tiga pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika gol dari Mathieu Cafaro dan Thino Kadewere membuat kedua belah pihak berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 musim lalu.

Tim tuan rumah sedang dalam performa bagus, dengan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi berakhir dengan kemenangan. Reims kembali ke jalur kemenangan selama akhir pekan setelah enam pertandingan tanpa kemenangan.

2021-03-12 Ligue 1 Reims 1-1 Lyon
2020-11-29 Ligue 1 Lyon 3-0 Reims
2020-03-13 Ligue 1 Lyon Reims
2019-12-21 Ligue 1 Reims 1-1 Lyon
2019-01-11 Ligue 1 Lyon 1-1 Reims

5 Pertandingan Terakhir

W Montpellier 0-1 Lyon
W Brondby 1-3 Lyon
L Rennes 4-1 Lyon
W Lyon 3-0 Sparta Praha
Lensa W Lyon 2-1

W Reims 1-0 Clermont
D Strasbourg 1-1 Reims
D Reims 0-0 Monaco
L Bordeaux 3-2 Reims
L Reims 1-2 Troyes

Prediksi Skor Lyon Vs Reims

Lyon adalah favorit untuk tampil sebagai pemenang dan tuan rumah akan bersemangat untuk melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini. Reims memiliki pertahanan yang relatif kompak tetapi gaya permainan Lyon yang ekspansif membuat tim tamu kesulitan untuk menghentikan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami mendukung tim Peter Bosz untuk tampil sebagai pemenang dengan gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Lyon 3-1 Reims

Bagikan

Also Read