Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid Vs Athletic Bilbao, 2 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid bisa menjadi tuan-rumah dalam kelanjutan Liga Spanyol yang disebut minggu ke-5 belas musim ini. Selama ini, performa tim Ancelotti cukup memberikan kepuasan dengan kesuksesan mereka ada di status pucuk klassemen. Dengan hasilkan tiga puluh tiga point, mereka lebih baik empat angka dibanding Atletico Madrid kompetitor beratnya.

Dalam pada itu, Athletic Bilbao sebagai team yang kompak musim ini. Kesuksesan mereka memenangi empat pertandingan sejauh persaingan membuat kesempatan untuk raih score cup terbuka walau masih tipis. Bilbao ada di urutan ke-8 klassemen Liga Spanyol dengan keseluruhan dua puluh point yang sukses dicapai.

Tatap muka dari ke-2 team memanglah bukan pertama kali dan dari riwayat head to head yang ditempuh membuat Real Madrid peluang semakin lebih unggul di pertandingan ini. Dari 5 laga paling akhir, bursa website judi slots online mencatat Real Madrid sukses mengepak lima kemenangan prima. Real Madrid sukses menaklukkan Shakhtar Donetsk di persaingan berlainan.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, 8 Pemain Brazil Siap Tempur Di Laga Ini

Kemenangan selanjutnya terjadi saat Real Madrid hadapi Rayo Vallecano di Liga Spanyol. Tiga kemenangan yang dicapai Los Blancos setelah itu laga saat mereka hadapi Granada, Sheriff dan Sevilla pada minggu kemarin dalam dua persaingan berlainan.

Sekarang ini, performa dari Bilbao lumayan bagus dengan 4 pertandingan seimbang yang sukses mereka kukuhkan. Athletic Bilbao sempat bermain seri hadapi Espanyol dan Real Sociedad. Pada laga selanjutnya hadapi Cadiz, team ini harus mengalah 1 gol. Sementara dua laga berjalan selanjutnya yaitu tatap muka dengan Levante dan Granada usai dengan 1 point untuk performa Bilbao minggu kemarin.

Untuk minggu ini tidak ada tanda pemain yang alami cidera dari ke-2 team. Mereka ditegaskan akan tampilkan tim intinya di pertandingan tengah minggu kelak. Tuan-rumah, Real Madrid dipercaya akan turunkan nama beberapa pemain unggulannya diantaranya, Vini Junior, Karim Benzema dan Asensio di baris paling depan.

Si pelatih pastikan nama Cedera Modric, Casemiro, dan Toni Kroos di pertandingan itu untuk memainkan bidang tengah. Dari formasi baris belakang, Ancelotti akan balik turunkan nama Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba dan Ferland Mendy.

Tim team tamu pastikan pola permainan di laga tandang ini akan menyajikan skema 4-4-2. Tetapi penumpukan kartu merah untuk seorang Inigo Martinez peluang membuat mereka menukar nama si bek dengan pemain yang lain. Ada perform dari I. Lekue, Yeray, dan Balenziaga di formasi pemain belakang untuk team tamu.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Sementara dari baris tengah mereka, perform dari N. Williams, Vencedor, Dani Garcia, dan Muniain akan isi peranan team Athletic Bilbao. Oihan Sancet dan Raul Garcia jadi pemain di baris depan mereka untuk laga itu.

Dengan menyaksikan strategi dari ke-2 team cukup membuat kesempatan Real Madrid lebih besar amankan tiga point di pertandingan ini. Tetapi peluang untuk tuan-rumah untuk hasilkan kemenangan dengan score keren masih disangsikan karena kemampuan baris pertahanan Bilbao juga masih lumayan kuat selama musim ini.

Head To head Real Madrid Vs Athletic Bilbao

Kedua belah pihak telah bentrok pada 236 kesempatan di semua kompetisi dan Real Madrid memiliki rekor yang lebih baik dengan 117 kemenangan atas nama mereka.

Athletic Bilbao menang dalam 75 pertandingan sementara 44 pertandingan di masa lalu berakhir dengan satu bagian. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei ketika Nacho Fernandez mencetak gol di pertengahan babak kedua untuk memberi tim ibu kota skor tipis 1-0. kemenangan tandang.Real Madrid telah mencetak 2+ gol dalam 10 dari 14 pertandingan La Liga musim ini.

Enam dari delapan pertandingan liga terakhir Athletic Bilbao telah melihat dua atau lebih sedikit gol yang dicetak. Tim tamu telah seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

2021-05-16 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid
2021-01-14 Piala Super Real Madrid 1-2 Athletic Bilbao
2020-12-15 La Liga Primera División Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao
2020-07-05 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid
2019-12-22 La Liga Primera División Real Madrid 0-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

W Real Madrid 2-1 Sevilla
W Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid
W Granada 1-4 Real Madrid
W Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
W Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk

D Athletic Bilbao 2-2 Granada
D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 0-1 Cadiz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao

Prediksi Skor Real Madrid Vs Athletic Bilbao

Karim Benzema terus memimpin serangan mereka dari depan sementara Vinicius Junior juga merupakan sidekick yang cakap.

Athletic Bilbao tidak mampu mengumpulkan segala bentuk momentum, dengan hasil imbang yang mengecewakan melawan tim berperingkat lebih rendah menghambat aspirasi kontinental mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun demikian, tim Basque masih menjadi salah satu tim tradisional di liga dan bisa merugikan Real Madrid jika diberi kesempatan. Tapi kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan yang nyaman di depan para penggemar mereka.

Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button