Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Marseille, 2 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes Vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nantes akan bermain di laga ini sesudah hasil seimbang 1-1 Ligue 1 menantang Lille.

Dalam laga itu, Nantes sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Nantes ialah Ludovic Blas (24′). LOSC Lille Métropole mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Burak Yılmaz (9′) cetak gol untuk Lille.

Nantes cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka sukses cetak gol sendiri.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Nantes sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 6 pada mereka sementara cetak gol dalam 5 laga itu. Trend seperti itu kemungkinan tidak lanjut ke games ini, sudah pasti.

Susul kekalahan di laga awalnya menantang Galatasaray di persaingan Liga Europa, Marseille mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Marseille mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target.

Untuk Marseille, beberapa gol itu diciptakan oleh Duje aleta-Car (30′ Gol Bunuh Diri) dan Arkadiusz Punya (68′, 85′). Galatasaray mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Alexandru Cicâldău (12′), Sofiane Feghouli (64′) dan Ryan Babel (83′) cetak gol untuk Galatasaray.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Marseille bimbingan Jorge Sampaoli sudah cetak enam gol, membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 1.

Pengecekan dari benturan head-to-head mereka awalnya semenjak 12/05/2018 memperlihatkan jika Nantes sudah memenangi 3 pada mereka dan Marseille 1, dalam jumlah seri ialah 2.

18 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 untuk Les Canaris dan 8 untuk Les Olympiens. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3.

Benturan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari ke 26 pada 20/02/2021 yang usai dengan score di Nantes 1-1 Marseille.

Dalam laga itu, Nantes sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 6 kali eksperimen cetak gol dengan 1 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ludovic Blas (50′).

Marseille mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Dimitri Payet (69′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Amaury Delerue.

Manager Nantes Antoine Kombouaré akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena barisan yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, manager Marseille Jorge Sampaoli tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berpandangan jika Nantes kemungkinan mempunyai tugas yang susah untuk melalui lineup Marseille ini yang kami rasa akan cetak gol dan mungkin saja jaga clean sheet.

Kondisi Pemain

Nantes

Sebastien Corchia (hamstring), Renaud Emond (otot) dan Roli Pereira De Sa (tulang selangka) harus absen karena cedera. Charles Traore telah absen karena sakit sementara Fabio da Silva diskors.

Cedera: Sebastien Corchia, Renaud Emond, Roli Pereira De Sa

Tidak tersedia: Charles Traore

Suspensi: Fabio da Silva

Marseille

Cengiz Under tidak bisa diturunkan karena cedera punggung.

Cedera: Cengiz Under

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Nantes XI (4-2-3-1): Alban Lafont (GK); Quentin Merlin, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Dennis Appiah; Wylan Cyprien, Pedro Chirivella; Randal Kolo Muani, Ludovic Blas, Moses Simon; Kalifa Coulibaly

Marseille diprediksi XI (4-1-4-1): Pau Lopez (GK); Luan Peres, William Saliba, Alvaro Gonzalez, Valentin Rongier; Pape Gueye; Mattel Guendouzi, Gerson, Pol Lirola, Dimitri Payet; Arkadiusz Milik

Head To head Nantes Vs Marseille

Kedua belah pihak telah berimbang dalam 36 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka masing-masing memiliki 13 kemenangan masing-masing sementara 10 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Salah satu hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 1-1 yang membuat Ludovic Blas dan Dimitri Payet mencetak gol di babak kedua pada bulan Februari.

Tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di liga sementara Marseille telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-02-20 Ligue 1 Nantes 1-1 Marseille
28-11-2020 Ligue 1 Marseille 3-1 Nantes
2020-02-22 Ligue 1 Marseille 1-3 Nantes
2019-08-17 Ligue 1 Nantes 0-0 Marseille
2019-04-28 Ligue 1 Marseille 1-2 Nantes

5 Pertandingan Terakhir

D Lille 1-1 Nantes
L Paris SG 3-1 Nantes
D Nantes 2-2 Strasbourg
L Montpellier 2-0 Nantes
W Nantes 2-1 Clermont

W Marseille 1-0 Troyes
L Galatasaray 4-2 Marseille
D Marseille 0-0 Metz
D Marseille 2-2 Lazio
W Clermont 0-1 Marseille

Prediksi Skor Nantes vs Marseille

Marseille memiliki tiga aspirasi teratas dan kemenangan bisa membawa mereka ke tempat Liga Champions UEFA.

Nantes, pada bagian mereka, cukup nyaman di papan tengah tetapi tidak mungkin untuk duduk dan membiarkan pengunjung mereka berguling-guling. Permainan yang melibatkan pakaian Pays de la Loire cenderung melihat kedua belah pihak mendapatkan peluang yang cukup untuk menemukan bagian belakang gawang dan kami mendukung tren itu untuk berlanjut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, kualitas unggul Marseille harus melihat mereka melalui kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Nantes vs Marseille: 0-1

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button