Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Clermont vs Lens, 2 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont Vs Lens, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Clermont Foot akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-0 Ligue 1 akhir kali dari Reims.

Dalam laga itu, Clermont Foot sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 4 kali eksperimen cetak gol dengan 0 salah satunya pas target.

Stade de Reims lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ghislain Konan (90′) cetak gol untuk Reims.

Jarang-jarang sekali dalam beberapa saat paling akhir di mana Clermont Foot sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Clermont Foot sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol sepanjang waktu itu.

Dalam laga paling akhir mereka, RC Lens bermain seri 2-2 di laga Ligue 1 dengan Angers SCO.

Dalam laga itu, RC Lens mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk RC Lens, pembuat golnya ialah Gaël Kakuta (48′) dan Florian Sotoca (55′).

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Di lain sisi, Angers SCO mempunyai 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Sofiane Boufal (40′) dan Romain Thomas (70′) cetak gol untuk Angers SCO.

Menyaksikan perform mereka, dan RC Lens sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 10 gol keseluruhannya.

Secara protektif, RC Lens tidak begitu baik. Kami akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 23/02/2018, ke-2 club sudah share penghargaan dengan Clermont Foot memenangi 1 dari laga itu, RC Lens 1 dan 4 diambil dalam kurun waktu peraturan.

Jumlah kombinasi dari 10 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 5 salah satunya untuk Clermont dan 5 untuk Les Artésiens. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 1,67.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue dua hari 21 pada 25/01/2020 saat usai RC Lens 1-1 Clermont Foot.

Laga ini dipegang oleh Bastien Dechepy.

Manager Clermont Foot Pascal Gastien tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena barisan yang seutuhnya sehat siap untuk pergi, bos RC Lens Franck Haise tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Kelihatannya RC Lens dan Clermont Foot sama dapat cetak gol di sini walau susah untuk menyaksikan juara yang terang.

Kondisi Pemain

Clermont

Oriol Busquets (betis), Elba Rashani (otot), Saif-Eddine Khaoui (pergelangan kaki) dan Cedric Hountondji (selangkangan) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Oriol Busquets, Elba Rashani, Saif-Eddine Khaoui, Cedric Hountondji

Penangguhan: Tidak ada

Lens

Wesley Saïd (otot) dan Deiver Machado (Meniscus) keduanya harus absen karena cedera.

Cedera: Wesley Saïd, Deiver Machado

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Clermont Prediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas (GK); Vital N’Simba, Jean-Claude Billong, Florent Ogier, Akim Zedadka; Salis Abdul Samed, Johan Gastien; Jim Allevinah, Jason Berthomier, Joddel Dosou; Mohamed Bayo

Prediksi RC Lens XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca (GK); Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina; Przemyslaw Frankowski, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Jonathan Clauss; Gael Kakuta; Yannick Cahuzac, Arnaud Kalimuendo

Head To Head Clermont Vs Lens

Hasil imbang telah menjadi hasil yang paling sering terjadi di pertandingan sebelumnya, dengan 10 dari 21 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan jalan buntu.

Clermont Foot memiliki empat kemenangan atas nama mereka sementara Lens menang tujuh kali.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Januari 2020. Gol babak kedua dari Adrian Grbic dan Corentin Jean membuat kedua belah pihak berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2.

Tuan rumah telah kehilangan lima pertandingan liga secara beruntun, jauh dari awal yang cerah untuk musim ini setelah mengamankan promosi. Lens tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, dengan dua kemenangan terdaftar dalam lima pertandingan Ligue 1 terakhir mereka.

2020-01-25 Ligue 2 Lensa 1-1 Clermont
2019-08-27 Coupe de la Ligue Lens Clermont
2019-08-10 Ligue 2 Clermont 1-1 Lensa
2019-05-04 Ligue 2 Lens 1-0 Clermont
2018-12-15 Ligue 2 Clermont 0-0 Lens

5 Pertandingan Terakhir

L Reims 1-0 Clermont
L Clermont 1-2 Bagus
L St Etienne 3-2 Clermont
L Clermont 0-1 Marseille
L Nantes 2-1 Clermont

Lensa D 2-2 Angers
Lensa L Brest 4-0
Lensa W 4-0 Troyes
L Lyon 2-1 Lensa
Lensa W 4-1 Metz

Prediksi Skor Clermont vs Lens

Jatuh bebas Clermont telah melihat mereka jatuh ke zona degradasi di musim pertama mereka di papan atas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lens telah membangun kampanye impresif mereka musim lalu dan berpeluang lolos ke Eropa musim ini. Para pengunjung telah ekspansif dalam permainan mereka musim ini dan kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan yang nyaman pada hari Rabu.

Clermont vs Lens: 1-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku