Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo vs Napoli, 2 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Napoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sassuolo mengharap dapat menang kembali susul kemenangan 1-2 di Serie A menantang AC Milan.

Dalam laga itu, Sassuolo sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sassuolo ialah Gianluca Scamacca (24′). AC Milan mendapatkan 4 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Alessio Romagnoli (21′) dan Simon Kjær (33′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk AC Milan.

Akhir-akhir ini jarang-jarang sekali Sassuolo tidak kecolongan. Realitanya ialah jika Sassuolo sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol sepanjang waktu itu.

Akan memikat buat ketahui apa trend itu bisa dipertahankan di sini.

Susul dari usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Spartak Moscow di persaingan Liga Europa, Napoli dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, SSC Napoli mempunyai 70% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Salah satu pemain yang cetak gol untuk SSC Napoli ialah Elif Elmas (64′). Spartak Moskva mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Aleksandr Sobolev (3′, 28′) jadi pembuat gol Spartak Moscow.

Dalam enam laga paling akhir mereka, SSC Napoli sudah cetak 12 gol.

SSC Napoli selalu cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka mempunyai 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Menyaksikan benturan head-to-head awalnya pada 13/01/2019 memperlihatkan jika Sassuolo sudah memenangi 1 salah satunya dan Napoli 3, dalam jumlah seri sekitar 2.

Keseluruhannya, 17 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 7 dari Sassuolo dan 10 tertangkap oleh Partenopei. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ialah laga Serie A hari ke-25 pada 03/03/2021 yang usai dengan score Sassuolo 3-3 SSC Napoli.

Di kesempatan itu, Sassuolo sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Pembuat golnya ialah Domenico Berardi (45′) dan Francesco Caputo (95′).

Di ujung lain, SSC Napoli mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Nikola Maksimovi (34′ Gol bunuh diri), Piotr Zieliński (38′), Giovanni Di Lorenzo (72′) dan Lorenzo Insigne (90′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Valerio Marini.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Manager Sassuolo Alessio Dionisi tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Dengan group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Napoli Luciano Spalletti tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berpandangan jika Sassuolo akan sedih bila mereka tidak cetak gol melalui team SSC Napoli ini, tapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Sassuolo
Pedro Obiang, Jeremie Boga, dan Filip Djuricic tetap menjadi satu-satunya masalah kebugaran untuk Sassuolo dan mungkin tidak tersedia untuk pertandingan ini. Davide Frattesi menjalani skorsing melawan AC Milan dan akan dimasukkan dalam skuad.

Cedera: Pedro Obiang

Diragukan: Jeremie Boga, Filip Djuricic

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli
Andre-Frank Zambo Anguissa dan Victor Osimhen cedera dan harus menepi minggu ini. Lorenzo Insigne telah pulih dari cederanya dan akan tampil di pertandingan ini.

Cedera: Andre-Frank Zambo Anguissa, Victor Osimhen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo Prediksi XI (4-2-31): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Matheus Henrique, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca

Napoli Prediksi XI (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, Dries Mertens

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Head To head Sassuolo Vs Napoli

Napoli memiliki rekor bagus melawan Sassuolo dan telah memenangkan sembilan dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sassuolo telah meraih dua kemenangan melawan Napoli dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Maret tahun ini dan berakhir imbang 3-3. Kedua tim secara defensif buruk pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-03-03 Serie A Sassuolo 3-3 Napoli
2020-11-01 Serie A Napoli 0-2 Sassuolo
2020-07-25 Serie A Napoli 2-0 Sassuolo
2019-12-22 Serie A Sassuolo 1-2 Napoli
2019-03-10 Serie A Sassuolo 1-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir

W Milan 1-3 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Cagliari
L Udinese 3-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Empoli
W Juventus 1-2 Sassuolo

W Napoli 4-0 Lazio
L Spartak Moskow 2-1 Napoli
L Internazionale 3-2 Napoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Legia 1-4 Napoli

Prediksi Skor Sassuolo vs Napoli

Napoli tampil luar biasa di Serie A musim ini dan telah menjadi penantang bonafide untuk gelar liga. Orang-orang seperti Lorenzo Insigne dan Dries Mertens dapat mematikan pada hari mereka dan ingin membuat tanda mereka pada hari Rabu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sassuolo telah melakukan kesalahan bulan ini dan akan membuat hidup lawan mereka menjadi sulit minggu ini. Napoli adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Sassuolo vs Napoli: 2-1

Back to top button