Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Genoa vs Milan, 2 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Genoa siap-siap untuk laga ini susul hasil seimbang 0-0 Serie A versus Udinese.

Dalam laga itu, Genoa kuasai 57% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Udinese mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Genoa bimbingan Andriy Shevchenko sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 5x sepanjang 1/2 lusin laga awalnya.

Di lain sisi, jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu ialah 8.

Sesudah kalah di laga awalnya menantang Sassuolo di persaingan Serie A, AC Milan mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, AC Milan sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Untuk AC Milan, pembuat golnya ialah Alessio Romagnoli (21′) dan Simon Kjær (33′ Gol bunuh diri).

Di lain sisi, Sassuolo mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Gianluca Scamacca (24′) cetak gol untuk Sassuolo.

Dalam enam laga awalnya, AC Milan sudah kumpulkan keseluruhan 9 gol. AC Milan selalu cetak gol setiap laga itu. Dalam kurun waktu itu, mereka sudah menyaksikan 7 gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Trend seperti itu kemungkinan tidak diteruskan di sini.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Menjelang tatap muka ini, AC Milan masih tetap tidak pernah kalah oleh Genoa saat mereka bermain tandang dalam 4 laga awalnya di liga. Rekor tandang yang kompak menantang mereka.

Sepintas mengenai tatap muka head to head mereka awalnya yang menghampar sampai 31/10/2018 memberitahu kita jika Genoa sudah memenangi 1 salah satunya dan AC Milan 4, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 1.

Keseluruhannya, 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 7 untuk Il Grifone dan 11 dari i Rossoneri. Rerata gol per laga ialah 3.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie A hari ke 31 pada 18/04/2021 saat AC Milan usai 2-1 Genoa.

Waktu itu, AC Milan mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ante Rebic (13′).

Untuk musuh mereka, Genoa mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Mattia Destro (37′) dan Gianluca Scamacca (68′ Gol bunuh diri) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Gianpolo Calvarese.

Bos Genoa Andriy Shevchenko tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan, manager AC Milan Stefano Pioli tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Kami berpandangan jika Genoa kemungkinan mempunyai tugas pada tangan mereka untuk tempatkan gol melalui team AC Milan ini yang menurut kami akan memperoleh kemenangan serta kemungkinan jaga clean sheet juga.

Kondisi Pemain

Genoa
Genoa telah menandatangani Felipe Caicedo dari Lazio tetapi striker itu tetap cedera dan harus absen untuk pertandingan ini. Mattia Destro, Domenico Criscito, dan Nikola Maksimoare juga berjuang dengan kebugaran mereka dan tidak akan dapat tampil dalam game ini.

Cedera: Mattia Destro, Domenico Criscito, Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo, Stefano Sabelli, Mohamed Fares, Mattia Bani

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan
Alessio Romagnoli diusir keluar lapangan saat melawan Sassuolo dan diskors untuk pertandingan ini. Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, dan Davide Calabria cedera dan tidak akan bisa bermain minggu ini.

Cedera: Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, Davide Calabria

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Alessio Romagnoli

Prediksi Susunan Pemain

Genoa Prediksi XI (5-3-2): Salvatore Sirigu; Andrea Cambiasso, Johan Vasquez, Andrea Masiello, Davide Biraschi, Paolo Ghiglione; Nicolo Rovella, Milan Badelj, Stefano Sturaro; Caleb Ekuban, Goran Pandev

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Ismail Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Head to Head Genoa Vs AC Milan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Genoa dan telah memenangkan 16 dari 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Genoa telah meraih tujuh kemenangan melawan AC Milan dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk AC Milan. Genoa tampil impresif pada hari itu, tetapi harus tampil lebih baik akhir pekan ini.

2021-04-18 Serie A Milan 2-1 Genoa
2020-12-16 Serie A Genoa 2-2 Milan
2020-03-08 Serie A Milan 1-2 Genoa
2019-10-05 Serie A Genoa 1-2 Milan
2019-01-21 Serie A Genoa 0-2 Milan

5 Pertandingan Terakhir

D Udinese 0-0 Genoa
L Genoa 0-2 Roma
D Empoli 2-2 Genoa
D Genoa 0-0 Venesia
D Spezia 1-1 Genoa

L Milan 1-3 Sassuolo
W Atl. Madrid 0-1 Milan
L Fiorentina 4-3 Milan
D Milan 1-1 Internazionale
D Milan 1-1 FC Porto

Prediksi Skor Genoa vs AC Milan

AC Milan mengalami penurunan performa yang mengejutkan bulan ini dan hanya berhasil meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dengan Inter Milan yang sedang panas-panasnya dan keunggulan tiga poin Napoli di puncak, Rossoneri tidak boleh tergelincir lagi minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Genoa dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus puas dengan skuad yang sangat terkuras pada hari Rabu. AC Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Genoa vs Milan: 0-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku