Prediksi Inter Milan vs Spezia, 2 Desember, Liga italia

Opik Arrow

Prediksi Inter Milan vs Spezia, 2 Desember, Liga italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Spezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter Milan akan cari hasil ulangan dari sukses 0-2 Serie A versi Venezia.

Dalam laga itu, Inter Milan mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 27 eksperimen ke gawang dengan 11 pas target.

Untuk Inter Milan, gol diciptakan oleh Hakan alhanoğlu (34′) dan Lautaro Martínez (90′). Venezia mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Hasil terkini mereka mengutarakan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di pertahanan Inter Milan.

Inter Milan mempertahankannya secara ketat, hasilkan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang enam laga paling akhir dalam jumlah 4. Sudah pasti, trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan dalam laga ini.

Mendekati benturan ini, Inter Milan tidak pernah ditaklukkan di dalam 23 laga liga kandang awalnya. Benar-benar lari yang fenomenal.

Awalnya, Spezia bermain seri 0-0 dalam laga Serie A menantang Bologna.

Dalam laga itu, Spezia kuasai 40% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Bologna mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Menyaksikan perform mereka, dan Spezia sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 12 gol keseluruhannya. Secara protektif, Spezia sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Menjelang pertandingan ini, Spezia tidak pernah menang tandang dalam 4 pertandingan paling akhir di liga.

Benturan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 32 pada 21/04/2021 yang usai dengan score Spezia 1-1 Inter Milan.

Waktu itu, Spezia sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 1 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Diego Farias (12′).

Untuk musuh mereka, Inter Milan mendapatkan 20 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Ivan Periši (39′) cetak gol.

Wasitnya ialah Daniele Chiffi.

Manager Inter Milan Simone Inzaghi akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk penyeleksian, bos Spezia Thiago Motta tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Luca Mora mengawali karier seniornya di Castellarano (2007-2009) dan pada 2009 dia berpindah ke sama-sama club liga bawah Crociati Noceto.

2 tahun selanjutnya dia tanda-tangani kontrak dengan Pro Patria dan sesudah membuat 32 performa di liga untuk club, Mora tergabung dengan Alessandria.

Pemain tengah Italia, yang terlahir di Parma pada 10 Mei 1988, secara cepat menguatkan dianya sebagai team khusus reguler di club dan Anda harus tahu jika dia cetak 6 gol dalam 86 performa di liga untuk L’ Orso. Pada 2015 ia berpindah ke SPAL dan semenjak itu ia bermain untuk Biancazzurri.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Luca Mora cetak tujuh gol, sekalian memberi tiga assist untuk rekanan satu teamnya dalam 35 performa untuk SPAL pada musim 2016/2017.

Status khusus Mora ialah pemain tengah tengah, tapi dia bermain sebagai pemain tengah kiri. Kontraknya bersama SPAL yang hendak bertanding di Serie A musim 2017/2018 akan usai pada 30 Juni 2020.

Dengan menimbang semua factor, Inter Milan mempunyai kekuatan untuk membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Kebalikannya, Spezia tidak gampang untuk merusak pertahanan mereka – tapi, kami menyaksikan mereka beresiko untuk beberapa saat.

Kondisi Pemain

Inter Milan

Kemenangan Inter atas Venezia merupakan kemenangan yang luar biasa, dengan Matteo Darmian harus ditarik keluar karena cedera. Andrea Ranocchia, pemain pengganti yang tidak digunakan di bangku cadangan, juga mengalami cedera.

Menurut pembaruan medis terbaru mereka, Darmian mengalami cedera ringan di paha kirinya sementara Ranocchia mengalami cedera di paha kanannya.

Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez absen karena masalah hamstring sementara Aleksandar Kolarov mengalami cedera otot.

Sisi baiknya, ada kemungkinan Arturo Vidal bisa kembali setelah absen dalam bentrokan Venezia.

Cedera: Matteo Darmian, Andrea Ranocchia, Stefan de Vrij, Alexis Sanchez, Aleksandar Kolarov

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Spezia

Eagles akan mendapatkan Emmanuel Gyasi kembali dari skorsing dan dia kemungkinan akan kembali ke pertahanan.

Daniele Verde juga absen dari kekalahan mereka dari Bologna pada akhir pekan tetapi manajer Thiago Motta mengisyaratkan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya bahwa dia akan kembali pada hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Federico Dimarco, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Spezia (3-5-1-1): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Petko Hristov; Emmanuel Gyasi, Viktor Kovalenko, Jacopo Sala, Giulio Maggiore, Simone Bastoni; Daniele Verde; M’Bala Nzola.

Head To head Inter Milan Vs Spezia

Kedua belah pihak hanya bentrok dua kali sebelumnya, dengan Inter Milan memenangkan pertandingan yang sama 2-1 musim lalu sebelum ditahan imbang 1-1 secara terbalik.

2021-04-21 Serie A Spezia 1-1 Internazionale
2020-12-20 Serie A Internazionale 2-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

W Venezia 0-2 Internazionale
W Internazionale 2-0 Shakhtar Donetsk
W Internazionale 3-2 Napoli
D Milan 1-1 Internazionale
W Sheriff Tiraspol 1-3 Internazionale

L Spezia 0-1 Bologna
L Atalanta 5-2 Spezia
W Spezia 1-0 Torino
L Fiorentina 3-0 Spezia
D Spezia 1-1 Genoa

Prediksi Skor Inter Milan vs Spezia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan terlalu kuat saat ini. Meskipun Spezia memiliki arsenal menyerang yang baik di atas kertas, tim tuan rumah seharusnya tidak menghadapi banyak masalah mengamankan tiga poin lagi.

Inter Milan vs Spezia: 3-1

Bagikan

Also Read