Prediksi Southampton vs Leicester, 2 Desember, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Southampton vs Leicester, 2 Desember, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Southampton akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang Liverpool.

Dalam laga itu, Southampton sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Liverpool mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Diogo Jota (2′, 32′), Thiago Alcântara (37′) dan Virgil van Dijk (52′) cetak gol untuk Liverpool.

Southampton bimbingan Ralph Hasenhüttl sudah sukses cetak jumlah keseluruhan 6 kali sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka.

Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam saat yang sama sejumlah 9.

Leicester City akan hadapi laga ini sesudah menang 4-2 di Liga Premier menantang Watford di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Leicester City, gol diciptakan oleh James Maddison (16′), Jamie Vardy (34′, 42′) dan Ademola Lookman (68′).

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Di lain sisi, Watford mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Joshua King (30′) dan Emmanuel Dennis (61′) cetak gol untuk Watford.

Statistik bercerita ceritanya, dan Leicester City sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 10 gol keseluruhannya. Secara protektif, Leicester City tidak begitu kompak sama sekalipun. Kita saksikan saja apa trend itu dapat dipertahankan di games ini atau mungkin tidak.

Pengecekan head-to-head masa lampau mereka semenjak 12/01/2019 memperlihatkan ke kita jika Southampton sudah memenangi 2 salah satunya dan Leicester City 3, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Sekitar 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 5 salah satunya untuk The Saints dan 15 dari The Foxes. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,33.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Premier hari ke 34 pada 30/04/2021 saat itu usai Southampton 1-1 Leicester City.

Dalam laga itu, Southampton mempunyai 29% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah James Ward-Prowse (61′).

Leicester City mempunyai 22 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Jonny Evans (68′) jadi pembuat gol.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Wasitnya ialah Robert Jones.

Bos Southampton Ralph Hasenhüttl akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Dengan team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Leicester City Brendan Rodgers tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Penilaian kami ialah jika Leicester City dan Southampton kemungkinan mendapati diri mereka berdua cetak gol dalam apa yang prospektif menjadi pertempuran yang paling imbang di sini.

Head To Head Southampton Vs Leicester City

Southampton memiliki keunggulan tipis atas Leicester City dan telah memenangkan 34 dari 94 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 31 kemenangan Leicester City.

Leicester City telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion St. Mary, mencetak 16 gol yang mengesankan dalam prosesnya.

Southampton telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan tengah pekan mereka sejauh ini pada tahun 2021 dan telah kebobolan 25 gol dalam pertandingan ini.

Southampton telah dikurangi menjadi sepuluh pemain di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leicester City di Liga Premier.

Pertandingan kandang Southampton di Liga Premier telah menyaksikan lebih sedikit gol yang dicetak daripada tempat lain musim ini, dengan The Saints mencetak lima dan kebobolan empat. Leicester City telah mencetak dan kebobolan di masing-masing dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier dan bisa menyamai rekor yang dibuat oleh Blackburn pada tahun 2012 minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Rio Ave: Rahasia Menang dengan Wawasan Mendalam

2021-04-30 Liga Premier Southampton 1-1 Leicester City
2021-04-18 Piala FA Leicester City 1-0 Southampton
2021-01-16 Liga Premier Leicester City 2-0 Southampton
2020-01-11 Premier League Leicester City 1-2 Southampton
2019-10-25 Liga Inggris Southampton 0-9 Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

L Liverpool 4-0 Southampton
L Norwich City 2-1 Southampton
W Southampton 1-0 Aston Villa
W Watford 0-1 Southampton
L Chelsea 2-1 Southampton

W Leicester City 4-2 Watford
W Leicester City 3-1 Legia
L Leicester City 0-3 Chelsea
D Leeds 1-1 Leicester City
D Leicester City 1-1 Spartak Moscow

Prediksi Skor Southampton vs Leicester City

Leicester City telah diganggu oleh serangan inkonsistensi musim ini dan perlu bekerja pada pertahanan mereka untuk naik ke atas klasemen. The Foxes hanya berhasil mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan akan perlu untuk meningkatkan minggu ini.

Southampton telah menderita kekalahan Liga Premier berturut-turut selama seminggu terakhir dan harus menghindari pertempuran degradasi musim ini. Leicester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tip 1 – Hasil: Leicester City

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5 – Lebih dari 2,5 gol

Southampton vs Leicester City: 1-1

Bagikan

Also Read