Prediksi West Ham vs Brighton, 2 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi West Ham vs Brighton, 2 Desember, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

West Ham United tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul usaha kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka menantang Manchester City.

Dalam laga itu, West Ham United mempunyai 31% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk West Ham United ialah Manuel Lanzini (90′).

Manchester City mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 9 pas target. lkay Gündoğan (33′) dan Fernandinho (90′) cetak gol untuk Manchester City.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana West Ham United tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika West Ham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol diperjalanan. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dipertahankan dalam laga ini.

Dalam laga paling akhir mereka, Brighton bermain seri 0-0 dalam laga Liga Premier dengan Leeds United.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Dalam laga itu, Brighton dan Hove Albion sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Di ujung lain, Leeds United mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Brighton sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka capai keseluruhan 11 gol. Secara protektif, Brighton dan Hove Albion pasti dapat lakukan lebih baik.

Ada beberapa hasil seimbang rakyatnesia ke-2 club ini. Dalam tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 10/5/2018, fans sudah menyaksikan 5 salah satunya. Itu tinggi sekali, 83 % laga usai sebagai seri.

19 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 9 dari The Hammers dan 10 dari The Seagulls. Jumlah rerata gol per games capai 3,17.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Inggris hari ke 36 pada 15/05/2021 saat itu usai Brighton dan Hove Albion 1-1 West Ham United.

Di kesempatan itu, Brighton dan Hove Albion mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat gol ialah Danny Welbeck (84′).

Di lain sisi, West Ham United mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Saïd Benrahma (87′) jadi pembuat gol.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Laga ini dipegang oleh Andre Marriner.

Bos West Ham United David Moyes akan mengucapkan syukur karena tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke permainan ini karena tim yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager Brighton Graham Potter tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Menurut opini kami, Brighton dan Hove Albion peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol menantang barisan West Ham United ini, walau itu kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Head To Head West Ham Vs Brighton

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan semua dari lima pertemuan mereka sebelumnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu kembali pada bulan Mei. Said Benrahma mencetak gol terlambat untuk membatalkan gol pembuka Danny Welbeck dan memastikan rampasan dibagikan pada malam itu.

Brighton memiliki rekor pertahanan terbaik kelima di liga, hanya kebobolan 14 gol dari 13 pertandingan mereka sejauh ini. West Ham memiliki rekor serangan terbaik ketiga di liga, setelah mencetak 24 gol musim ini

Baca Juga  Prediksi Arouca vs Farense: Rahasia Kemenangan Terungkap!

2021-05-15 Premier League Brighton 1-1 West Ham
2020-12-27 Premier League West Ham 2-2 Brighton
2020-02-01 Premier League West Ham 3-3 Brighton
2019-08-17 Premier League Brighton 1-1 West Ham
2019-01-02 Premier League West Ham 2-2 Brighton

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester City 2-1 West Ham
W Rapid Vienna 0-2 West Ham
L Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
W West Ham 3-2 Liverpool
D Genk 2-2 West Ham

D Brighton 0-0 Leeds
L Aston Villa 2-0 Brighton
D Brighton 1-1 Newcastle United
D Liverpool 2-2 Brighton
L Leicester City 3-2 Brighton

Prediksi Skor West Ham United vs Brighton

Tidak ada pihak yang memiliki performa terbaik akhir-akhir ini dan itu akan muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Rabu.

West Ham akan memiliki skuad yang relatif sehat menjelang pertandingan, dengan Angelo Ogbonna menjadi satu-satunya yang absen karena cedera.

Brighton juga tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 0-0 melawan Leeds United terakhir kali. Danny Welbeck dan Steven Alzate keduanya masih absen karena cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan Brighton seri tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan sulit bagi West Ham untuk menghancurkan lawan mereka. Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan tidak ada pihak yang menang.

West Ham vs Brighton: 2-1

Bagikan

Also Read