Kecelakaan Mobil Vs Motor Di Raya Karangbinangun – Deket, Lamongan Bocah 9 tahun Tewas

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Rakyatnesia.comKecelakaan kembali terjadi di Lamongan tepatnya di Raya – Deket Karangbinangun, Kabupaten Lamongan. Kecelakaan terjadi antara Mobil Honda Freed melawan Vario 125, akibatnya bocah 9 tahun tewas.

Insiden maut ini menyisakan duka, boncenger bocah berusia 9 tahun tewas. Akibat kecelakaan tersebut, Honda Vario 125 rusak parah di bagian depan.

Sementara kondisi Honda Freed hancur pada bagian lampu depan, juga bumper ambrol.

Korban tewas yakni anak dari pengendara Vario 125, Sunarso (45) warga desa Deket Kulon, Deket, kabupaten Lamongan, Jawa Timur bernama Nasril Filosofi Romadon (9).

Baca Juga  Waspada, Kasus Demam Berdarah Di Lamongan Terus Meningkat, Sudah Ada 64 Anak

Saat itu Sunarso dalam perjalanan pulang usai menjemput sekolah buah hatinya tersebut. Nahas ketika melaju di jalan raya Deket-Karangbinangun, kabupaten Lamongan, Jatim, Vario 125 dihajar Honda Freed yang dikemudikan Yulistiana (45) warga desa Tritunggal, Babat, Lamongan, Jatim, (30/11/20).

Baca juga : Diduga Minum Oplosan Pembersih Lantai Dan Minuman Energi Warga Babat, Lamongan Ini Ditemukan Tewas (rakyatnesia.com)

Kedua korban mengalami luka yang cukup parah, Sunarso mengalami luka kritis dan sudah di rawat di rumah sakit.

Sementara anaknya, Nasril Filosofi Romadon (NFR) mengalami patah tulang pada leher dan patah tulang pada paha kanan.

Baca Juga  Harga Gabah Di Lamongan Semakin Turun, Petani Menjerit

“Korban NFR meninggal saat dalam perjalanan dirujuk ke rumah sakit,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Iptu Dirman, (30/11/20).

“Tiba-tiba Honda Freed oleng ke kanan dan pengemudi tidak mampu menguasai setir lalu menghantam Sunarso bersama anaknya,” katanya. Dikutip Dari gridmotor.motorplus-online.com.

Vario 125 korban mengalami rusak parah. Sementara Honda Freed Yuliasti rusak pada bagian kanan depan.

Kedua kendaraan yang terlibat kini diamankan Unit Laka.

“Pengemudi Honda Freed sedang kami mintai keterangan di ruang Laka,” kata Dirman.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post