Plt Kapolres Blora AKBP Dolly Silaturahmi Ke Kantor Bupati

Sukisno

Plt Kapolres Blora AKBP Dolly Silaturahmi Ke Kantor Bupati
Bagikan

BLORA (RAKYATNESIA.COM) – Plt Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH melakukan kunjungan ke kantor Bupati Blora di Jalan Pemuda, Blora, Senin, (30/11/2020) sore.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Blora untuk menjaga kondusifitas wilayah setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH disambut langsung oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho di kantor Bupati Blora.

AKBP Dolly menyampaikan bahwa sebagai orang baru tentunya dirinya ingin memperkenalkan diri kepada Forkopinda setempat. Dan salah satunya adalah dengan Bupati Blora.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

“Silaturahmi ini adalah untuk menjalin sinergi. Polres Blora sebagai aparat keamanan, terutama dalam pengamanan Pilkada 2020 serta penanganan Covid-19 harus kompak dengan Pemkab. Untuk itu semua elemen msyarakat harus bersatu,” urai AKBP Dolly.

Lebih lanjut Perwira Polri yang juga pernah bertugas sebagai Kapolres Rembang ini Menguraikan bahwa Polri terutama Polres Blora harus selalu menjalin sinergi dalam pelaksanaan tugas. Baik dalam tugas menjaga Kamtibmas ataupun tugas penanganan Covid-19.

“Intinya kita harus menjaga sinergi dan kekompakan,” tandas AKBP Dolly.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Sementara itu Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengapresiasi atas kedatangan AKBP Dolly yang berkenan berkunjung ke kantor Bupati.

“Kami ucapkan selamat bertugas di Blora. Semoga kedepan sinergitas Polres bersama Pemkab Blora semakin baik, terutama menjelang tahapan pemungutan suara Pilkada 2020 Kabupaten Blora,” kata Bupati Blora.

**(tribratanewspolresblora/red).

Bagikan

Also Read