Plt Kapolres Blora AKBP Dolly Silaturahmi Ke Kantor Bupati

159

BLORA (RAKYATNESIA.COM) – Plt Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH melakukan kunjungan ke kantor Bupati Blora di Jalan Pemuda, Blora, Senin, (30/11/2020) sore.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Blora untuk menjaga kondusifitas wilayah setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH disambut langsung oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho di kantor Bupati Blora.

AKBP Dolly menyampaikan bahwa sebagai orang baru tentunya dirinya ingin memperkenalkan diri kepada Forkopinda setempat. Dan salah satunya adalah dengan Bupati Blora.

“Silaturahmi ini adalah untuk menjalin sinergi. Polres Blora sebagai aparat keamanan, terutama dalam pengamanan Pilkada 2020 serta penanganan Covid-19 harus kompak dengan Pemkab. Untuk itu semua elemen msyarakat harus bersatu,” urai AKBP Dolly.

Baca Juga  Kadinkes Jatim: Vaksinasi Dosis Pertama di Jatim Capai 29,45 Persen

Lebih lanjut Perwira Polri yang juga pernah bertugas sebagai Kapolres Rembang ini Menguraikan bahwa Polri terutama Polres Blora harus selalu menjalin sinergi dalam pelaksanaan tugas. Baik dalam tugas menjaga Kamtibmas ataupun tugas penanganan Covid-19.

“Intinya kita harus menjaga sinergi dan kekompakan,” tandas AKBP Dolly.

Sementara itu Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengapresiasi atas kedatangan AKBP Dolly yang berkenan berkunjung ke kantor Bupati.

Baca Juga  Satgas Ops Nemangkawi Berhasil Tangkap Pimpinan KKB Papua Senaf Soll

“Kami ucapkan selamat bertugas di Blora. Semoga kedepan sinergitas Polres bersama Pemkab Blora semakin baik, terutama menjelang tahapan pemungutan suara Pilkada 2020 Kabupaten Blora,” kata Bupati Blora.

**(tribratanewspolresblora/red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More