Ribuan Peserta Ikuti Road Bike Korem 082/CPYJ di Kota Mojokerto, Sambut HUT Kodam V/Brawijaya Ke-71

Sukisno

Bagikan

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN)- Pendopo Agung Trowulan, Kota Mojokerto, Jawa timur, Sabtu (30/11/2019) pagi, digelar Road Bike, sambut HUT Kodam V/Brawijaya ke 71 Tahun 2019.

Ribuan peserta road bike memadati start di Halaman Pendoo Agung, Trowulan tersebut. Acara bertajuk ‘Gowes Bhirawa 71’ itu, digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ tersebut, mampu memancing antusias ribuan peserta dari berbagai wilayah yang ada di Jawa Timur ini.

Bukan hanya itu saja, beberapa pejabat teras Makodam V/Brawijaya pun, turut hadir menyaksikan berlangsungnya acara tersebut. Salah satu diantaranya ialah Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe,PB.

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak selama berlangsungnya road bike tersebut.

“Kita budayakan olahraga dan pembinaan fisik. Sehingga, dengan demikian diharapkan dapat menyegarkan kondisi tubuh dan mental,” ujar mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Hal senada dikatakan Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, jika road bike tersebut, bukan hanya sebagai ajang peringatan menyambut HUT Kodam saja. Namun, road bike itu sengaja digelar guna mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Kemanunggalan yang sudah terpelihara dengan baik ini, akan terus kita jaga dan kita rawat. Salah satunya, melalui kegiatan olahraga bersama seperti ini,” ungkapnya.

Sumber: Penrem 082/CPYJ

Bagikan

Also Read