Prediksi Kamerun VS Brasil, 3 Desember Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Kamerun VS Brasil Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kamerun dihadapkan pada prospek yang sulit karena harus mengalahkan Brasil di Stadion Ikon Lusail untuk maju ke babak sistem gugur Piala Dunia pada Jumat.

Setelah hanya meraih satu poin dari dua laga pertama mereka, Indomitable Lions harus menang dan berharap seri, atau Serbia mengalahkan Swiss dengan selisih satu gol di pertandingan lain di Grup G, sementara Selecao hanya butuh satu poin. untuk menyelesaikan atas.

Kamerun

Kamerun memulai penyisihan grup dengan kekalahan 1-0 dari Swiss, dengan Breel Embolo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan negara kelahirannya, dalam kekalahan Piala Dunia kedelapan berturut-turut untuk tim Afrika.

The Indomitable Lions memang menciptakan peluang, mencatatkan tembakan tepat sasaran sebanyak lawan mereka, tetapi mereka gagal, yang berarti mereka harus mendapatkan setidaknya satu poin di pertandingan kedua mereka, melawan Serbia.

Meskipun pada satu titik tampak seperti mereka akan tersingkir lebih awal dari turnamen, tim Rigobert Song bangkit dari defisit 3-1 untuk mengikat permainan menjadi 3-3, setelah Jean-Charles Castelletto awalnya membuka skor.

Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol dalam urutan cepat di babak kedua untuk memastikan bahwa Kamerun memiliki sesuatu untuk dimainkan pada hari Jumat, menunjukkan determinasi yang diperlukan jika mereka ingin mendapatkan sesuatu melawan salah satu favorit turnamen.

Meskipun mereka tidak diragukan lagi masih menjadi orang luar, Song akan berharap timnya dapat memanfaatkan memainkan tim Brasil yang mungkin tidak sekuat pertandingan sebelumnya, karena fakta bahwa mereka sangat mungkin untuk maju sebagai juara grup. .

Baca Juga  Prediksi Skor Sporting Kansas City Vs San Jose Earthquakes

Kamerun memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 WC22 melawan Serbia.

Dalam pertandingan itu, Kamerun menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kamerun, pencetak golnya adalah Jean-Charles Castelletto (29′), Vincent Aboubakar (63′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (66′). Serbia melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Strahinja Pavlović (44′), Sergej Milinković-Savić (45′) dan Aleksandar Mitrović (53′) mencetak gol untuk Serbia.

Jarang dalam pertandingan terakhir Kamerun mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Kamerun gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Brazil

Seperti yang diharapkan, Brasil membukukan tempat mereka di babak 16 besar, memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2010, di mana mereka mencapai perempat final.

Selecao belum kebobolan satu gol pun di turnamen, dimulai dengan kemenangan 2-0 melawan Serbia, di mana striker Tottenham Hotspur Richarlison mengantongi dua gol di babak kedua untuk menutup tiga poin.

Setelah itu, tim asuhan Tite terlambat tetapi sekali lagi memastikan kemenangan, kali ini melawan Swiss, dengan gol yang datang dari sumber yang mungkin tidak terduga, mengingat rangkaian bakat menyerang mereka, saat Casemiro mencetak gol terlambat untuk memastikan kemenangan 1-0.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam aksi kompetitif di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014, di mana Brasil menang 4-1 berkat dua gol Neymar dan gol tambahan dari Fred dan Fernandinho.

Skor itu akan lebih dari cukup untuk Selecao pada hari Jumat, menyiapkan pertandingan babak 16 besar melawan tim yang finis kedua di Grup H, kemungkinan besar Ghana atau Uruguay.

Brasil masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 WC22 dengan gerhana Swiss di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brasil adalah Casemiro (83′). Untuk lawan mereka, Swiss melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Rotherham United Vs Huddersfield

Urutan penampilan efektif dari para pemain bertahan Brasil telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 2 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 16. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan bertahan dalam permainan ini.=

prediksi kamerun pd

HEAD TO HEAD

23/06/14 Kamerun1 – 4
(-)
WC Brasil

5 Pertandingan Terakhir

28/11/22 Kamerun3 – 3
(1 – 2)
Serbia WC24/11/22 Swiss1 – 0
(0 – 0)
Kamerun WC03/09/22 Kamerun2 – 0
(-)
Guinea Khatulistiwa Anc28/08/22 Guinea Khatulistiwa1 – 0
(-)
Kamerun Anc09/06/22 Burundi0 – 1
(0 – 1)
Kamerun NCQ29/03/22 Aljazair0 – 1
(0 – 1)
WCQ Kamerun

28/11/22 Brasil1 – 0
(0 – 0)
Swiss WC24/11/22 Brasil2 – 0
(0 – 0)
Serbia WC30/03/22 Bolivia0 – 4
(0 – 2)
Brasil WCQ25/03/22 Brasil4 – 0
(2 – 0)
Chili WCQ02/02/22 Brasil4 – 0
(1 – 0)
Paraguay WCQ27/01/22 Ekuador1 – 1
(0 – 1)
WCQ Brasil

Kondisi Susunan Pemain Kamerun VS Brasil

Kemungkinan starting lineup Kamerun:
Epassy; Fai, Castelletto, Nkoulou, Tolo;Hongla, Anguissa, Kunde; Aboubakar, Choupo-Moting, Toko Ekambi

Kemungkinan lineup awal Brasil:
Alisson; Militao, Marquinhos, Silva, Telles; Casemiro, Guimaraes, Paqueta; Antonius, Yesus, Vinicius Jr

Kondisi Pemain

Kamerun

Andre Onana tidak akan tampil sebagai penjaga gawang untuk Kamerun, yang telah dipulangkan karena alasan disiplin setelah perselisihan dengan manajer mengenai gaya permainan.

Akibatnya, Devis Epassy yang lebih tidak berpengalaman harus mendapat anggukan, seperti yang dia lakukan di pertandingan terakhir, sementara Vincent Aboubakar mungkin dibawa ke garis depan, setelah mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali.

Sepertinya Les Lions Indomptables akan memilih formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Devis Epassy, ​​Collins Fai, J. Castelletto, Nicolas N’Koulou, Nouhou Tolo, Martin Hongla, A. Zambo Anguissa, Pierre Kunde, Vincent Aboubakar, E.M. Choupo-Moting and Karl Toko Ekambi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe vs Girona, 16 Maret: Siapa yang Unggul?

Brazil

Brasil memiliki sejumlah pemain yang absen karena cedera, dengan Alex Sandro pemain terbaru yang absen setelah menjalani pemindaian terkait masalah pinggul yang memaksanya absen melawan Swiss.

Dalam ketidakhadirannya, Alex Telles kemungkinan akan masuk ke tim sebagai bek kiri, yang dimainkan selama lima menit terakhir kali terakhir keluar.

Pemain kunci Neymar juga akan absen karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen pada pertandingan terakhir, sementara masalah lain di area yang sama membuat Danilo tidak akan bersaing untuk mendapat tempat di lini belakang.

Tite juga dapat memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain Brasil karena sudah lolos ke babak sistem gugur, sehingga Bruno Guimaraes, Gabriel Jesus dan Antony dapat diberikan beberapa menit lagi.

Ada peluang bagus bahwa A Selecão dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Ederson Moraes, Dani Alves, Eder Militao, Gleison Bremer, Alex Telles, Fabinho, Bruno Guimaraes, Antony, Rodrygo , Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.

Prediksi Skor Kamerun VS Brasil

Kami mengatakan: Kamerun 1-2 Brasil

Kamerun berjuang untuk kehidupan Piala Dunia mereka dalam pertemuan yang harus dimenangkan ini, tetapi mereka tidak memiliki kualitas untuk bersaing dengan Brasil. Ketika tim Afrika harus mengerahkan lebih banyak pemain ke depan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan, mereka kemungkinan besar akan terjebak saat istirahat dan dihukum oleh pemenang Piala Dunia lima kali.

Kami merasa bahwa Brasil akan, kemungkinan besar, melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Kamerun tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Karenanya, kami melihat kemenangan 1-2 yang layak untuk Brasil di akhir pertandingan ini.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Kamerun tersedia untuk 8,2, bertaruh pada seri adalah 5 & kemenangan memilih untuk Brasil datang pada 1,4. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post