Portal Berita Bojonegoro Lamongan
NasionalFeatured

Densus 88 Amankan Teroris di Sukoharjo

JAKARTA (RAKYATNESIA) – Densus 88 Antiteror Polri telah mengamankan 2 orang terduga teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Pengamanan dilakukan, Kamis (1/12/22).

Dua orang yang diamankan berinisial P (51) dan M. Sayangnya, Polda Jateng belum bisa menjelaskan secara detail kronologi soal penangkapan dan jumlah terduga teroris yang diamankan.

“Benar ada kegiatan penegakan hukum oleh Densus 88 di wilayah Sukoharjo. Tapi kami dan Polres Sukoharjo hanya memberi bantuan dalam operasi dan proses pengamanan dalam tindakan kepolisian terhadap terduga teroris,” jelas Kabid Humas Polda Jateng Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., Kamis (1/12/22).

Baca Juga  Kades Sranak: Harga Lelang TKD Diturunkan Agar Warga Peroleh Keuntungan Sehingga Makin Sejahtera

Kabid Humas Polda Jateng mengungkapkan, keterangan selengkapnya akan disampaikan Divisi Humas Polri dan Densus 88. Untuk itu, publik dimintauntuk bersabar dan menunggu press rillis secara rinci yang akan disampaikan oleh Divhumas Polri dan Densus 88.

**(Sumber: tribratanewspolri/red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku