Prediksi Kosta Rika VS Jerman, 2 Desember Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Kosta Rika VS Jerman,  2 Desember Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Kosta Rika VS Jerman Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Adapun Belgia, Martinez terpaksa membuat setidaknya satu perubahan di timnya pada hari Kamis karena gelandang Amadou Onana absen karena skorsing, dengan Youri Tielemans diperkirakan akan menggantikannya bersama Axel Witsel.

Romelu Lukaku, yang mengalami cedera hamstring dan paha sejauh musim ini, tampil dari bangku cadangan melawan Maroko untuk membuat penampilan pertamanya di Qatar, dan Martinez berharap sang striker akan fit untuk menjadi starter melawan Kroasia.

Namun, Michy Batshuayi masih menjadi kandidat yang paling mungkin untuk memimpin barisan Setan Merah, sementara De Bruyne dan Eden Hazard diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka meskipun pasangan penyerang tersebut telah berjuang untuk membuat tanda mereka di Qatar sejauh ini.

Timothy Castagne dapat melanjutkan di tiga bek bersama duo bek tengah berpengalaman Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen, melindungi kiper Thibaut Courtois yang siap untuk membuat penampilan internasionalnya yang ke-100 di bawah mistar.

Kosta Rika

Menolak untuk membiarkan serangan tujuh gol yang mereka derita di tangan Spanyol memengaruhi mereka, Kosta Rika membersihkan diri untuk bertemu tim Jepang yang mengalahkan Jerman hanya empat hari sebelumnya, tetapi negara Asia-lah yang akan menjadi rendah hati kali ini.

Gol menit ke-81 dari Keysher Fuller memang berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang Jepang Shuichi Gonda, tetapi dia hanya bisa membantu bola masuk ke pojok atas untuk memicu adegan kegembiraan bagi tim Kosta Rika, yang nasibnya sekarang terletak di tangan mereka sendiri sekali. lagi.

Sekarang duduk di tempat ketiga dengan tiga poin atas nama mereka – sejajar dengan peringkat kedua Jepang dan hanya satu di belakang Spanyol menjelang pertandingan papan atas mereka – Kosta Rika akan maju ke babak sistem gugur untuk ketiga kalinya di mereka sejarah dengan kemenangan atas Jerman minggu ini.

Hasil imbang juga akan cukup untuk pasukan Luis Fernando Suarez jika Spanyol mengalahkan Jepang – yang selisih golnya 0 jauh lebih unggul dari -6 dari Kosta Rika – tetapi kekalahan akan memastikan bahwa mereka tidak dapat menambah penyelesaian perempat final mereka dari 2014 atau terakhir -16 eliminasi pada tahun 1990.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Kompetisi 2014 menandai satu-satunya kesempatan sebelumnya di mana Kosta Rika berhasil memenangkan pertandingan Piala Dunia berturut-turut, dan sementara enam dari panen yang ada dimainkan saat Los Ticos mengamankan kemenangan 1-0 yang terkenal atas Italia delapan tahun lalu, para veteran yang sudah lanjut usia menghadapi hal yang berbeda. ketel ikan minggu ini.

Kosta Rika berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Piala Dunia 0-1 atas Jepang.

Dalam pertandingan itu, Kosta Rika memiliki 43% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kosta Rika adalah Keysher Fuller (81′). Untuk lawan mereka, Jepang memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kosta Rika telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 10.

Jerman

Perut Jerman jatuh ketika film dekat tiang Alvaro Morata menemukan jalan ke belakang jaring untuk Spanyol pada Minggu malam, dengan pemenang Piala Dunia 2014 menatap laras eliminasi awal bencana lain dari tahap sepak bola termegah.

Namun, setelah diberi kesempatan untuk menempatkan barang-barangnya di tempat nomor sembilan oleh Flick, jimat Werder Bremen Niclas Fullkrug melakukan upaya keras di menit ke-83 untuk menyelamatkan apa yang terbukti menjadi poin penting bagi Die Mannschaft, yang juga mencetak gol. gol Antonio Rudiger dianulir karena offside pada hari itu.

Tidak kurang dari kemenangan akan dilakukan untuk Jerman jika mereka ingin masuk ke dua besar pada hari Kamis, dan kemenangan untuk tim Flick ditambah dengan kemenangan Spanyol atas Jepang akan memastikan bahwa tim basement satu poin maju ke babak 16 besar.

Di sisi lain, jika Spanyol dan Jepang bermain imbang, Jerman harus menang dengan setidaknya dua gol untuk menggeser yang terakhir ke posisi kedua, dan jika pasukan Hajime Moriyasu dapat meraih kemenangan mengejutkan atas La Roja, maka pasukan Flick akan membutuhkan ayunan lima gol yang menguntungkan mereka untuk menyingkirkan Spanyol.

Dua kemenangan remeh dari 10 di semua turnamen bukanlah bentuk yang akan menginspirasi kepercayaan diri di jajaran Mannschaft menjelang pertemuan krusial seperti itu, di mana hasil imbang atau kekalahan akan membuat Jerman tersingkir di fase grup berturut-turut untuk pertama kalinya. sejarah mereka yang terkenal.

Baca Juga  Prediksi Akurat Damac Vs Al Khaleej: Rahasia Menang Taruhan Bola

Flick juga bisa menjadi manajer Jerman pertama dalam sejarah yang gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Piala Dunia pertamanya, tetapi Die Mannschaft menang 4-2 dalam satu-satunya pertandingan mereka sebelumnya dengan Kosta Rika, yang terjadi di Piala Dunia 2006.

Sebelumnya, Jerman bermain imbang 1-1 di pertandingan Piala Dunia melawan Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain di pencetak gol untuk Jerman adalah Niklas Füllkrug (83′). Untuk lawan mereka, Spanyol melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Morata (62′) menjadi pencetak gol untuk Spanyol.

Jerman asuhan Hansi Flick berhasil memasukkan bola ke dalam
mencetak total 10 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang setara berjumlah 8.

kosta rika prediksi oktober

HEAD TO HEAD

09/06/06 Jerman4 – 2
(-)
WC Kosta Rika

5 Pertandingan Terakhir

27/11/22 Jepang0 – 1
(0 – 0)
Kosta Rika WC23/11/22 Spanyol7 – 0
(3 – 0)
Kosta Rika WC14/06/22 Kosta Rika1 – 0
(1 – 0)
Selandia Baru WCQ05/06/22 Kosta Rika2 – 0
(1 – 0)
Martinik CNL03/06/22 Panama2 – 0
(0 – 0)
Kosta Rika CNL31/03/22 Kosta Rika2 – 0
(0 – 0)
WCQ AS

27/11/22 Spanyol1 – 1
(0 – 0)
Jerman WC23/11/22 Jerman1 – 2
(1 – 0)
Jepang WC26/09/22 Inggris3 – 3
(0 – 0)
Jerman UNL23/09/22 Jerman0 – 1
(0 – 1)
Hongaria UNL14/06/22 Jerman5 – 2
(2 – 0)
Italia UNL11/06/22 Hongaria1 – 1
(1 – 1)
UNL Jerman

Kondisi Susunan Pemain Kosta Rika VS Jerman

Kemungkinan starting lineup Kosta Rika:
Navas; Fuller, Duarte, Vargas, Watson, Oviedo; Torres, Borges, Tejeda, Campbell; Kontras

Kemungkinan starting lineup Jerman:
Neuer; Klostermann, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Musiala, Waras; Fullkrug

Kondisi Pemain

Kosta Rika

Bos Kosta Rika Suarez pasti ingin menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan grup terakhir mereka, tetapi bek tengah Francisco Calvo mendapatkan kartu kuning keduanya di turnamen melawan Jepang dan akan menjalani skorsing di sini.

Daniel Chacon yang berusia dua puluh satu tahun memperkuat lini belakang dalam bara api yang sekarat dari permainan itu, tetapi pengalaman Juan Pablo Vargas mungkin lebih disukai dari peluit pertama melawan Jerman dalam lini belakang lima orang.

Remaja Sunderland Jewison Bennette dijatuhkan ke bangku cadangan pada akhir pekan, tetapi dengan baik Gerson Torres maupun Anthony Contreras tampil mengesankan, pemain berusia 18 tahun itu bisa merasa agak berharap untuk memaksa kembali ke sini.

Baca Juga  Panduan Lengkap Quotes Bahasa Jerman: Inspirasi Bijak dari Negeri Puisi dan Filsafat

Dalam pandangan kami, Los Ticos harus memulai dengan formasi 5-3-2 untuk yang satu ini menampilkan Keylor Navas, Oscar Duarte, Juan Pablo Vargas, Kendall Waston, Keysher Fuller, Bryan Oviedo, Gerson Torres, Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Joel Campbell dan Anthony Contreras.

Jerman

Adapun Jerman, Flick didorong oleh kembalinya Leroy Sane ke skuad untuk hasil imbang dengan Spanyol, dengan pemain Bayern Munich pulih dari masalah lutut pada waktunya untuk berperan sebagai pemain pengganti.

Die Mannschaft tidak mempertahankan kekhawatiran baru terakhir kali, dan Flick sekarang dihadapkan pada dilema besar dalam serangan menyusul eksploitasi Fullkrug, yang menantang Thomas Muller untuk mendapatkan tempat di ujung serangan.

Kemungkinan penarikan kembali untuk Sane kemungkinan akan melihat Ilkay Gundogan turun ke peran yang lebih dalam – memaksa Leon Goretzka keluar dari tim dalam proses – sementara Lukas Klostermann dan Nico Schlotterbeck sama-sama berjuang untuk menggantikan Thilo Kehrer di sebelah kanan.

Kami memperkirakan bahwa Die Mannschaft kemungkinan besar akan memulai permainan dengan susunan pemain 4-2-3-1, memberi awal kepada Manuel Neuer, Lukas Klostermann, Niklas Suele, Antonio Ruediger, David Raum, Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane dan Niclas Fuellkrug.

Prediksi Skor Kosta Rika VS Jerman

Kami mengatakan: Kosta Rika 1-3 Jerman
Api di perut Kosta Rika mungkin menyala terang, tetapi kurangnya ancaman gol dari penyerang mereka harus terbukti mahal melawan Jerman, bahkan yang tidak biasa.

Memasukkan pemain seperti Sane dan Fullkrug sejak awal akan membantu tim asuhan Flick memberikan penanda awal di Stadion Al Bayt, dan kami berharap Die Mannschaft akan menghancurkan tim Ticos yang memiliki pertahanan yang kuat dan melakukan semua yang mereka bisa untuk mendorong finish dua besar, meninggalkan nasib mereka di tangan Spanyol dan Jepang.

Dalam pertandingan ini, Jerman memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan diganjar dengan peluang yang layak.

Namun, Kosta Rika mungkin kesulitan untuk menemukan kesuksesan di depan gawang- tetapi, kami juga melihat mereka menarik satu gol selama pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Jerman secara penuh waktu.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada 90 menit. pasar hasil, menaruh uang Anda di Kosta Rika tersedia untuk 25, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 11 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Jerman adalah 1,11. Itu adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read