Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Newcastle vs Norwich, 1 Desember, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Eddie Howe kalah 2-0 dari Arsenal pada Sabtu waktu makan siang, sementara Canaries bermain seri tanpa gol dengan Wolverhampton Wanderers.

Block dalam Newcastle bekerja baik sekali menantang Arsenal di 45 menit pembukaan di Stadion Emirates, tapi kualitas baris serang tuan-rumah ada ke atas pada masa ke-2 untuk perpanjang rekor tanpa kemenangan The Magpies yang memilukan.

Bukayo Saka tergabung yang rapi dengan Nuno Tavares untuk cetak gol pembuka saat sebelum dipaksakan keluar lapangan karena cidera, tapi substitusinya – Gabriel Martinelli – memerlukan waktu 90 detik untuk manfaatkan umpan Takehiro Tomiyasu dan dengan pakar melepas shooting melalui Martin Dubravka.

Howe tak pernah diharap untuk akhiri rangkaian memilukan teamnya di London Utara, tapi laga menantang Norwich dan sama-sama calon kemunduran Burnley sebagai kesempatan khusus untuk The Magpies untuk mengusung diri mereka dari dasar klassemen dan mengeklaim kemenangan yang sudah lama dinanti-nantikan.

Saat ini membual cuman enam point kemungkinan dari 39 pada musim 2021-22, Newcastle tertaut tiga point dari Canaries yang ada di posisi ke-19 mendekati laga tengah minggu, tapi beda gol perkasa mereka akan membuat mereka merampas musuh mereka dengan kemenangan di sini.

Newcastle sudah kecolongan 3 gol di masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka di St James’ Park, selama ini – mengirim 16 gol paling tinggi liga di kandang selama ini – dan Norwich sudah pasti memperlihatkan semakin banyak ketahanan di bawah pimpinan baru mereka.

Baca Juga  Prediksi Persib vs Arema, 28 November, Liga Indonesia

Pemberhentian Daniel Farke mengakibatkan ketidaktahuan yang semakin makin tambah meluas dalam pangkalan fans sepak bola, tapi keputusan Canaries nampaknya dibetulkan karena Dean Smith hentikan Wolverhampton Wanderers di lajur mereka akhir kali.

Tujuh hari sesudah menenggelamkan Southampton 2-1, Norwich dari Smith sukses ambil satu point dari tatap muka mereka dengan Wolves di hari Sabtu, tapi Canaries akan tinggalkan lapangan dengan hati jika tiga point berada di sana untuk diambil menantang team Bruno Lage.

Tembakkan 14 shooting ke-5 Wolves, ketahanan Norwich menantang pasukan Lage membuat mereka mengeklaim point ke-7 dari 3 laga Liga Premier paling akhir mereka, tapi Canaries masih tetap ada di zone kemunduran – menyamai sembilan point dengan Burnley yang ada di posisi ke-18 sesudah benturan mereka dengan Tottenham Hotspur diundur karena salju tebal.

Laga paling akhir Farke sebagai pelatih Norwich di Brentford mengidentifikasi 2 gol tandang pertama musim Canaries di Liga Premier, dan lepas dari kebangunan mereka belakangan ini, 2 gol yang diciptakan dan 16 kecolongan di tandang sebagai perhitungan terjelek di kelas atas selama ini.

Newcastle dan Norwich bermain seri tanpa gol di St James’ Park sepanjang tatap muka paling akhir pada Februari 2020, dan semenjak 1988 Canaries tak pernah meraih kemenangan di kandang Tyneside.

Newcastle sudah kehilangan Jamaal Lascelles dan Matt Ritchie karena skorsing mendekati kontes ini, jadi Howe akan dipaksakan lakukan minimal dua peralihan pertahanan minggu ini.

Jamal Lewis dan Ciaran Clark peluang akan mendapatkan faedah dari mangkirnya ke-2 nya untuk mengawali di hari Selasa, sementara Jacob Murphy dan Javier Manquillo tentu dapat melawan Emil Krafth untuk memperoleh tempat di samping kanan.

Baca Juga  Prediksi Norwich Vs Wolves, 27 November, Premiere Liga Inggris

Isaac Hayden dan Miguel Almiron siap untuk memberi beberapa kaki fresh yang paling diperlukan di tengah-tengah, dengan Joe Willock mempunyai potensi keluar XI.

Dalam pada itu, Norwich mendapatkan pukulan cidera besar dengan Mathias Normann akhir kali, saat pemain tengah tinggalkan lapangan sesudah cuman 35 menit bermain seri dengan Wolves dengan sangkaan kambuhnya permasalahan panggul.

Normann belum dikesampingkan dari permainan ini tapi benar-benar kecil peluangnya untuk bisa lolos dalam laga ini karena peralihan haluan yang cepat, hingga Lukas Rupp bisa mengawali di sini.

Sam Byram dan Christoph Zimmermann peluang tetap mangkir untuk team tamu, dengan Smith malas membuat kebanyakan peralihan di tengah-tengah catatan impresif teamnya.

Kami berpikiran jika Norwich City mempunyai cukup buat cetak gol menantang lineup Newcastle United ini, tetapi itu tidak diharap cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Newcastle

Bos Newcastle United Eddie Howe memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Norwich

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Norwich City Dean Smith tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Head To head Newcastle United Vs Norwich

Newcastle sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Norwich City hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu kembali pada Februari 2020. Kedua belah pihak memiliki dua rekor pertahanan terburuk di liga.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Lazio, 29 November, Liga Italia

Newcastle telah kebobolan 29 gol dari 13 pertandingan mereka sejauh ini, sementara Norwich telah kebobolan 27 gol musim ini.Norwich City memiliki rekor serangan terburuk di liga, setelah hanya mencetak tujuh gol musim ini. Namun, lima dari gol tersebut tercipta dalam empat pertandingan terakhir mereka.

2021-08-07 Persahabatan Klub Newcastle United 3-0 Norwich City
2020-02-01 Liga Inggris Newcastle United 0-0 Norwich City
2019-08-17 Liga Inggris Norwich City 3-1 Newcastle United
2017-02-14 Championship Norwich City 2-2 Newcastle United
2016-09-28 Championship Newcastle United 4-3 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

L Arsenal 2-0 Newcastle United
D Newcastle United 3-3 Brentford
D Brighton 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 0-3 Chelsea
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United

D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers
W Norwich City 2-1 Southampton
W Brentford 1-2 Norwich City
L Norwich City 1-2 Leeds
L Chelsea 7-0 Norwich City

Prediksi Skor Newcastle United vs Norwich City

Newcastle akan beruntung mendapatkan poin dari pertandingan ini karena Norwich City jelas berada di puncak.

Newcastle akan kehilangan beberapa pemain penting untuk pertandingan pada hari Selasa. Jamaal Lascelles dan Matt Ritchie akan diskors untuk pertandingan tersebut. Sementara itu, Paul Dummett dan Dwight Gayle masih absen karena cedera.

Norwich City tidak akan diperkuat Mathias Normann setelah gelandang tersebut mengalami cedera pangkal paha saat bermain imbang 0-0 melawan Wolves terakhir kali. Sementara itu, Christoph Zimmerman masih absen karena cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kontras akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Selasa. Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Norwich City pulang dengan kemenangan.

Newcastle vs Norwich: 2-1

Back to top button