Prediksi Salernitana vs Juventus, 1 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Salernitana vs Juventus, 1 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salernitana ke arah laga ini sesudah hasil seimbang 1-1 Liga Italia menantang Cagliari.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Pembuat gol untuk Salernitana ialah Federico Bonazzoli (90′). Untuk musuh mereka, Cagliari mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Leonardo Pavoletti (73′) cetak gol untuk Cagliari.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Salernitana sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Salernitana sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 12 gol di sejauh jalan.

Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa diteruskan di games ini.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Pemenang Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard

Masuk ke kontes ini, Salernitana tidak pernah meraih kemenangan di kandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Atalanta di Liga Italia, Juventus akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Juventus sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Untuk musuh mereka, Atalanta mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Duván Zapata (28′) cetak gol untuk Atalanta.

Sejauh enam laga awalnya, Juventus bimbingan Massimiliano Allegri sudah cetak gol sekitar 8 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,33.

Manager Salernitana Stefano Colantuono akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar dalam laga ini karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, bos Juventus Massimiliano Allegri tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami condong berpikiran jika Juventus kemungkinan akan cetak beberapa gol saat mereka berjumpa Salernitana, yang kemungkinan berusaha untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

Kondisi Pemain

Salernitana

Bos Salernitana Stefano Colantuono tidak dapat menggunakan jasa pemain sayap veteran Prancis Franck Ribery, gelandang Siprus Grigoris Kastanos, bek tengah Norwegia Stefan Strandberg, bek kiri muda Matteo Ruggari, gelandang Senegal Mamadou Coulibaly dan kiper Antonio Russo. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Pantai Gading Cedric Gondo.

Cedera: Franck Ribery, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, Antonio Russo, Grigoris Kastanos, Matteo Ruggari

Diragukan: Cedric Gondo

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Sementara itu, Juventus akan tanpa bek kanan Brasil Danilo. Ada keraguan atas ketersediaan full-back Italia Mattia De Sciglio, gelandang Amerika Weston McKennie, pemain sayap Federico Chiesa dan gelandang Welsh Aaron Ramsey. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Massimiliano Allegri diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Danilo

Diragukan: Aaron Ramsey, Mattia De Sciglio, Weston McKennie, Federico Chiesa

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana Prediksi XI (4-3-1-2): Vid Belec, Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri, Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Leonardo Capezzi, Milan Duric, Federico Bonazzoli, Simeon Nwankwo

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Moise Kean

Head to Head Salernitana Vs Juventus

Salernitana sudah lama tidak menghadapi Juventus di Serie A.

5 Pertandingan Terakhir

D Cagliari 1-1 Salernitana
L Salernitana 0-2 Sampdoria
L Lazio 3-0 Salernitana
L Salernitana 0-1 Napoli
W Venezia 1-2 Salernitana

L Juventus 0-1 Atalanta
L Chelsea 4-0 Juventus
W Lazio 0-2 Juventus
W Juventus 1-0 Fiorentina
W Juventus 4-2 Zenit Petersburg

Prediksi Skor Salernitana vs Juventus

Salernitana saat ini berada di urutan ke-20 dalam tabel liga, tiga poin di belakang Spezia yang berada di urutan ke-17, yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan sekarang perlu menyatukan hasil positif jika mereka ingin tetap berada di papan atas Italia musim depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Juventus, di sisi lain, sedang berjuang. Mereka berada di urutan ke-8 di liga, dan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Ukuran proyek menjadi lebih jelas setiap hari, dan manajer Massimiliano Allegri telah menyelesaikan pekerjaannya.

Salernitana vs Juventus: 0-2

Bagikan

Also Read