Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Salernitana vs Juventus, 1 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salernitana ke arah laga ini sesudah hasil seimbang 1-1 Liga Italia menantang Cagliari.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Pembuat gol untuk Salernitana ialah Federico Bonazzoli (90′). Untuk musuh mereka, Cagliari mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Leonardo Pavoletti (73′) cetak gol untuk Cagliari.

Baca Juga  Prediksi West Brom vs Blackpool, 15 April Championship Inggris

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Salernitana sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Salernitana sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 12 gol di sejauh jalan.

Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa diteruskan di games ini.

Masuk ke kontes ini, Salernitana tidak pernah meraih kemenangan di kandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Atalanta di Liga Italia, Juventus akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough, 15 April Championship Inggris

Dalam laga itu, Juventus sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Untuk musuh mereka, Atalanta mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Duván Zapata (28′) cetak gol untuk Atalanta.

Sejauh enam laga awalnya, Juventus bimbingan Massimiliano Allegri sudah cetak gol sekitar 8 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,33.

Manager Salernitana Stefano Colantuono akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar dalam laga ini karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, bos Juventus Massimiliano Allegri tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Baca Juga  Prediksi Sheffield United vs Reading, 15 April Championship Inggris

Kami condong berpikiran jika Juventus kemungkinan akan cetak beberapa gol saat mereka berjumpa Salernitana, yang kemungkinan berusaha untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Kondisi Pemain

Salernitana

Bos Salernitana Stefano Colantuono tidak dapat menggunakan jasa pemain sayap veteran Prancis Franck Ribery, gelandang Siprus Grigoris Kastanos, bek tengah Norwegia Stefan Strandberg, bek kiri muda Matteo Ruggari, gelandang Senegal Mamadou Coulibaly dan kiper Antonio Russo. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Pantai Gading Cedric Gondo.

Cedera: Franck Ribery, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, Antonio Russo, Grigoris Kastanos, Matteo Ruggari

Diragukan: Cedric Gondo

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button