Prediksi Verona vs Cagliari, 1 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Verona vs Cagliari, 1 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Hellas Verona mengharap dapat kembali bangkit di sini susul kekalahan 3-1 di Liga Italia di laga awalnya menantang Sampdoria.

Dalam laga itu, Hellas Verona kuasai 59% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hellas Verona ialah Adrien Tameze (37′). Untuk musuh mereka, Sampdoria lakukan 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Antonio Candreva (51′), Albin Ekdal (77′) dan Nicola Murru (90′) cetak gol untuk Sampdoria.

Hellas Verona bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, walau mereka mendapati langkah untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Hellas Verona sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 6 laga dan cetak gol dalam 6 laga itu. Tetapi, trend seperti itu tak perlu dibawa ke games ini.

Akhir kali keluar, Cagliari bermain seri 1-1 di laga Liga Italia dengan Salernitana.

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

Dalam laga itu, Cagliari mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Cagliari ialah Leonardo Pavoletti (73′). Untuk musuh mereka, Salernitana mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Federico Bonazzoli (90′) cetak gol untuk Salernitana.

Menyaksikan perform mereka, dan Cagliari sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 12 gol. Secara protektif, Cagliari mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani.

Menyaksikan benturan head-to-head masa lampau mereka kembali lagi ke 08/04/2018 memperlihatkan jika Hellas Verona sudah memenangi 3 pada mereka dan Cagliari 1, dalam jumlah laga seri jadi 2.

13 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam beberapa pertandingan ini, dengan 8 salah satunya dari Verona dan 5 untuk Casteddu / Rossoblu. Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Italia hari ke 29 pada 03/04/2021 saat score akhir ialah Cagliari 0-2 Hellas Verona.

Hari itu, Cagliari mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 24 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Hellas Verona mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Antonín Barák (54′) dan Kevin Lasagna (98′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Laga ini dipegang oleh Daniele Doveri.

Bos Hellas Verona Igor Tudor mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini dengan scuad yang seutuhnya bebas cidera siap buat dimainkan.

Dengan scuad yang betul-betul bebas cidera, pelatih Cagliari Walter Mazzarri tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Saat menimbang semua factor, Hellas Verona kelihatannya akan cetak gol saat mereka berjumpa Cagliari, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Kondisi Pemain

Hellas Verona

Gianluca Frabotta tetap absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan pada hari Selasa. Pemain pinjaman Juventus adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang cedera.

Cedera: Gianluca Frabotta

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Cagliari

Dalbert mengalami cedera saat melawan Salernitana dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Selasa. Bek sayap itu bergabung dengan Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Diego Godin, Diego Farias dan Riccardo Ladinetti dalam daftar cedera.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Diego Godin, Diego Farias, Riccardo Ladinetti

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Nicolo Casale, Federico Ceccherini, Pawel Dawidowicz; Davide Faraoni, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Darko Lazovic; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno; Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Martin Caceres; Charalambos Lykogiannis, Alberto Grassi, Razvan Marin, Nahitan Nandez, Raoul Bellanova; Keita Balde, Joao Pedro

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Head to Head Verona Vs Cagliari

Ada 18 pertemuan antara Hellas Verona dan Cagliari. Tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu sementara Cagliari menang dua kali lebih sedikit. Ada empat hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan April. Hellas Verona memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

2021-04-03 Serie A Cagliari 0-2 Hellas Verona
2020-12-06 Serie A Hellas Verona 1-1 Cagliari
2020-11-25 Coppa Italia Cagliari 2-1 Hellas Verona
2020-06-20 Serie A Hellas Verona 2-1 Cagliari
2019-09-29 Serie A Cagliari 1-1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir

L Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Empoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Juventus
D Udinese 1-1 Hellas Verona

D Cagliari 1-1 Salernitana
D Sassuolo 2-2 Cagliari
L Cagliari 1-2 Atalanta
L Bologna 2-0 Cagliari
L Cagliari 1-2 Roma

Prediksi Skor Verona vs Cagliari

Hellas Verona melihat lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Sabtu tetapi secara mengesankan memperpanjang rekor pertandingan berturut-turut di mana mereka telah mencetak setidaknya satu gol menjadi 11 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cagliari telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengakhiri empat kekalahan beruntun. Namun, mereka hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim dan tanpa kemenangan tandang. Perjuangan tandang mereka bisa berlanjut pada hari Selasa, dan kami berharap Verona mengamankan kemenangan tipis.

Verona vs Cagliari: 2-0

Bagikan

Also Read