Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, 1 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

prediksi fiorentina
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fiorentina akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kalah 2-1 di Liga Italia dalam laga paling akhir mereka menantang Empoli.

Dalam laga itu, Fiorentina mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Fiorentina ialah Dušan Vlahovi (57′). Empoli mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Filippo Bandinelli (87′) dan Andrea Pinamonti (89′) cetak gol untuk Empoli.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Fiorentina bimbingan Vincenzo Italiano sudah cetak 11 kali gol dengan rerata jumlah gol yang diciptakan per laga ialah 1,83.

Sampdoria akan masuk ke laga ini sesudah menang 3-1 di Liga Italia untuk menaklukkan Hellas Verona di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Sampdoria mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Untuk Sampdoria, gol dibuat oleh Antonio Candreva (51′), Albin Ekdal (77′) dan Nicola Murru (90′).

Di lain sisi, Hellas Verona mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Adrien Tameze (37′) cetak gol untuk Hellas Verona.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Sampdoria, minimum 3 gol sudah masuk.

Rerata gol yang diciptakan per laga sepanjang masa itu ialah 3,17, dalam jumlah gol rerata Sampdoria sama dengan 1,5. Tetapi, trend itu tidak ditanggung akan dilanjutkan di sini.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka semenjak 19/09/2018, tidak ada club yang unggul keseluruhannya dengan Fiorentina memenangi 2 dari laga itu, Sampdoria 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, 23 di semua rerata 3,83 gol per tatap muka.

Pertandingan paling akhir liga yang menghadapkan tim-tim ini ialah pertandingan Liga Italia hari ke 22 pada 14/02/2021 saat usainya Sampdoria 2-1 Fiorentina.

Hari itu, Sampdoria mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Keita Baldé (31′) dan Fabio Quagliarella (71′).

Di lain sisi, Fiorentina mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Dušan Vlahovi (37′) jadi pembuat gol.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Wasitnya ialah Fabio Maresca.

Bos Fiorentina Vincenzo Italiano tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, manager Sampdoria Roberto D’Aversa benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan saat sebelum laga ini.

Kami yakin jika Fiorentina peluang akan memimpin kepenguasaan bola dan membuat beberapa kesempatan sukses.

Kebalikannya, Sampdoria dapat kesusahan untuk membikin inovasi – tapi, kami menyaksikan mereka beresiko untuk beberapa saat.

Kondisi Pemain

Fiorentina
Fiorentina tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 2-1 mereka dari Empoli terakhir kali. Erick Pulgar dan Matija Nastasic keduanya masih absen karena cedera.

Cedera: Erick Pulgar, Matija Nastasic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sampdoria
Sampdoria akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Selasa. Fabio Depaoli, Mikkel Damsgaard, Alex Ferrari, Ernesto Torregrossa dan Ronaldo Viera semuanya masih belum bisa bermain karena cedera.

Cedera: Fabio Depaoli, Mikkel Damsgaard, Alex Ferrari, Ernesto Torregrossa, Ronaldo Viera

Diragukan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristaino Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Omar Colley, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Head to Head Fiorentina Vs Sampdoria

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua tim telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Sampdoria keluar sebagai pemenang 2-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Februari. Pemenang babak kedua Fabio Quagliarella sudah cukup untuk mengamankan ketiga poin pada malam setelah Dusan Vlahovic membatalkan gol pembuka babak pertama Keita Balde.

2021-02-14 Serie A Sampdoria 2-1 Fiorentina
2020-10-02 Serie A Fiorentina 1-2 Sampdoria
2020-02-16 Serie A Sampdoria 1-5 Fiorentina
2019-09-25 Serie A Fiorentina 2-1 Sampdoria
2019-01-20 Serie A Fiorentina 3-3 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

L Empoli 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 4-3 Milan
L Juventus 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Spezia
L Lazio 1-0 Fiorentina

W Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Salernitana 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Bologna
L Torino 3-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Atalanta

Prediksi Skor Fiorentina vs Sampdoria

Kedua belah pihak telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini dan itu seharusnya terjadi selama pertandingan pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi kontes skor tinggi, dengan kedua belah pihak berbagi rampasan dalam jalan buntu.

Fiorentina vs Sampdoria: 3-1

Bagikan

Also Read