Bitto UP10TION Positif, Artis K-Pop Lain Yang Manggung di Music Core Harus Tes Covid, Siapa Saja?

Panjoel Kepo

Bitto UP10TION Positif, Artis K-Pop Lain Yang Manggung di Music Core Harus Tes Covid, Siapa Saja?
Bagikan

Rakyatnesia.com, Berita kurang bagus bagi penggemar music K-Pop pasalnya salah satu artisnya Bitto UP10TION ternyata dinyatakan positif Covid-19 . Ini terjadi setelah dirinya manggung di MBC Music Core dan SBS Inkigayo.

SM Entertainment secara resmi menyatakan member NCT dan aespa bersama staff mereka juga akan dites Covid. 3 MC INKIGAYO yakni Jaehyun NCTNaeun April, dan Minhyuk Monsta X juga dipastikan akan melakukan tes.

1. Artis K-Pop yang Dikonfirmasi Tes Covid-19

Sederetan artis K-Pop lain yang hingga saat ini dikonfirmasi akan melakukan tes Covid-19 karena penampilan di acara musik yang sama bareng Bitto adalah CNBLUE, Chani SF9, BTOB 4U, Minju IZ*ONE, Natty, STAYC, WOODZ, DRIPPIN, woo!ah!, Bling Bling, dan Norazo.

Dilansir Koreaboo, berikut daftar bintang K-Pop yang tampil di MBC MUSIC CORE dan SBS INKIGAYO bersamaan dengan Bittio UP10TION:

INKIGAYO 29 November 2020
NATTY, Norazo, DRIPPIN, LUCY, BAE173, Bling Bling, BTOB 4U, STAYC, Stray Kids, CNBLUE, AKMU, UP10TION, aespa, NCT U, woo!ah!, WOODZ, COOING, dan TREASURE.

MUSIC CORE 28 November 2020
CNBLUE, BTOB 4U, AKMU, NCT U, Hui (with MJ), Stray Kids, aespa, Henry, Norazo, UP10TION, MOMOLAND, NATTY, woo!ah!, TREASURE, BAE173, dan Ahn Daeun.

2. Jadwal UP10TION Dibatalkan

Dikarenakan Bitto positif Covid-19, agensi memastikan kalau mereka saat ini mengikuti semua protokol dan tindakan pencegahan lainnya. TOP MEDIA juga meminta maaf karena membuat kekhawatiran ini. Di sisi lain, semua jadwal dan sesi fan sign UP10TION untuk minggu ini dibatalkan semua.

Get Weel Soon Bitto! Berharap tes artis lainnya negative dari Covid dan sehat selalu.

Sumber kapanlagi           

Bagikan

Also Read

Tags