Jadwal Dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Rabu 02 Desember 2020 Live di SCTV

Panjoel Kepo

Jadwal Dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Rabu 02 Desember 2020 Live di SCTV
Bagikan

Rakyatnesia.com, Jadwal Dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Rabu 02 Desember 2020 Live di SCTV – Real Madrid akan membidik tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka bertandang ke Ukraina pada Rabu dini hari WIB, 02 Desember 2020 untuk menghadapi Shakhtar Donetsk.

Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini berada di urutan kedua di Grup B jelang Shakhtar Donetsk vs Real Madrid , unggul tiga poin dari Shakhtar yang berada di urutan ketiga, yang berarti bahwa kemenangan dalam permainan ini akan membuat mereka maju ke babak sistem gugur kompetisi.

Shakhtar masih dalam persaingan terkait kualifikasi ke babak 16 besar, tetapi mereka harus mendapatkan hasil positif pada Selasa malam untuk tetap hidup menuju pertandingan terakhir mereka dengan Inter Milan.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Raksasa Ukraina mencatatkan kemenangan luar biasa 3-2 atas Madrid dalam pertandingan terbalik di Bernabeu pada 21 Oktober sebelum mengambil poin selamat datang di kandang Inter di pertandingan grup kedua mereka.

Dua hasil terakhir Shakhtar sangat mengecewakan, menderita kekalahan kandang 6-0 dari Borussia Monchengladbach pada 3 November sebelum kalah dalam pertandingan sebaliknya di Jerman 4-0 pekan lalu.

Semua hal dipertimbangkan, mengamankan posisi ketiga di bagian akan dipandang sebagai hal yang sangat positif, terutama mengingat kehadiran Inter di grup. Pasukan Luis Castro memiliki dua pertandingan sulit yang akan datang, dan tidak akan terlalu percaya diri karena hasil hasil mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Blackburn Rovers vs Ipswich Town, Dijamin Menang!

Juara 13 kali Ukraina itu meraih kemenangan domestik yang penting atas Dnipro-1 pada hari Sabtu, untuk menempatkan diri mereka di urutan kedua dalam tabel di belakang Dynamo Kiev.

Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah kekalahan mengejutkan di kandang oleh Alaves di La Liga. Casemiro mengurangi separuh defisit di tahap akhir kontes, tetapi tim tamu bertahan untuk mencatat kemenangan mengejutkan 2-1 berkat gol dari mantan striker Liga Premier Lucas Perez dan Joselu.

Los Blancos tetap di urutan keempat di La Liga, terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad, tetapi mereka tidak bisa memikirkan kekecewaan saat mereka mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions.

Tim asuhan Zidane hanya meraih satu poin dari dua pertandingan grup pertama mereka melawan Shakhtar dan Gladbach, tetapi kemudian berhasil mencatatkan kemenangan beruntun atas Inter, termasuk sukses mengesankan 2-0 di San Siro.

Seperti disebutkan, kemenangan pada hari Selasa akan membuat Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan kemudian berpotensi melawan Gladbach untuk posisi pertama di Stadion Alfredo Di Stefano pada 9 Desember.

Los Blancos sebenarnya sudah kalah di babak 16 besar dalam dua musim terakhir dan akan sangat ingin maju jauh ke kompetisi musim ini, tetapi inkonsistensi telah menjadi masalah nyata pada 2020-21.

Bentuk Liga Champions Shakhtar Donetsk: DLWDLL

Baca Juga  Prediksi Jitu Genoa Vs Frosinone, Menang Mana?

Bentuk Shakhtar Donetsk (semua kompetisi): WLWDLW

Bentuk Liga Champions Real Madrid: LLLDWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): WWLDWL

Berita Tim Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar akan kembali tanpa layanan dari Yevhen Konoplyanka, Davit Khocholava, Dentinho, Viktor Korniienko dan Ismaily pada Selasa malam karena cedera.

Junior Moraes tidak terlibat dalam bentrokan dengan Dnipro-1 pada hari Sabtu tetapi harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara Tete dan Manor Solomon kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di posisi yang melebar.

Andriy Pyatov juga absen dari pertandingan domestik Shakhtar pada akhir pekan, tetapi pemain berusia 36 tahun itu diperkirakan akan kembali untuk pertandingan ini karena tim tuan rumah berusaha pulih dari dua kekalahan besar dalam kompetisi tersebut.

Madrid akan kembali tanpa servis Dani Carvajal, Luka Jovic, Sergio Ramos dan Federico Valverde, sementara Alvaro Odriozola masih diragukan karena masalah betis yang merepotkan.

Los Blancos juga tidak mungkin dapat memanggil Eden Hazard karena pemain internasional Belgia itu tertatih-tatih setelah kekalahan di Alaves pada hari Sabtu karena masalah otot.

Karim Benzema harus fit untuk kembali dari masalah pangkal paha, dan itu bisa menjadi tiga penyerang baru dari kekalahan Alaves dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes juga dalam antrean untuk memulai.

Lucas Vazquez diperkirakan akan kembali mendapatkan anggukan sebagai bek kanan, sementara kemungkinan ada perubahan di lini tengah dengan Martin Odegaard berpotensi menggantikan Luka Modric.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Madrid akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan hari Sabtu dari Alaves, dan juara Spanyol itu juga akan berharap untuk membalas dendam pada Shakhtar. Tidak ada keraguan bahwa tim tuan rumah mampu menjadikannya pertandingan yang rumit, tetapi kami berharap tim Zidane mengambil ketiga poin.

Prediksi bola Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-2.

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar Donetsk possible starting lineup:
Pyatov; Dodo, Bondar, Matvienko, Cipriano; Maycon, Antonio; Tete, Marlos, Solomon; Moraes

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Odegaard; Vinicius, Benzema, Rodrygo

Head To Head Shakhtar Donetsk vs Real Madrid :

21/11/2020 2020 Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk
25/11/2015 Shakhtar Donetsk 3-4 Real Madrid
15/09/2015 Real Madrid 4-0 Shakhtar Donetsk

Lima Pertandingan Terakhir Tim Shakhtar Donetsk :

29/11/2020 2020 SC Dnipro-1 0-1 Shakhtar Donetsk
26/11/2020 2020 Borussia Moenchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk
21/11/2020 2020 Shakhtar Donetsk 1-1 FC Olexandria
08/11/2020 2020 Dynamo Kyiv 0-3 Shakhtar Donetsk
04/11/2020 2020 Shakhtar Donetsk 0-6 Borussia Moenchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Tim Real Madrid :

28/11/2020 2020 Real Madrid 1-2 Alaves
26/11/2020 2020 Inter Milan 0-2 Real Madrid
21/11/2020 2020 Villarreal 1-1 Real Madrid
09/11/2020 2020 Valencia 4-1 Real Madrid
04/11/2020 2020 Real Madrid 3-2 Inter Milan

Bagikan

Also Read

Tags