Batalyon Armed 9/Kostrad Bantu Evakuasi Korban Tanah Longsor di Kampung Krajan, Purwakarta

Sukisno

Batalyon Armed 9/Kostrad Bantu Evakuasi Korban Tanah Longsor di Kampung Krajan, Purwakarta
Bagikan

PURWARTA (RAKYAT INDEPENDEN) – Batalyon Armed 9/Pasopati Kostrad menerjunkan satu Satuan Setingkat Peleton (SST) untuk membantu mengevakuasi bencana tanah longsor di Kampung Krajan, Desa Salemjaya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Rabu (28/11/2018).

Lokasi terjadinya bencana tanah longsor tersebut di Kampung Krajan, Desa Salam Jaya RT 07 RW 04 Kecamatan Pondok Salam, Purwakarta yang menimpa tiga unit rumah penduduk pada hari Selasa (27/11/2018) sekira pukul 20:00 wib yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan enam orang luka berat tertimpa reruntuhan tanah longsor.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Mayor Arm Andi Achmad Afandi telah mengirimkan satu SST prajurit dan bersama aparat terkait dengan warga setempat bahu membahu membantu mengevakuasi bencana tanah longsor yang menimpa rumah warga di Kampung Krajan, Purwakarta.

“Kami turut prihatin dan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang terkena musibah tanah longsor, apa yang kami lakukan ini sebagai wujud manunggal dengan rakyat untuk turut serta membantu mengatasi kesulitan warga khususnya yang sedang tertimpa bencana alam longsor,” kata Mayor Arm Andi.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

Sumber: Dispenad

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar