Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Dinas PU Bina Marga Jatim, Perbaiki Jalan Guna Cegah Laka Lantas

Sukisno

Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Dinas PU Bina Marga Jatim, Perbaiki Jalan Guna Cegah Laka Lantas
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Guna memberikan rasa aman, lancar dan nyaman kepada para pengguna jalan terutama di Jalur Bojonegoro – Ngawi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro Polda Jatim bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur, melakukan perbaikan dan penambalan ruas  jalan nasional yang berlubang tersebut, Rabu (30/11/2022) siang.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP  I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP mengatakan bahwa sebelum dilakukan penambalan dan perbaikkan jalan, sebelumnya Satlantas Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama-sama dengan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur melakukan survey dan pengecekan jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi, yang disinyalir mengalami kerusakan dan terdapat lubang jalan di sejumlah titik lokasi.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Hari ini Satlantas Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama-sama Dinas PU Bina Marga Provinsi Jatim melakukan penambalan dan perbaikkan ruas jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi,” ucap Kasat, AKP I Gusti Bagus Krisna kepada awak media, Rabu (30/11/2022).

Lanjut AKP I Gusti Bagus Krisna, untuk penambalan dan perbaikkan ruas jalan nasional meliputi ruas jalan raya Kecamatan Padangan, Ngraho dan Margomulyo.

“Dengan adanya perbaikkan dan penambalan ini, dapat meningkatkan keamanan , kenyamanan, dan keselamatan pengguna jalan serta meminimalisir kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas),” kata AKP I Gusti Bagus Krisna menegaskan.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan dengan cara mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas, karena terciptanya ketertiban dalam berkendara bisa terwujud berkat kesabaran dari masing-masing pengguna jalan atau pengemudi kendaraan.

“Dalam berkendara kontrol emosi dan selalu mengedepankan keselamatan bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya,

**(Sumber: Hunas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read