Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Dinas PU Bina Marga Jatim, Perbaiki Jalan Guna Cegah Laka Lantas

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Guna memberikan rasa aman, lancar dan nyaman kepada para pengguna jalan terutama di Jalur Bojonegoro – Ngawi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro Polda Jatim bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur, melakukan perbaikan dan penambalan ruas  jalan nasional yang berlubang tersebut, Rabu (30/11/2022) siang.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP  I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP mengatakan bahwa sebelum dilakukan penambalan dan perbaikkan jalan, sebelumnya Satlantas Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama-sama dengan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur melakukan survey dan pengecekan jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi, yang disinyalir mengalami kerusakan dan terdapat lubang jalan di sejumlah titik lokasi.

Baca Juga  Satlantas Polres Bojonegoro Gandeng Dishub Lakukan Ramp Check Armada Bus, Jelang Nataru

“Hari ini Satlantas Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama-sama Dinas PU Bina Marga Provinsi Jatim melakukan penambalan dan perbaikkan ruas jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi,” ucap Kasat, AKP I Gusti Bagus Krisna kepada awak media, Rabu (30/11/2022).

Lanjut AKP I Gusti Bagus Krisna, untuk penambalan dan perbaikkan ruas jalan nasional meliputi ruas jalan raya Kecamatan Padangan, Ngraho dan Margomulyo.

Baca Juga  Polsek Purwosari Polres Bojonegoro Laksanakan Operasi Miras Jelang Nataru

“Dengan adanya perbaikkan dan penambalan ini, dapat meningkatkan keamanan , kenyamanan, dan keselamatan pengguna jalan serta meminimalisir kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas),” kata AKP I Gusti Bagus Krisna menegaskan.

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan dengan cara mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas, karena terciptanya ketertiban dalam berkendara bisa terwujud berkat kesabaran dari masing-masing pengguna jalan atau pengemudi kendaraan.

“Dalam berkendara kontrol emosi dan selalu mengedepankan keselamatan bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya,

**(Sumber: Hunas Polres Bojonegoro/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku