Besok, Pilkades PAW Desa Mayangrejo, Kalitidu, Digelar

Sukisno

besok, pilkades paw desa mayangrejo, kalitidu, digelar
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, bakal menggelar Pemungutan Suara, besok Selasa (30/11/2021).

Pilkades PAW bakal diukuti oleh 2 calon yakni, Mohammad Aziz Abdullah (31) dan Ashandi (51). Dimana, Mohammad Aziz Abdullah adalah putra dari H. Sunaryo seorang Kades Mayangrejo yang meninggal dunia sebelum habisa masa jabatanya. Sedangkan Ashandi adalah mantan Kepala desa periode 2007 – 2013.

Ketua Panitia Pilkades PAW Mayangrejo M. Zuhdi (54), kepada para awak media mengatakan, bahwa Pilkades PAW diikuti oleh pemilik suara sebanyak 1.102 suara. Dimana, suara tersebut merupakan suara para Kepala Keluarga (KK) Se-Desa Mayangrejo itu.

Lanjut M. Zuhdi, Panitia Pilkades yang berjumlah 9 orang dengan pembantu 22 orang yang berasal dari masing-masing Ketua RT (Rukun Tetangga) itu, telah bekerja sejak digelarnya musyawarah Desa dan sosaialisasi Panitia Pilkades Antar Waktu, (15-16/11/2021) lalu.

“Semoga Pilkades PAW Desa Mayangrejo bisa berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap M. Zuhdi, Senin (29/11/2021).

Masih menurut M. Zuhdi, pilihan boleh beda namun kebersamaan harus tetap dijaga. “Pilihan boleh beda, persatuan dan kesatuan tetap terjaga,” kata M Zuhdi menegaskan.

Di akhir komentarnya, M. Zuhdi berharap semoga Pilkades PAW bisa menghasilkan seorang pemimpin yang dikehendaki masyarakat. Kedua calon kades adalah putra terbaik Mayangrejo, sehingga siapapun yang terpilih sebagai Kades Mayangrejo, adalah itu yang terbaik bagi Desa Mayangrejo tercinta ini.

Berdasarkan, pantauan rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, kedua calon memiliki basis massa yang sama-sama kuat. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan itu yang menjadi pertimbangan warga untuk memilih satu diantara dua calon tersebut untuk menjadi Mayangrejo-1.

**(Kis/Red)

Bagikan

Also Read