Diduga Minum Oplosan Pembersih Lantai Dan Minuman Energi Warga Babat, Lamongan Ini Ditemukan Tewas

4.618

BERITA LAMONGAN (rakyatnesia.com) – Seorang Wanita dengan inisial SF (25) ditemukan tak bernyawa didalam rumahnya, korban diduga tewas setelah menenggak Minuman berenergi dicampur dengan Wipol (pembersih Lantai). Data yang dihimpun media, Korban tinggal di Jl Sumowiharjo kelurahan Babat kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur ini di temukan kakaknya didalam kamar dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Korban merupakan pedagang minyak goreng, sebelumnya tidak ada tanda tanda aneh yang dialami korban, kejadian tersebut menggemparkan keluarga dan tetangga korban. Korban adalah penjual minyak goreng, sering mengunjungi konsumen yang berlangganan dimintai uang terlebih dahulu. “Kata tetannga korban yang tidak mau disebutkan Namanya.

baca juga : Waspada, 9 Kawasan Lamongan Ini Rawan Banjir (rakyatnesia.com)

Sementara ini polsek Babat belum bisa memberinan keterangan, masih menunggu hasil otopsi yang sedang berlangsung di RSUD Ngimbang. “Kami belum bisa memberikan keteranagan, kita tunggu Hasil Dari RS, yang penting sudah ada didentitas dari korban dan olah TKP,”Ujar Salah satu Anggota di lokasi kejadian. Dikutip Dari Suaragegana.com.

Sumber : suaragegana.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More