Diduga Minum Oplosan Pembersih Lantai Dan Minuman Energi Warga Babat, Lamongan Ini Ditemukan Tewas

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA LAMONGAN (rakyatnesia.com) – Seorang Wanita dengan inisial SF (25) ditemukan tak bernyawa didalam rumahnya, korban diduga tewas setelah menenggak Minuman berenergi dicampur dengan Wipol (pembersih Lantai). Data yang dihimpun media, Korban tinggal di Jl Sumowiharjo kelurahan Babat kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur ini di temukan kakaknya didalam kamar dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Korban merupakan pedagang minyak goreng, sebelumnya tidak ada tanda tanda aneh yang dialami korban, kejadian tersebut menggemparkan keluarga dan tetangga korban. Korban adalah penjual minyak goreng, sering mengunjungi konsumen yang berlangganan dimintai uang terlebih dahulu. “Kata tetannga korban yang tidak mau disebutkan Namanya.

Baca Juga  Tertangkap, Pencuri Kota Amal Di Makam Syekh Maulana Ishaq

baca juga : Waspada, 9 Kawasan Lamongan Ini Rawan Banjir (rakyatnesia.com)

Sementara ini polsek Babat belum bisa memberinan keterangan, masih menunggu hasil otopsi yang sedang berlangsung di RSUD Ngimbang. “Kami belum bisa memberikan keteranagan, kita tunggu Hasil Dari RS, yang penting sudah ada didentitas dari korban dan olah TKP,”Ujar Salah satu Anggota di lokasi kejadian. Dikutip Dari Suaragegana.com.

Sumber : suaragegana.com

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post