Alasan Pirlo Tak Memainkan Ronaldo Dalam Duel Benevento 1-1 Juventus

28

Rakyatnesia, Sepakbola, Alasan Pirlo Tak Memainkan Ronaldo Dalam Duel Benevento 1-1 Juventus – Juventus tertahan 1-1 dari tim promosi, Benevento dalam duel Serie A semalam dimana sang superstar, Cristiano Ronaldo absen.

Alvaro Morata mencetak satu-satunya gol Juventus dalam hasil imbang 1-1 melawan Benevento.

Andrea Pirlo mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mengalami cedera ringan, sehingga dia diistirahatkan.

Manajer Juventus Andrea Pirlo telah menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo diistirahatkan untuk hasil imbang 1-1 Serie A Bianconeri melawan Benevento karena cedera ringan.

Tanpa Ronaldo, Juventus tidak memiliki keunggulan dalam penyerangan karena Paulo Dybala tidak dapat benar-benar memaksakan dirinya dalam permainan. Pasukan Pirlo memimpin melalui Alvaro Morata setelah pemain Spanyol itu mendapat umpan bagus dari Federico Chiesa.

Namun, sebelum jeda, Gaetano Letizia mencetak gol untuk tim Filippo Inzaghi dan memastikan bahwa Juventus harus melakukannya lagi.

Usai pertandingan, Pirlo ditanya tentang keputusannya mengistirahatkan Ronaldo untuk pertandingan ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa superstar Portugal itu mengalami cedera ringan, meskipun ia bermain dalam kemenangan Liga Champions UEFA atas Ferencvaros pada pertengahan pekan.

Alasan Pirlo Tak Memainkan Ronaldo Dalam Duel Benevento 1-1 Juventus 1

Bos Juventus memberi tahu Sky Italia, melalui Goal:

“Dia punya sedikit masalah pada pertengahan pekan dan tetap ingin bermain di Liga Champions.” “Setelah tugas internasional, wajar jika dia butuh istirahat. Ronaldo adalah nilai tambah, tapi kami harus mencoba memainkan permainan kami bahkan dalam permainannya. ketiadaan.”

Dia menambahkan:

“Itu terjadi ketika Anda memiliki banyak pemain yang bertugas internasional dan juga bermain di Liga Champions. Kami bukanlah satu-satunya klub dalam situasi ini.”

Lebih buruk lagi bagi Pirlo, dia tidak akan bisa memanggil jasa Morata di Turin Derby akhir pekan depan. Striker Spanyol itu dikeluarkan setelah peluit akhir karena bertengkar dengan ofisial pertandingan.

Bos Juventus Pirlo mengeluhkan kurangnya ketenangan Andrea Pirlo

Pasukan Andrea Pirlo bermain imbang 1-1 melawan Benevento pada Sabtu malam

Berbicara tentang permainan itu sendiri, Pirlo mengatakan bahwa dia ingin timnya lebih tenang di saat-saat krusial pertandingan. Dia berkata:

“Kami menguasai babak pertama, memiliki peluang untuk mematikan permainan, tetapi masih belum mengetahui cara membaca berbagai momen pertandingan.” “Kami melakukan tendangan sudut dan mengambilnya dengan cepat pada pukulan paruh waktu. , tapi kami harus mengendalikan situasi dan bertahan hingga jeda. Ini bukan pertama kalinya kami kebobolan sebelum jeda.

Dia menyimpulkan:                                              

“Pada akhirnya, kami menjadi sedikit kacau dan kehilangan ketenangan kami, kami tidak berhasil mengubah peluang menjadi gol.”

Juventus selanjutnya menghadapi Dynamo Kyiv di Liga Champions pada Rabu malam.

Sumber sportskeeda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More